Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 alasan mengapa berbelanja di Mataharimall

udah belanja hari ini?

Berbelanja online sudah menjadi gaya hidup, mau cari apa saja, paling sering belinya lewat toko online, karena begitu mudahnya bertransaksi dan menapatkan barang impian. Sebagai penikmat belanja online, sudah cukup sering belanja di toko online yang menjamur di social media. Tapi, seringnya nih beli beberapa barang di satu toko online, dan ternayata ada barang yang nggak tersedia, huhuhu jadinya harus beli di toko online yang lain. Maunya sih ya, cukup di satu toko online bisa beli berbagai barang, biar murah di ongkir dan lebih menghemat waktu karena nggak cari – cari barang lagi di toko online lainnya.

Karena permasalah itu, aku memilih belanja di MatahariMall, karena merupakan e-commerce yang terbesar dan terpercaya. Sejak launching beberapa waktu lalu yang menghebohkan jagad online dengan flash sale yang murah banget, saat itu juga aku coba berbelanja di MatahariMall, ternyata enak juga. Dan ada 7 alasan mengapa aku berbelanja di Mataharimall.

1. Berbagai brand tersedia di sini.


Dari kecil sudah sering belanja Matahari department store, karena banyak sekali cabang Matahari yang mudah ditemui. Selain itu, banyak brand terkenal tapi harganya ramah di kantong, dari belanja baju sampai sepatu, kualitasnya terjamin, karena awet gitu deh kalau beli barang di Matahari. Cukup beli di satu tempat untuk segala kebutuhan.

Sekarang semakin dimanjakan sejak ada www.mataharimall.com , nggak ada bedanya dengan Matahari department store, brand yang biasa beli secara offline, bisa juga dibeli secara online, hemat waktu, karena tinggal klik terus bayar. Bahkan di MatahariMall malah lebih banyak seller terpercaya, bahkan hingga ribuan produk yang ditawarkan. Mulai dari kategori elektronik hingga fashion, semua ada, dan juga MatahariMall memberikan kepuasan sekaligus penawaran terbaik.

2. Segala kebutuhan di satu ecommerce.


Enak – enak pilih baju, ternyata lupa belum bayar listrik! Kalau udah nyantai dan fokus belanja online, rasanya mager gitu. Tenang deh, sekarang MatahariMall melebarkan sayap nih, bisa untuk pembayaran apa saja, mulai dari bayar listrik, pulsa, air PDAM, BPJS, movie dan zakat. Jadi, nggak perlu beranjak dari tempat duduk, bayarnya di MatahariMall, setelah bayar bisa lanjutin belanja.

3. Barang yang dibeli bisa diambil di Matahari store.


Ini nih salah satu keunggulan yang aku suka, ada beberapa pilihan untuk pengiriman barang, yaitu : ekspedisi, COD dan ambil di toko (Matahari store). Memanfaatkan fitur “ambil di toko” saat pengin jalan – jalan ke mall, biasanya sih malam mingguan gitu deh, tapi kalau waktu weekend, nggak tahan dengan berjubel pengunjung yang pilih barang. Beli aja di MatahariMall, kemudian ambil barangnya di store.

4. Barang nggak sesuai? Bisa retur loh.


Retur merupakan salah satu fitur yang memanjakan konsumen sekaligus berkomitmen untuk menjaga kualitas barang loh, kalau nggak sesuai dengan pesanan, bisa complain untuk retur. Tentunya dengan syarat yang bisa dibaca di halaman faq di web MatahariMall.

5. Selalu ada promo.


Kebetulan nih, di bulan ini ada promo Super virgo karena MatahariMall berulang tahun yang kedua! Bagi – bagi voucher belanja dan masih banyak promo lainnya. Agar teman – teman nggak ketinggalan info promo dan kejutan lainnya dari MatahariMall, daftar aja email kamu, karena nantinya akan dapat email promo dan penawaran gitu deh, lumayan kan tahu lebih dulu promo yang bertebaran di MatahariMall.

6. Beli di apps lebih hemat!


Awalnya aku belanja di MatahariMall lewat PC, kemudian download aplikasinya di Google play store, karena aku tergiur dengan promo belanja lewat apps lebih hemat. Namanya juga perempuan, selalu lemah dengan harga yang murah – murah.

7. Bisa nambah duit belanja


Eh lho, belanja kok malah dapat duit? Bagi teman – teman yang sudah pernah merasakan enaknya belanja di MatahariMall, bisa loh rekomendasikan Mataharimall ke teman lainnya. Caranya, daftar afiliasi Mataharimall, setiap pengunjung yang berbelanja lewat link afiliasi dari kamu, otomatis kamu akan dapat komisi.


Udah ah jelasinnya, enak banget kan belanja di MatahariMall, yuk lah buruan belanja, ntar kehabisan loh barang favoritenya.

1 komentar untuk "7 alasan mengapa berbelanja di Mataharimall"

  1. Aku setuju ini, setuju dengan selalu ada promo. Temenku aja dapet celana cuma dengan harga berapa, lupa. Jadi kalau ada promo teman-teman kostku udah siap-siap aja..he
    Nice share ya, Teh, biar yang lain juga tahu..

    BalasHapus