Kamis, September 28, 2017

Gizidat, madu ikan sidat dan probiotik

madu anak
madu anak


Harapan bunda untuk buah hati adalah tetap sehat agar dapat beraktifitas sehari – hari dengan ceria, tapi kadang anak – anak mulai bosan dengan makanan yang dihidangkan di rumah, maunya jajan mulu di sekolah. Adakah Bunda yang mengalami permasalahan anak yang doyan jajan ketimbang menyantap masakan rumah?

Pertumbuhan dan perkembangan anak akan terganggu jika asupan gizi berkurang. Kalau anak hanya hanya jajan di luar yang memang jajanan tersebut tidak ada gizinya hanya memuaskan lidah (rasa gurih atau manis yang berlebihan) akan dapat menggangu pencernaan anak yang akan berakibat dengan pertumbuhan dan perkembangan anak.

Anak sudah mulai pilih – pilih makanan, sudah mulai menolak makanan dan memilih makanan yang ia sukai. Bagaimana sih agar anak mau makan masakan rumah?

Ajak anak untuk mengetahui serunya memasak.

Ajak anak untuk memasak atau menyiapkan masakan, wujudkan pengalaman memasak yang menyenangkan. Nggak harus masak yang ribet gitu deh, coba aja masak bersama anak, misalnya bikin pizza sayuran, nugget pisang yang sekiranya anak bisa mengikuti langkah – langkah untuk memasak.

Edukasi manfaat sayuran, dan buah – buahan.

Sembari masak bersama anak, bisa loh anak – anak diedukasi tentang manfaat sayuran. Jika suka makan wortel, mata akan selalu sehat, dan sebagainya. Pakailah bahasa yang mudah dipahami anak.

Menghias makanan.

Agar kegiatan makan bekal atau makan bersama keluarga terasa menyenangkan, hias makanan semenarik mungkin, nasi bisa dibentuk hewan lucu, sayuran dibentuk bunga – bunga yang cantik.

Membuat kudapan.

Selain makanan pokok, anak juga ingin ngemil yang biasanya mereka lihat di televise atau para penjual di depan sekolah. Daripada anak jajan dengan bahan dasar yang mungkin kurang sehat, bikin sendiri di rumah yang sudah jelas bahan dasarnya bersih dan higienis, aman untuk dikonsumsi. Kudapan yang mudah dibuat, seperti crepes, dorayaki, atau nugget pisang yang sedang ngetrend.

Meberikan asupan lain seperti madu, bisa juga diberikan kepada anak, agar tetap sehat untuk beraktifitas. Gizidat, yaitu madu ikan sidat plus probiotik memberikan 5 manfaat hebat untuk anak, yaitu :

1. Meningkatkan nafsu makan anak.

2. Meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Meningkatkan kemampuan pencernaan anak.

4. Memberikan nutrisi untuk perkembangan anak.

5. Meningkatkan pertumbuhan anak.

Apa saja sih kandungan dari Gizidat?


1. Madu hutan. Pemilihan madu hutan juga didasari bahwa madu hutan memiliki nutrisi yang lebih kaya dan manfaatnya lebih baik dari madu ternak. Karena jenisnya yang banyak Gizidat akan memiliki karakter rasa yang berbeda sesuai letak geografis, ketersediaan nectar daerah hasil panen. Namun demikian tim yang berpengalaman akan tetap mensortir madu – madu hutan yang memiliki rasa yang disukai anak.

2. Ikan sidat. Dalam penelitian modern terbukti ikan sidah kaya akan nutrisi diantaranya sebagai berikut :

• Vitamin B1, 25 kali lipat susu sapi.

• Vitamin B2, 5 kali lipat susu sapi.

• Vitamin A, 45 kali lipat susu sapi.

• Kandungan zinc (emas otak), 9 kali lipat susu sapi.

• Kaya akan omega 3, omega 9, omega 6.

Mengkonsumsi ikan sidat bagi anak akan menyempurnakan proses pertumbuhannya. Meningkatkan perkembangan otak, organ sensitif seperti mata, dan meningkatkan daya tahan tubuhnya.

3. Probiotik. Merupakan unsur penting dalam Gizidat. Hasil penelitian departemen kesehatan menyebutkan bahwa banyak penyakit anak muncul akibat asupan makanan yang tidak sehat. Maraknya jajanan, junk food, pewarna dan sebagainya membuat sistem pencernaan anak yang masih rentan tidak berjalan secara optimal. Probiotik menjaga keseimbangan ekosistem bakteri baik di usus anak, meningkatkan kemampuan pencernaannya dan pada akhirnya mendukung tumbuh kembang dan ketahanan tubuh anak.

4. Temulawak. Curcuma dalam temulawak menyempurnakan proses pertumbuhan anak dengan disertai efek nafsu makan dari temulawak membuat anak semakin optiman tumbuh. Curcuma dalam temulawak juga merupakan zat aktif yang memiliki fungsi kekebalan bagi tubuh, menekan tumbuhnya parasit dan mencegah hepatitis anak.

Seputar produk :


Gizidat merupakan formulasi yang diramu dari madu hutan alami yang memiliki rasa lembut disukai anak. Gizidat memilih madu hutan yang tepat dan diproses oleh ahli yang berpengalaman dikombinasi dengan nutrisi ikan sidat, Curcumin dan probiotik. Gizidat merupakan usaha dalam mempersembahkan yang terbaik untuk buah hati.

Aturan pakai :

3 X 2 sehari sendok teh.

Baik diminum sebelum makan, kocok dahulu sebelum diminum, jauhkan dari sinar matahari langsung.

Tiap 15 ml mengandung :

- Mel depuratum 11,25gr

- Anguilla sp extract 3,75gr

- Curcuma xanthorrhiza rizhoma extract 1,67gr

- Bahan lainnya 1,87gr.

Petunjuk pemakaian :

Boleh dicampur dengan susu atau air putih, baik diminum sebelum makan, kocok dahulu sebelum diminum, jauhkan dari sinar matahari langsung.

Peringatan :

Tidak dianjurkan untuk di bawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD dan penderita derita diare.

2 komentar:

  1. sudah di jual umum di apotek dan toko obat mbak? pengen nyobain utk anak saya

    BalasHapus
  2. Wah, kayaknya produknya bagus banget

    kalau madu, kayaknya udah gak perlu diraguin lagi deh ya manfaatnya gimana buat kesehatan

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...