Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, Mei 04, 2017

Laptop Acer dengan Spesifikasi dan Harga Yang Menarik



Acer Inc. adalah sebuah perusahaan yang didirikan pertama kali pada tahun 1976 di Taipeh, Taiwan dengan nama Multitech. Lalu kemudian pada tahun 1987 baru menggunakan nama Acer secara resmi. Di Indonesia, Laptop Acer memiliki nilai penjualan yang tinggi karena harga yang relatif terjangkau dengan kualitas yang baik. Selain memiliki produk Laptop, Acer juga memproduksi produk lain seperti smartphone, Desktop PC, dan berbagai perangkat lainnya. Akan tetapi di Indonesia sendiri lebih dikenal dengan produk laptopnya.

Selain memiliki harga yang murah dengan produk yang berkualitas, produk Laptop Acer juga merupakan produk yang up to date baik dari sisi teknologi dan fitur maupun tampilan yang disajikan. Hal itu membuat pengguna laptop ini tidak hanya terbatas pada kalangan usia tertentu namun juga akan cocok digunakan untuk semua usia dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda. Harga laptop Acer cukup bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan teknologi yang digunakan. Semakin spesifik kebutuhan maka bisa membuat harga yang ditawarkan bisa semakin tinggi.

Harga Laptop Acer Sesuai Dengan Spesifikasi Yang Ditawarkan


Apabila kita melihat daftar harga Laptop Acer, maka kita bisa mengamati bahwa laptop ini memiliki harga dengan kisaran dibawah 3 juta hingga lebih dari 10 juta rupiah. Secara sekilas, bila dibandingkan dengan merek lain, akan memiliki kesamaan. Namun demikian, apabila kita amati lebih seksama, dengan harga yang sama, antara laptop Acer dengan merek lain, maka spesifikasi yang ditawarkan oleh Acer akan lebih tinggi dan menarik. Berikut ini beberapa tipe Laptop yang diproduksi oleh Acer yang bisa kita dapatkan di Indonesia.

Acer One 10+ S1002


Merupakan sebuah perangkat Laptop Hybrid Acer yaitu perpaduan antara Tablet PC dengan Laptop. Sehingga bisa digunakan dengan atau tanpa keyboard. Perangkat ini menggunakan Intel Atom Quadcore Z3735F yang memiliki kecepatan tinggi. Dipadukan dengan RAM 2 GB, maka akan membuat kinerja produk ini semakin cepat. Kapasitas yang dimiliki untuk penyimpanan yaitu HDD dengan kapasitas 500 GB dan 32 GB eMMC yang akan membuat kita bisa memasang berbagai aplikasi dengan mudah.

Laptop Acer tipe ini menggunakan layar 10,1 inch berjenis IPS yang merupakan layar Touchscreen dengan kemampuan yang tinggi dan gambar yang baik. Dipadukan dengan VGA Intel HD Graphic akan membuat gambar yang dihasilkan lebih detail dan tampak real. Bila Anda membutuhkan laptop Acer yang praktis dan bisa Anda bawa bekerja di luar tanpa harus membawa keyboard. Laptop ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda karena ukurannya yang kecil dan bisa dipisahkan dengan keyboard bawaan laptop.

Dalam era wireless ini, koneksi nirkabel memang sangat dibutuhkan untuk melakukan transfer data. Anda tidak perlu khawatir, karena laptop Acer ini juga menggunakan Wifi dan Bluetooth sehingga bisa berkomunikasi dengan perangkat lain tanpa kabel. Laptop ini telah terinstal dengan Win 10 sehingga Anda tidak perlu repot melakukan instalasi OS yang terkadang merepotkan. Untuk produk yang memiliki berbagai keunggulan ini, bisa kita beli dengan harga sekitar 4,1 juta rupiah saja.

Acer Aspire E5-473G


Produk ini menggunakan prosesor Intel Core i5-4210U yang terkenal tangguh dan memiliki kecepatan yang tinggi sehingga setiap proses pada aplikasi yang kita kerjakan bisa dijalankan dengan cepat. Ditambah lagi dengan pengaplikasian RAM 4 GB dengan tipe DDR3 yang juga berkecepatan tinggi akan membuat perangkat ini memiliki kekuatan yang maksimal. Tipe ini menggunakan HDD dengan kapasitas 500 GB sehingga kita bisa memasukan banyak aplikasi dalam satu perangkat Laptop Acer saja.

