Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, April 11, 2017

Benda Yang Wajib Ada Di Tas Saat Musim Penghujan

apa persiapanmu untuk musim hujan?

Beli tas ransel wanita untuk menghadapi musim penghujan merupakan salah satu upaya yang cukup cerdas. Selain memiliki cukup ruang untuk menampung berbagai macam peralatan. Tas ransel wanita juga akan melindungi barang – barang yang kita bawa karena kini banyak tas wanita yang memiliki bahan anti air khususnya tas ransel. Saat musim penghujan seperti ini ada cukup banyak perlengkapan yang musti sedia terus di dalam tas yang kamu bawa. Hal seperti ini akan menghindari kamu dari keluhan kedinginan, basah kuyup, bersin – bersin dan keluhan lainnya. barang – barang apa saja yang wajib kamu miliki di tas yang kamu bawa ? berikut list barang – barangnya.

Jaket


Pelindung badan yang cukup ampuh mengatasi dinginnya udara saat musim penghujan. Jaker parasut akan sangat berguna berada dalam tasmu, bahannya yang anti air bisa kamu andalkan untuk menangkal tubuhmu dari kebasahan akibat air hujan.

Kantong Plastik

Meskipun kamu sudah beli tas ransel wanita yang memiliki bahan anti air, kamu tetap harus menyediakan kantong plastik di tas entah itu untuk barang bawaan yang tidak dapat dimasukan ke dalah tas atau pun barang – barang dan perlengkapan lainnya.


Tisu Basah

Menembus hujan ketika dalam perjalanan berpergian pastinya akan membuat sepatu kamu menjadi kotor oleh lumpur atau air becek yang tidak sengaja kamu injak. Kamu bisa menyediakan tisu basah di tas wanita yang kamu miliki untuk membersihkan tangan yang kotor atau sepatu yang terkena lumpur.



Minyak angin

Musim hujan memang sangat rentan sekali denganberbagai macam penyakit. Meskipun kamu sudah beli tas ransel wanita dan payung atau pelindung lainnya namun angin tetap saja dapat menyerang kelemahanmy. Jangan lupa untuk selalu membawa minyak angin menghangatkan tubuh atau untuk sekedar menghirup aromatherapy. Bentuknya yang kecil tidak akan menjadikan tas mu penuh dan sesak bukan ?


Headset

Bagi kamu yang suka sekali merasa bosan ketika menunggu. Benda yang satu ini akan sangat berguna kamu bawa. Benda ini akan membantu mengurangi rasa bosan ketika kamu terjebak hujan atau banjir di suatu tempat. Dari pada cemberut dan ngomel – ngomel, lebih baik kamu dengarkan lagu favoritmu.


Meskipun musim penghujan ini sering sekali bikin mood jadi turun karena sakit dan berbagai keluhan lainnya, kamu harus tetap semangat menjalankan kegiatanmu setiap hari, jangan sampai alasan hujan kamu menjadi malas – malasan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat. Terima kasih. 

4 komentar:

  1. Tisuu kering jugaa mbaak 😁😁 aku sukaa banget musim penghujaan hehehe. . Mood jd makin baik 😂

    BalasHapus
  2. Kalau saya sedia payung sebelum hujan. Hehe..penting bgt soalnya biar gak kehujanan.

    BalasHapus
  3. Hmmmmm, kalo saya sih selalu jas hujan, mau panas atau mendung, tetap selalu bawa di tas...

    BalasHapus
  4. nah headset itu paling manfaat mbak.... wah lama gak mampir kemari.. maafin mbak kalo ada salah kata dan ucap yah seep....

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)