Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BATIQA hotel darmo Surabaya, hotel yang nyaman untuk traveler hingga keluarga

Batiqa Hotel Darmo Surabaya


Cari hotel bintang tiga di Surabaya dengan budget yang ramah di kantong? Pengin dapat kamar hotel yang nyaman untuk traveler, single, pebisnis hingga kamar yang nyaman untuk family, bukan hanya kamar dengan kingbed melainkan kamar yang benar – benar untuk keluarga, ada kamar untuk anak – anak, kalau ada hotel yang mengabulkan setiap keinginan seperti itu, booking langsung di BATIQA hotel darmo, Surabaya.

Hotel yang dekat perkotaan Surabaya, tapi saat berada hotelnya terasa nyaman, rileks dan nggak bising dengan jalanan kota Surabaya yang super sibuk. Berdekatan dengan Masjid Al – Falah dan juga Kebun Binatang Surabaya, hanya membutuhkan kurang lebih 25 menit untuk menuju ke Bandara Juanda, Surabaya. Pastikan BATIQA hotel mejadi pilihan pertamamu untuk menginap saat berada di Surabaya.

batiqa hotel




BATIQA Hotel Darmo Surabaya.


PT BATIQA Hotel Manajemen, salah satu operator hotel yang tengah berkembang di Indonesia, mengumumkan pembukaan unit hotel ketujuhnya yaitu BATIQA Hotel Darmo- Surabaya yang kepemilikannya dimiliki oleh PT Sumbawa Raya Cipta, salah satu anak perusahaan dari PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRCA) yang berpengalaman lebih dari 40 tahun di industri jasa konstruksi. Adapun PT BATIQA Hotel Manajemen, PT Sumbawa Raya Cipta, dan PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRCA) berada dalam naungan PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA).

cantik kaaan


Berbasis dengan brand BATIQA yang diilhami oleh “batik” yang menjadi salah satu ikon kebanggaan Indonesia, BATIQA Hotels akan selalu memadukan antara kebudayaan Indonesia yang luhur dan unsur modernisasi, BATIQA Hotels memiliki tujuan bisnis untuk selalu menjadi yang terdepan.

Selain di Surabaya, BATIQA Hotel juga ada di kota Cirebon, Jababeka, Karawang, Lampung, Palembang dan Pekanbaru. Cara bookingnya bagaimana? BATIQA Hotel tentunya bekerjasama dengan situs booking hotel, atau dapat booking langsung di web BATIQA Hotel, banyak penawaran yang dapat dinikmati, seperti : Book early and save more, kamu dapat menikmati diskon sebesar 10% untuk booking kamar 7 hari sebelumnya. Last minute deals for last minute plans, kamu bakalan dapat diskon mulai dari 5% saat memesan kamar pada hari yang sama. Stay for 2 Nights and Save More, dapatkan diskon 12% untuk booking kamar 2 hari berturut – turut.

receptionist


Perayaan grand opening BATIQA Hotel Darmo – Surabaya ditandai pula oleh kegiatan corporate social responsibility yang dilakukan di Kebun Binatang Surabaya (KBS). BATIQA Hotels mengajak 100 peserta yang berasal dari direksi hingga staff, rekan-rekan media, dan pihak KBS untuk bersama-sama membersihkan kebun binatang seluas 15 hektar tersebut. Melalui acara yang mengusung tema ‘Heal the World Make It Better Place with BATIQA Hotel Darmo Surabaya ini, BATIQA Hotel mengajak peserta untuk menciptakan lingkungan yang layak huni dan mendukung peningkatan kualitas hidup masyarakat.

blogger surabaya menikmati suasana rooftop lantai 15




Melihat lebih dekat BATIQA Hotel Surabaya.


Bersama keempat berkesempatan untuk melihat lebih dekat BATIQA Hotel, penasaran banget dengan berbagai tipe kamar yang disediakan, fasilitas yang ada terutama rooftop nih yang menjadi tempat favorite, apalagi kalau menikmati suasana kota Surabaya saat sore hari, rasanya romantis banget, dengan menikmati teh atau ngopi cantik

Room.

Hotel yang beralamatkan di Darmo kali ini terdiri dari 16 lantai dan memiliki 87 kamar yang terbagi atas 84 kamar superior, 2 kamar suite, dan 1 family room. Saat menuju ke BATIQA Hotel, nampak halaman yang luas, kalau menurutku sih, dari depan untuk terlihat konsep minimalis, homy, berasa rumah sendiri. Receptionist dengan ramah menyambut tamu yang akan check in maupun bertanya tentang reservasi, selain kamar tentunya ada ruang untuk meeting, di sebelah receptionist tersedia welcome drink untuk tamu hotel.

