Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, September 13, 2017

Review Pixy Lip Cream Nude

pixy lip cream


Setelah selesai posting tentang serunya acara ASIAN Beauty Blogger Gathering, Pixy “Express Your Truly ASIAN Beauty”. Saatnya review produk terbaru dari Pixy yaitu 6 warna baru Lip cream nude dengan tagline “In The Mood for Nude” karena memang keenam warna terbaru, cocok banget untuk kulit warna kulit wanita ASIA, lebih menonjolkan kecantikan wanita ASIA. Lihat bingkisan aja udah bikin seneng, apalagi kalau pakai lip creamnya nih. 💖💖💖

delicate pink


Di acara sudah mencoba satu shade yang memang bikin jatuh cinta pertama kali, yaitu warna delicate pink, keliatan gemas – gemas manjah gitu si pinky lip cream ini menghasilkan warna matte, dan berasa memang nge-blend sama bibir, cantik! Setelah coba delicate pink, ada warna lain yang bikin pengin coba lagi, karena ada teman sesama blogger yang mencoba warna Gaudy orange, cantik banget hasilnya, warna orangenya soft, menunjang riasan yang minimalis tetap berseri, nggak ngejreng gitu orangenya. wajib dicoba ah, kalau udah sampai rumah.


Lip cream dari Pixy ini mengusung 10 perfect, atau bisa diartikan 10 kelebihan yang dimiliki, yaitu :


1. Lebih penuh.

2. Lebih tebal.

3. Instant matte.

4. Sangat nyata.

5. Transfer proof.

6. Warna trendi.

7. Water proof.

8. Lembab.

9. Ringan.

10. 10 jam tahan lama.

Nah, pengin ngebuktiin nih kebenaran 10 kelebihan lip cream dari pixy ini. Kebetulan setelah acara gathering, esok hari masih ada acara blogger. Kesempatan untuk aplikasi produk lip cream dan make up dari Pixy, dan merasakan kelebihannya dalam seharian beraktifitas.

produk make up, masih banyak loh yang di box. tapi aku pakai yang ini aja.

dapat segini banyaknya.


Untuk make up, aku pakai empat macam plus memakai lip cream yang nomer 11 yaitu Gaudy orange. Mengaplikasikan dengan make up yang simple natural, tapi kurang cocok sama pensil alis, menurutku agak sedikit lembek untuk bisa dikatakan alis pensil, dan mudah patah nih ujungnya. Kalau pensil alis, penginnya sih keras tapi yang ujung alisnya (yang item itu loh) empuk saat digunakan. Kalau alis pensil Pixy menurutku agak condong ke gel alis. 

eh mudah patah

pilihan warna.


Untuk lip cream Gaudy orange, suka banget, ternyata cocok juga diaplikasikan di bibirku. Keliatan nge-blend, bibirku “penuh” padat memesona. Warna orange yang matte, hasil jadinya di bibir terlihat soft, fotonya bukan hasil dari beauty camera loh, tapi beneran pakai Gaudy orange. Selain aku poles di bibir, aku pakai juga di kelopak mata, sebagai pengganti eye shadow 💖

gaudy orange


Nah, semakin lama ternyata warnanya semakin cantik gitu di bibir, berasa kayak warna asli bibirku😅😅. Saatnya pembuktian secara nyata lip cream yang aku pakai, seharian ada acara blogger, yang tentunya bibir ini juga ngemil, makan, minum, di bawah sinar matahari. Dan hasilnya, saat sore memang sih sedikit pudar karena banyak ngemil, makan dan minum, tapi nggak langsung hilang kok, masih ada “jejak – jejak” manjah lip cream di bibir, masih ada warna Gaudy orange. Bakalan jadi lip cream favorite nih!

setelah dipakai beberapa jam

Nggak berhenti di situ, semakin penasaran dengan shade yang lain. Aku coba yang vintage rose, pink tapi agak lebih nude ketimbang yang delicate pink.



6 warna baru


Tips untuk teman - teman yang baru pakai lip cream nude dari Pixy :

1. Kalau pertama kali diaplikasikan kok merasa tebal, jangan panik dulu, justru itu buktinya kalau lip cream dari Pixy ini, warnanya nyata. Nah, teman - teman cukup dioleskan pelan - pelan secara merata hingga ujung bibir, tanpa perlu ditambah lagi lip creamnya.

2. Lip cream ini juga aku pakai sebagai eye shadow, caranya cukup dioleskan sekali saja di tengah kelopak, kemudian dibaurkan secara merata pakai ujung jari. Warnanya jadi soft gitu.

3. Jika ingin lebih tahan lama dan menempel kuat, aku dapat tips dari mbak - mbak Pixy yang jaga pameran. Katanya, bibir kita diberi bedak terlebih dahulu, setelah itu pakai lip creamnya.

Yuk, langsung coba lip cream, apa sih warna favoritemu?

1 komentar:

  1. Bingkisannya memang keren ya, Teh, sekilas elegan dan terlihat mahal. Ini mah paling bisa aku rekomen ibu. Kalau cowok mah gk usah pake ginian.. Kecuali, ah, sudahlah :D

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)