Kamis, Agustus 03, 2017

HokBen Tokyo Bowl

menu baru dari HokBen


Ada nggak sih, beberapa kali ke lokasi yang sering didatangin tapi tetep aja nyasar? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…Atau aku aja ya? Kejadian lagi nih, tapi bukan nyasar sih, tapi agak kebablasan saat muter balik. Hari Sabtu, tanggal 29 Juli 2017 kan ada acara di HokBen di Jalan Polisi Istimewa, Surabaya. Padahal lokasinya sering didatangin, entah kenapa kok ya ancer – anceran untuk putar balik selalu saja kebablasan. Mungkin sebuah rahasia ilahi kenapa kebablasan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bersemangat banget nih karena HokBen melaunching menu baru yaitu Tokyo bowl. Biasanya kalau nongkrong di HokBen pilih menu value set atau pilih Omiyage untuk dinikmati sekeluarga. Makanya penasaran nih dengan menu baru Tokyo Bowl.

irma wulansari

Sebelum mendapatkan penjelasan tentang Tokyo Bowl, Mbak Irma Wulansari selaku Communication Dept Head menjelaskan tentang sejarahnya HokBen. HokBen didirakan di Jakarta pada tanggal 18 April 1985 di bawah PT. Eka Bogainti, restoran pertama terletak di Kebon kacang, Jakarta.

Pada tahun 2008, HokBen mendapat sertifikat halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sistem Jaminan Halal, dimana setiap vendor juga memiliki sertifikat halal. Pada tahun 2013, HokBen melakukan rebranding, kalau biasanya kita menyebut Hoka – Hoka Bento, sekarang rebranding menjadi HokBen, peremajaan ini didasari oleh customer yang sering menyingkat Hoka – Hoka Bento menjadi HokBen, begitu juga dengan maskotnya, kalau dulu Taro dan Hanako digambarkan seluruh badan, sekarang maskotnya menampilkan wajah Taro dan Hanako, lebih terlihat fresh.

community pattern 


Jika teman – teman perhatikan di lokasi HokBen dimanapun, akan melihat community pattern yang terdiri 5, yaitu Parent and kids (Banyak pengunjung yang mengajak anak – anaknya untuk menghabiskan waktu bersama di HokBen), Welcoming Hello (Saat customer datang, karyawan HokBen akan menyambut), Friendship (HokBen juga tempat berkumpul kamu dan teman – temanmu), Respect (Setiap karyawan HokBen akan melayani dengan sepenuh hati kepada customer), Pride (Kebanggaan untuk menyajikan menu terbaik untuk customer).

Nah, ini yang ditunggu – tunggu, pengenalan menu baru dari HokBen yaitu Tokyo Bowl. Tokyo Bowl merupakan sajian praktis yang tersaji dalam satu mangkok lengkap dengan lauk beserta nori (rumput laut) dan daun bawang. Ada 5 varian dari Tokyo Bowl ini, yaitu :

1. Tori Soboro.

Tori soboro

Daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) yang disajikan di atas semangkok nasi dan taburan kremesan dengan topping potongan nori dan daun bawang.

2. Gyu Soboro.

gyu soboro

Nah, ini seperti saudaranya Tori Soboro, Gyu Soboro merupakan daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Gyu Soboro) yang disajikan di atas semangkok nasi dan kremesan dengan topping potongan nori dan daun bawang.

3. Chicken Steak.

chicken steak

Ini nih menu favorite, banyak yang order chicken steak. Sajian ini terdiri dari daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas HokBen (Original Chicken Steak) dengan rasa manis dan gurih. Bagi yang doyan pedas, ada juga pilihan chicken steak yang pedas yaitu dengan dibumbui saus Miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) yang disajikan di atas semangkok nasi dengan taburan nori dan daun bawang. Untuk membedakan mana yang original dan mana yang pedas, kalau yang original ada taburan biji wijen sedangkan yang hot tidak ada.

