Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Style Korea Rasa Indonesia

Berawal dari obrolan santai via inbox, ada seseorang yang berniat untuk memotong rambutnya. Sempat kaget sih mengapa muncul niatan memotong rambut, karena kenal si seseorang ini memang sudah dengan bentuk rambut yang menjuntai sebahu, dan saya menerima dia apa adanya. Karena niat untuk potong rambut, saya sih setuju aja, sekalian apakah gondrong bukan berarti garong, sukses dengan image rambutnya yang baru. Karena topiknya seperti itu, langsung deh aku nyeletuk "Uncle, coba deh bikin kuis. Style rambut yang cocok buat uncle itu apa? Ntar aku jawab deh KOREAN HAIRSTYLE", tapi ntar kuisnya aku yang menang ya? *modus*. Eh,, nggak tahunya reaksi si seseorang tuh "Iya deh, ntar potong rambut kayak gitu". Eh sumpah loh, so sweet gitu. Masalahnya, pantes kagak? #ngeek.

Karena sudah menerima kata "YA". Berinisiatif cari di mbah gugel, style yang gimana sih yang kira-kira cocok? Cekidot hasil penerawangan...

1. Sebelum mencari style yang pas, terlebih dahulu menganalisa bentuk wajah. Sepertinya mas yang satu ini mencintai roko* jadi wajah sangat tirus, dan dihiasi kumis yang menggoda.

2. Jenis rambut, rambut yang lurus yang menjuntai yang tidak terlalu bervolume.

3. Mencari beberapa rekomendasi di mbah gugel. Ini beberapa rekomendasi :




BACA JUGA : KEUNTUNGAN DAN KERUGIAN PRIA BERWAJAH TAMPAN.



Sebenarnya gak terlalu up to date sama berbau beginian, yang penting cocok N oke, ayo ajalah..
Satu hal buat Masnya, kalau suka dengan pilihanku.. Alhamdulillah.. :-D
Tapi kalau style yang lain juga gak apa-apa kan saya tresno sama Masnya dengan segala apa yang ada di dalam dirimu.


Posting Komentar untuk "Style Korea Rasa Indonesia"