Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kamu kece membahana!!

Tulisan ini untuk Juli Ngeblog, dan sebenarnya unuk mengagumi (sedikit aja, ntar ge'er, hehhe) Mbak Widi yang sedikit malu-malu meong dan ingin kompori agar narsis gilak, meskipun sebenarnya udah narsis sih..

Hei Mbak Widi, belum lama mengenal dikau sih.. tapi karena eh karena kita bertemu dan saling sok akrab, membuat terheran-heran sama Mbak berjilbab cantik ini.

Jangan dikira jika orang melihatnya, Mbak Widi ini pendiam. Nggak kok malah langsung cepat akrab sama Mbak Widi. Jangan menilai buku dari sampulnya. Asli! Mbak Widi supel dengan prang yang termasuk baru atau lebih tepatnya baru kenal.



BACA JUGA : KUMPUL LAGI



Mendadak terkejut menggelepar ketika lihat potensi Mbak Widi apalagi klo bukan jeprat jepretnya. Gak asal jepret, kayaknya sihir banget tangan Mbak widi ini, ngerti aja bagaimana komposisi foto yang membuat hasil akhirnya ciamik pollll. Tapi sayang, potensi ini masih digunakan Mbak Widi untuk konsumsi pribadi, kurang terpampang nyata jika hasil karya Mbak Widi layak buat ikutan kontes foto. Hmmm.. boleh kok kalau Mbak Widi jadi fotografer pre wedding ku *halah*

Satu lagi yang membuat aku berkata "Ini cewek kece membahana!" Cantik, supel, enerjik, mempunyai bakat yang kece gilak!. Nggak tahu harus ngomong apa ketika melihat postingan Mbak Widi. Di blog Mbak Widi jelas ada tulisan yang layak kok buat dibaca, ada yang sekedar curhatan ada juga yang kayaknya fiksi deh, (eh, maaf kalau salah , nggak terlalu suka ngomongin masalah pribadi orang). Tapi sayang, karya Mbak Widi kurang terekspos.

Mbak Widi sepertinya harus lebih berani dan narsis! Jangan disalahartikan dengan kata narsis, narsis bukan berarti menyombongkan diri, tetapi lebih menunjukkan eksis terhadap sebuah karya (eh paham kan yak?) hehehe..

Mbak Widi.. Kamu kece membahana!! Jangan berhenti berkarya dan tetap rendah hati. Kiss jauh ya

Posting Komentar untuk "Kamu kece membahana!!"