4. Chicken Katsu Tare.

chicken katsu tare

Yang lagi diet bisa pilih varian ini๐Ÿ˜‹, karena menggunakan ayam tanpa lemak, dibalur saus tare khas HokBen yang disajikan di atas semangkok nasi dengan taburan nori dan daun bawang.

5. Chicken Kaarage Mayo.

chicken kaarage mayo

Chicken Kaarage yang empuk, gurih dan renyah dibalur dengan mayonnaise khas HokBen yang disajikan di atas semangkok nasi dengan taburan nori dan daun bawang.

Add caption


Aku memesan Chicken Steak yang pedas, oiya menu Tokyo Bowl gratis ocha yang bisa refill loh. Karena tergoda dengan snack dan sup, jadinya aku nambah nih, heheheheh๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… pilihannya bikin ngiler nih. Pertamanya nyobain, kok kurang pedas ya, eh lama kelamaan pedes banget di lidah, tapi enak! Daging ayamnya empuk, meresap gitu sausnya di dalam daging ayam, aku sampai nambah ocha, gak kuat pedasnya, tapi bikin nagih. Untuk harga, ramah di kantong nih, sekitar 27ribuan, itu sudah termasuk ocha dan bisa refill!

From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!

yuk ikutan

Nah ini nih yang ditunggu, nggak hanya dimanjakan dengan varian menu Tokyo Bowl, kamu bisa liburan ke Jepang!

HokBen bagi – bagi sepuluh (10) tiket Jakarta – Tokyo (PP) untuk lima (5) pemenang yang beruntung. Caranya mudah, cukup dengan membeli HokBen Tokyo Bowl, upload foto atau video expresi saat menikmati HokBen Tokyo Bowl, disertai struk pembelian dan juga mention teman yang mau diajak ke Tokyo! Keterangan lebih lanjut, langsung aja cek sosial media HokBen. Kompetisi kreatif “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!” akan berlangsung selama 3 (tiga) bulan, mulai dari 31 Juli 2017 hingga 31 Oktober 2017. Kapan lagi nih dibayarin untuk jalan – jalan ke Jepang hanya bermodal foto atau video expresi. Nah, bagi nantinya terpilih sebagai pemenang, bisa tuh ajak satu orang kesayangan untuk seseruan bareng ke jepang!

Kabar baik juga untuk teman – teman Surabaya dan sekitarnya, karena HokBen di jalan Polisi Istimewa telah melakukan beberapa renovasi, seperti private function room yang bisa digunakan untuk acara ulangtahun, rapat, reuni, dll. Minimal untuk 20 orang dengan pemesanan menu mulai dari 31ribu, dan HokBen di Jalan Polisi Istimewa juga melakukan renovasi mushola, jadi untuk teman – teman yang lagi di jalan sekitaran Polisi Istimewa, bisa mampir untuk sholat, nggak apa loh hanya sholat doang nggak pakai pesan menu di HokBen. Fasilitas lainnya, ada drive thru dan layanan full internet access, dan yang bawa anak, di HokBen jalan Polisi Istimewa ada tempat bermain loh. Coming soon nih bakalan ada Coffee corner, selain di Jalan Polisi Istimewa, juga ada di Royal dan TP3. HokBen juga akan melaunching HokBen kiosk di Ciputra world Surabaya pada tanggal 25 September 2017. HokBen benar – benar memanjakan konsumen.


HokBen

www.hokben.co.id
twitter : @HokBen
instagram : @hokben_id



3 komentar:

  1. hehehe ternyata apa yang dilakukan konsumen bisa bikin manajemen melakukan rebranding ya. Betul bahwa konsumen adalah raja

    BalasHapus
  2. udah lamaaaa gak ke HokBen ternyata mereka punya tampilan baru ya ^_^

    BalasHapus
  3. Aww pengin ikutan ke tokyooooo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...