Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Claris Cool Store Surabaya, Terlengkap Untuk Memenuhi Kebutuhan Rumah Tangga

claris cool store surabaya
claris cool store surabaya


Rumahku, istanaku. Siapa yang suka banget menata ulang perabotan rumah? Banyak sekali inpirasi untuk mempercantik rumah sesuai dengan diinginkan. Bukan besar atau kecilnya yang membuat kita betah di rumah, tapi bagaimana membuat rumah tampak nyaman, membuat rileks maupun bersemangat.

Sudah nyaman dengan rumah sendiri? Tak hanya ruang tamu yang ingin didekorasi ulang, banyak sudut – sudut rumah yang ingin dipercantik. Kalau aku seringnya dekorasi ulang kamar, biasanya ganti cat atau wallpaper, letak kasur, lemari hingga perabotan kecil yang menghiasi kamar.


mau beli apa buuuk?


Bagaimana mempercantik kamar yang tidak cukup luas? Manfaatkan sudut kamar secara maksimal, pemilihan barang yang efisien sekaligus dapat mempercantik kamar. Seperti memilih lemari untuk kamar, bingung juga kan kalau kasur udah lumayan gede, kalau pilih lemari yang lebar nantinya kamar bakalan tambah sempit.


kabinet



Solusinya, aku pilih lemari pakaian yang mungil namun muat banyak dengan pilihan warna soft, lebih terasa adem untuk kamar. Aku pilih Kabinet Vestby 5335-4L CREAM yang memiliki motif rotan. Kabinet ini memiliki 4 laci serbaguna, karena nggak hanya untuk menyimpan baju, bisa untuk tempat menyimpan buku, satu laci dapat nyimpang banyak karena memang lebar, serbaguna. Meskipun berbahan plastik, tapi kabinet dari Claris, kokoh. Tersediah warna lain, yaitu cokelat dan hitam. Harganya 700ribuan.

Ukuran:

P x L x T

48cm x 40.2cm x 90.8cm

rota...








Claris


CLARIS merupakan perusahaan brand plastik Indonesia yang dinaungi oleh PT Kirana Pacifik Luas. CLARIS houseware telah berdiri sejak tahun 1996. Bahan dasar yang digunakan adalah plastik dengan teknologi tinggi dan aman, jika teman – teman mengetahui nomer – nomer plastik yang biasanya ada di bawah kemasan, Claris menggunakan nomer 5 yang dianjurkan oleh WHO. 


warna - warni cerah


Produk Claris banyak sekali macamnya, seperti foodware, bathroom, bedroom, gardening, kitchen hingga living room, mau produk apa saja, Claris bisa memnuhi. Salah satu kelebihan dari produk Claris, bisa dilihat di foodware, untuk produk telenan, food saver, telah dilengkapi anti bacterial, jadi nggak perlu ragu menggunakan produk dari Claris dan harganya ringan di dompet, dimulai dari 9ribuan.




Claris cool homeware


Claris merupakan solusi untuk memenuhi segala kebutuhan produk houseware yang lengkap dengan kualitas plastic yang tinggi dengan harga terjangkau. Selain fungsional juga memiliki warna yang indah dan cool. Claris hadir dengan 4 pilihan warna yang terlihat keren. Trendy Tosca, Energetic Orange, Fresh Green, dan Bold Magenta menjadi pilihan warna terbaik kami. Terinspirasi dari warna-warna alami yang penuh keceriaan dan kehangatan. Selain warna yang cool, produk Claris juga memiliki produk yang bermotif anyaman, seperti terlihat di produk cabinet yang aku miliki, perlatan untuk ruang tamu dan masih banyak lagi.

dipilih - dipilih





Claris cool store Surabaya


Claris menggunakan sistem keagenan, namun penjualannya bisa secara offline atau online. Untuk online, yang nggak punya waktu untuk belanja, langsung klik www.claris-store.com , tanpa minimum pembelian, sedangkan untuk oflline yang biasanya pengin pegang produknya, pengin tanya – tanya, langsung aja hubungi agen Claris di kota kamu. Di Surabaya telah terdapat 10 agen Claris.

telenan yang anti bacteria dan banyak warna pilihan


Bagaimana menjadi agen Claris? Cukup bawa foto copy, membayar 350ribu sebagai bentuk komitmen, dan akan mendapatkan produk senilai 750ribu, dapat rak, catalog, webstore, xbanner, lokasi agen akan dievaluasi dulu nih, apa sudah ada agen claris atau belum. Agen memperoleh komisi sebanyak 20%, tetapi jika ada event tertentu, misalnya HUT RI yang banyak banget permintaan akan produk Claris, komisi akan ditambah sebanyak 18%.

kelebihan claris


Claris cool store Surabaya menjadi cool store yang lengkap di Surabaya, beridiri pada bulan April 2018, beralamatkan Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No. 3A, Semolowaru, Sukolilo, Surabaya. Biasanya yang beli di sini merupakan agen, ambil barang di sini untuk dikirim ke customer, jika beli produk claris melalui online, barang yang akan dikirim berasal dari gudang yang ada di Margomulyo. Sebelum barang dikirim, akan dilakukan pengecekan, quality control dilakukan untuk kepuasan konsumen, jika barang diterima konsumen ada kerusakan, akan dilakukan penggantian.

Sudah ada produk Claris di rumahmu?

Posting Komentar untuk "Claris Cool Store Surabaya, Terlengkap Untuk Memenuhi Kebutuhan Rumah Tangga"