Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Jitu 2014

Prediksi jitu memang lagi dicari, tetapi nggak paham tentang perjudian, mau bahas yang lain aja. Akan ada segelintir orang atau bahkan sekarang sudah banyak orang-orang yang berbondong-bondong mencari ‘orang pintar’ untuk menanyakan prediksi jitu di Tahun 2014 atau dikenal sebagai tahun kuda (menurut Shio). Biasanya sih kalau menayakan prediksi jitu pasti sekitar permasalahan keuangan (termasuk karir), percintaan, keberuntungan, atau pun hari baik dan hari sial. Banyak yang penasaran dengan prediksi tahun depan (2014), karena banyaknya yang penasaran, maka jasa ‘orang pintar’ di penghujung tahun tentu saja banyak dicari. Katanya sih biar jaga-jaga untuk tahun depan, agar keberuntungan di tahun depan tidak pindah ke mana-mana.

Prediksi jitu tahun 2014 bisa dilihat dari berbagai macam metode (cara). Sepengetahuanku ada lima metode (cara) yang umum ketika mencari prediksi tahun 2014 :

Ramalan Bintang :
Memang cara ini yang paling sering kita lihat. Tidak perlu ke ‘orang pintar’, beli saja koran atau majalah karena banyak media cetak yang menyajikan ramalan bintang setiap minggunya. Apa sih ramalan bintang itu? Menurut pendapat pribadi, ramalan bintang merujuk kepada rasi bintang dalam satu tahun. 
Dalam setiap bulannya ada rasi bintang yang menunginya yaitu : Aries, Taurus, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces. Di dalam ramalan bintang biasayang memprediksi kesehatan, keuangan dan cinta. Ada juga sih yang lebih lengkap menjelaskan tentang angka keberuntungan dan hari baik, tentu saja dilihat dari bintangmu.
Shio.
Lain halnya dengan ramalan bintang yang memang dapat memprediksi perbulannya. Kalau Shio pertahun. Shio ini merupakan simbol binatang cina (ada juga binatang legenda) yang mewakili 12 siklus tahunan. Macam-macam Shio adalah Shio Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi. Cara prediksi jitu menggunakan Shio memang lebih ‘dalam’. Misalnya tahun 2014 merupakan Shio Kuda. Biasanya tahun tersebut diidentikan dengan perilaku (kebiasaan) dari kuda itu sendiri. Dan Shio selain Kuda akan diterawang bagaimana keuangan, keberuntungannya di Tahun Kuda.

Tarot.
Kalau kartu Tarot sih masih simpang siur sih, ada teman yang berkata jika itu merupakan teknik saja seperti magician, ada juga yang bilang karto tarot ada ritual tersendiri. Hmmm… entahlah ya.. Untuk jenis-jenis kartu Tarot, yang memang sumber dari pencarian prediksi jitu dari kartunya, memiliki berbagai macam. Tetapi dewasa ini malah banyak desain kartu Tarot yang lucu-lucu, atau gambar tokoh. Tetapi Kartu Tarot yang familiar adalah Rider-White Tarot Deck. Di Indonesia juga ada loh kartu tarot, desainnya memakai tokoh wayang.

Garis tangan
Garis tangan juga bisa untuk melihat prediksi jitu, bahkan membaca garis tangan ada ilmunya yaitu Palmistry. Garis tangan bisa memprediksi keuangan, masa depan, jodoh (percintaan).
Garis tangan yang dibaca untuk mendapatkan prediksi jitu adalah Garis Korset, Bima Sakti, Gelang, Garis kesehatan, Garis kehidupan, Garis perkawinan, dan Garis anak.

Kopi
Selain minuman yang banyak digemari kaum Adam, kopi juga bisa meprediksi jitu. Bukan kopinya yang dimanfaatkan, tetapi ampas kopi setelah kita minum.

Lalu dari metode (cara) diatas, manakah yang paling bisa menghasilkan PREDIKSI JITU????!!
Ketahuilah, semua metode itu merupakan perbuatan syirik. Sepantasnya kita orang yang beragama dan berilmu tak seharusnya mempercayai pencipta, bukan mempercayai prediksi sesama ciptaannya.

Mbok ya kita ingat pepatah yang jadul namun benar adanya, yaitu :

Apa yang kita tanam, itulah yang akan kita tuai.

Jika di tahun 2013 kita tak ada usaha keras, ya siap-siap saja di tahun 2014 tak mendapatkan hasil yang maksimal.


"Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger" 


Posting Komentar untuk "Prediksi Jitu 2014"