Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tahun Bersama Twitter.

5 Tahun Bersama Twitter. Yeaaaay!!! Kemarin mendapat surat cinta dari twitter, kalau sudah lima tahun gabung di twitter. Rasanya tuh, biasa aja *lah*. Eh ya senenag aja, berasa seperti jadian sama twitter tuh udah lima tahun, kayak langgeng gitu perjalanan cintanya #tsaaaaahhh.

Pertama kali membuat akun di twitter, alasanya biar eksis, ketika itu cukup jenuh dengan facebook yang hampir setiap hari banyak curhatan yang seliweran di wall aku. Duh, hidup kok penuh deramah, akhirnya cari penyegaran dengan cara hijrah ke twitter meskipun masih aktif juga di facebook hanya untuk update info di grup akademi.

Waktu itu masih sedikit sekali follower yang aku miliki, ya gimana, teman - teman juga malas pakai twitter, akhirnya aku lebih banyak follow artis - artis gitu, enggak banyak yang bisa aku petik manfaatnya ketika main twitter saat itu, berasa hampa aja main di twitter, secara enggak pernah dibales mention aku ke si artis. Hanya Dewi Sandra dan Becky Tumewu yang pernah balas mention, itu pun hanyak sebatas satu dua kata, dan udah selesai gitu aja. Akhirnya CLBK lagi ke facebook.

Tapi, semakin ke sini semakin keren aja twitternya, banyak fitur - fitur keren, orang - orang kreatif yang seliweran di timeline, ada akun - akun kuis gratis bahkan ada yang mendulang rejeki melalui burung biru ini. Huwaaahhh twitter semakin berkembang dan semakin betah aja. Masih aktif sih di facebook sekadar ya udah lihat doang, selebihnya stalking di twitter, apalagi akun penerbit, akun kontes *teteup matre* *lah*.

Kalau kamu, kamu dan kamu bagaimana perjalanan pertwitteran? 

Twitterversary

Posting Komentar untuk "5 Tahun Bersama Twitter."