Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BlogWalking

Nah yang aku suka dari blogwalking adalah melihat atau mungkin merasakan orang - orang yang curhat atau curhat terselubung. Jadi suka sedih juga kalau blogwalking, eh ternyata sedang menceritakan kesedihan. Kadang - kadang kalau sudah gitu enggak tinggalin komentar. Jujur, aku bukan tipe orang yang pandai menghibur orang yang sedang sedih, mungkin hanya bisa "Sabar ya.." "Insha ALLAH ada hikmahnya".

Kalau ada orang yang posting mendapatkan suatu musibah, rasanya aku ini mahluk yang paling kecil. Harus banyak bersyukur berkali - kali lipat atas apa yang yang terjadi dalam hidupku, rasanya masih banyak teman - teman yang mendapatkan musibah lebih dari apa yang aku alami. Iya memang kita hidup pasti ada saja cobaannya, bukankah suatu cobaan akan selalu mendewasakan kita? Harus dan tetap selalu berpikir positif.

Maunya sih ini dibuat status facebook tapi kok ya terlalu panjang. Buat postingan blog aja, sekalian buat catatan pribadi untuk menghilangkan sifat mengeluh. BlogWalking juga bisa sebagai ajang silaturahmi, bisa mempertebal sikap peduli kita terhadap apa yang teman kita rasakan. Meskipun masih belum kopdar sana - sini, ya setidaknya masih bisa BlogWalking. Eh, dari BlogWalking juga bisa menghibur hati yang galau, biasanya kalau galau akut karena duit belum cari *ahaaaai* BlogWalking ke BeautyBlogger, bening - bening sih, tapi tambah galau kalau lihat harga kosmetik *mewek*.



BACA JUGA : SUKA DUKA NGEBLOG





Dimana biasanya aku BlogWalking? Duuuh kalau mau jawab pertanyaan ini susah, karena random aja BlogWalkingnya, kadang - kadang ke teman - teman yang aku follow, kadang - kadang acak aja. Aku juga punya list blogger loh, aku bedain , BeautyBlogger, CraftingBlogger, FoodyBlogger atau BloggerRandom. Karena aku baru tahu, kalau ada maksimal kita follow blog orang yaitu 300 blogger. Jadinya aku bikin list blogger.

Okeeee... Happy BlogWalking semuanyaaaa \o/


Posting Komentar untuk "BlogWalking"