Dari segi tampilan, secara fisik, laptop Acer ini terlihat kalem dan elegan. Dengan layar 14 inch HD tampilan layar akan terlihat lebih jernih. Selain itu, dengan VGA Nvidia GeForce 920M berkapasitas 2 GB tentu akan membuat gambar dan grafis yang ditampilkan lebih detail dan real. Dengan spesifikasi yang ada ini, maka kita bisa melakukan gaming dengan baik karena kualitas grafis yang sangat memadai untuk keperluan tersebut.

Laptop Acer yang telah terinstal dengan menggunakan Win 10 Home ini dilengkapi dengan camera dan konektivitas wireless yang saat ini sangat dibutuhkan untuk melakukan transfer data dengan cepat. Kita bisa menggunakan Wifi maupun bluetooth untuk melakukan berkomunikasi dengan perangkat lain tanpa kabel. Laptop ini juga dilengkapi dengan DVD RW sehingga Anda bisa burning CD dengan baik. Harga yang ditawarkan untuk laptop Acer dengan tipe ini cukup terjangkau hanya 6,1 juta rupiah saja.


Acer Aspire R5-471T


Laptop Acer jenis ini merupakan laptop hybrid yang saat ini mulai populer digunakan untuk pelajar, mahasiswa, maupun untuk kebutuhan bekerja. Untuk laptop dengan tipe ini, Acer menggunakan prosesor Intel Core i7-6500U dengan kemampuan yang tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi berat. Ditambah dengan 4 GB RAM tipe DDR3 tentu akan membuat kinerja laptop ini menjadi lebih sempurna. Untuk kebutuhan Tablet PC, diaplikasikan 256 GB SSD sehingga kinerja tetap terjaga dalam mode tablet.

Laptop Acer ini, menggunakan layar 14 inch Full HD dengan kemampuan touchscreen yang sangat pas digunakan sebagai tablet PC yang handal. Sehingga meskipun tidak menggunakan keyboard, mengetik akan bisa dilakukan dengan mudah dan nyaman. Untuk pengoperasian Operating System, laptop ini menggunakan Win 10 sehingga sangat kompatibel dengan aplikasi lain yang ingin Anda tanamkan dalam Laptop Acer Aspire R5-471T ini.

Untuk konektivitas, selain menggunakan wireless seperti wifi dan bluetooth. Laptop ini tetap memiliki slot interface untuk USB sehingga kompatibel juga untuk perangkat yang tidak menggunakan wireless system. Kita juga bisa menggabungkan perangkat ini dengan monitor atau LCD menggunakan slot HDMI yang ada. Dengan banyaknya pilihan interface, selain unggul secara teknis juga kompatibel terhadap perangkat lain. Harga laptop terbaik ini dibandrol hanya 13 juta rupiah saja.

Harga yang ditawarkan untuk beberapa produk Acer mungkin akan terdapat perbedaan antara satu tempat dengan tempat yang lain. Hal itu terjadi kemungkinan karena perbedaan jarak tempuh untuk bisa mencapai tempat tersebut. Namun demikian, harga yang ada biasanya tidak akan terpaut jauh dengan beberapa spesifikasi laptop Acer yang telah dibahas. Untuk laptop Acer yang telah di upgrade mungkin akan memiliki harga yang berbeda. Karena itu, sebaiknya kita memeriksa terlebih dahulu spesifikasi yang ada sebelum membeli agar sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Untuk melakukan pembelian Laptop Acer berbagai tipe bisa kita lakukan secara offline melalui toko maupun secara online. Kedua cara pembelian ini memiliki garansi terhadap produk yang ada. Karena itu, sebaiknya kita meminta garansi di setiap pembelian agar lebih tenang dalam pemakaian produk. Untuk pembelian secara online, sangat disarankan untuk menjalankan tata cara transaksi yang aman secara online sehingga kita akan lebih nyaman. Kita bisa melakukan pembelian dengan cara COD atau sistem pembelian lain yang sesuai dengan kebutuhan keamanan bertransaksi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)