superior room


santai syantiiik


fasilitas lengkap

Kamar yang pertama dikunjungi, dilihat lebih dekat adalah kamar Superior, kamar yang cocok untuk kamu pebisnis, yang berkunjung ke Surabaya hanya beberapa hari untuk kunjungan bisnis, atau untuk traveler yang menginginkan kenyamanan saat beristirahat. Kamar superior memiliki tempat tidur yang besar, TV layar datar 32“ dengan saluran internasional, meja kerja, kamar mandi dengan shower serta perlengkapan kamar mandi yang lengkap. Yang menyenangkan dari kamar ini selain tempat tidur yang besar, dapat melihat langsung jalanan kota Surabaya, jendelanya langsung menghadap jalan, jika cuaca cerah, bisa lihat sunset tipis – tipis yang memanjakan mata.

suite room


Jika di kamar Superior disediakan mineral water dan pemanas air, di kamar suite ada tambahan minuman sinom yang menyegarkan, cocok untuk cuaca Surabaya yang panasnya aduhai sekali. Kamar suite lebih wow ketimbang kamar superior, ada sofa yang empuk, cocok untuk bincang – bincang cantik, selain terdapat fasilitas yang sama dengan superior seperti tempat tidur yang luas, TV dengan channel luar, oiya TVnya ada dua. Terdapat fasilitas yang lebih, seperti cooler atau bisa dibilang lemari pendingan dengan ukuran mini, setrikaan, dan pernah – pernaik di kamar khas banget jawanya, terdapat juga hiasan batik yang ternyata merupakan karya dari warga dolly, cantik loh batiknya.

kamarnya legaaa

fasilitas suite room

jangan lupa mandi biar seger

ada sinom yang bikin kamu tambah seger

Selanjutnya, kamar yang wowww banget, luasnya bukan main, pantas banget kalau disebut dengan Family room, dalam satu ruangan terdapat 3 tempat tidur, satu tempat tidur utama dengan ukuran yang besar dan dua merupakan tempat tidur untuk anak – anak, dengan dinding yang dihiasi karakter kartun kesukaan anak – anak. Semua kamar free wifi, hot and cold shower, dapat mineral water, pemanas air, brankas, sebenarnya fasilitas yang ada di superior itu, ada juga di kamar suit dan family room, semakin tinggi tingkatan kamar, semakin lengkap, semakin dimanjakan dengan fasilitas kamar yang disediakan, tidur dengan manja.

family room, bed utama

untuk anak - anak

fasilitas kamar yang paling lengkap dan besar


Fasilitas.

Selain kamar, BATIQA hotel Surabaya juga memiliki berbagai fasilitas agar para tamu lebih nyaman serasa di rumah. Fasilitas tersedia adalah Gym and fitness yang berada di lantai 2, masih di lantai yang sama, terdapat kafe dengan konsef outdoor dan dining. Meeting Room. Rooftop Darmo Steakhouse, sebuah bar & lounge yang berada di lantai 15 dan 16.

gym

kafe yang berada di lantai 2


Sego grudukan, hanya di BATIQA Hotel Surabaya!


Pastikan perutmu benar – benar kosong kalau mau menikmati sego grudukan dari BATIQA Hotel. Sego grudukan bisa diartikan dengan sajian yang dimakan bareng – bareng, grudukan. Makannya nggak di piring, melainkan menggunakan alas daun pisang, dengan lauk – pauk yang berlimpah, seperti rending, ayam, urap, sate ayam, krupuk dan nasinya ditata dengan apik, berbentuk kelopak bunga anggrek satu porsi sego grudukan dapat dinikmati 5 orang, dengan harga 200ribu rupiah nett, sudah termasuk es teh. Untuk menikmati sego grudukan, pastikan harus reservasi terlebih dahulu ya.

menyiapkan sego grudukan

sego grudukan siap dinikmati


“Sego grudukan adalah konsep makan bersama. Sego adalah nasi dalam Bahasa jawa, dan grudukan adalah bersama-sama. Satu porsi paket ini dapat dinikmati oleh 4 – 5 orang,” ujar Hendro Setio, Executive Chef dari BATIQA Hotel Darmo – Surabaya. Dalam satu porsi sego grudukan, terdapat bermacam menu pelengkap yang terdiri atas varian olahan yang bersumber dari serat dan protein. 

Selain sego grudukan, masih banyak sajian lezat yang ditawarkan oleh BATIQA hotel. Roasted Chicken and Charred Vegetable with Creamy Mushroom Sauce, Sous Vide 58' Tenderloin Steak with Classic Jus, kedua menu tersebut merupakan signature dish dari Rooftop Darmo Steakhouse.

steak yang menggugah selera

signature dish, yummyyyy


FRESQA Bistro. FRESQA berasal dari kata "FRESH” dan "BATIQA", hanya menyajikan bahan-bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat. Terdapat Signature dish : Mie Prawn Laksa dan Beef Charburger.

Kalau ke Surabaya jangan lupa untuk menginap di BATIQA Hotel Darmo Surabaya. Best rate, best benefit, guaranteed.

*lap iler deh jadinya

penampilan barista yang cakep bangeeet






BATIQA Hotel Darmo Surabaya


http://www.batiqa.com/id/hotels/surabaya/




Posting Komentar untuk "BATIQA hotel darmo Surabaya, hotel yang nyaman untuk traveler hingga keluarga"