Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dicari : Menantu Idaman.

Dicari : Menantu Idaman. Bukan, bukan bermaksud untuk merendahkan diri atau terkesan hopeless. Bukan itu. Jadi, mari lah kita membaca postingan ini dengan seksama dan tempo yang sesingkat - singkatnya. Postingan yang bersifat opini dan dilarang mem-bully *asah golok*.

Jadi begini, *duduk rapi* *benerin jilbab* *senyum mempesona*.

Lahirnya postingan ini dikarenakan ada 3 tentanggaku yang melangsungkan pernikahannya secara bersamaan, bersamaan bukan berarti nikah masal, melainkan sama - sama dalam minggu ini. Otomatis, aku yang di dalam lingkungan RT masih single (ada juga tetangga yang belum nikah) tetapi selalu aku yang menjadi sasaran utama. Oke, mungkin dengan adanya pertanyaan,"Kapan nikah?" "Emang belum punya calon?" terasa biasa saja, dan aku anggap angin lalu. Tapiiiiii... kalau diberondong pertanyaan itu dan yang bertanya itu banyak orang, jadi semakin mingsek - mingsek di hati, apalagi minggu ini pertanyaan kapan nikah sering dilontarkan dari mulut ke mulut. Sakitnya tuh di sini.

Lah dikira aku ini enggak mau nikah, apa? Mereka pikir, aku diem saja itu enggak cari calon suami? Aku memang suka diam sih, tapi bukan berarti diam dan menunggu jodoh turun dari langit. Cara ikhtiar setiap orang itu berbeda - beda. Aku diam karena aku sedang berpikir ke depannya : Laki - laki seperti apa yang sebenarnya aku cari? Setelah menikah, kemudian apa? Rumah tangga yang seperti apa yang nantinya aku dan suamiku bangun? Dan beberapa kecemasan - kecemasan kecil yang mengitari kepala. Apakah kamu, jawaban dari semua kecemasanku? #eaaaaa.

Nah, jadi begitu. Kala di sekelilingmu ada seorang single. Tolonglah mengerti perasaan mereka, jangan asal bertanya "Kapan nikah?" "Calonmu mana?". Mungkin di dalam hati dan pikiran mereka ada sesuatu yang mengganjal. Doakan saja mereka agar diberikan kemudahan untuk menempuh hidup baru. Mungkin, mereka juga mengalami keresahan, dan diserbu banyak pertanyaan bukan suatu solusi bagi mereka #saribijak.

Kita juga enggak tahu kan, mungkin para single ketika malam sholat dengan khusyuk dan menengadahkan tangannya dengan bercucuran air mata, siapa yang tahu? Jadi jangan melemparkan pertanyaan dan tuduhan yang macam - macam kepada mereka. Untuk para single yang lainnya, tenang saja, masih banyak hal yang dipikirkan selain jodoh. SEMANGAT!!!

Yang merasa Pria (Pria loh ya bukan cowok, kalau Pria itu dewasa, kalau cowok masih labil *eh*). Dengan tinggi lebih dari 165cm, mapan aman sentosa segera kirim lamaran anda via email atau colek - colek aku via sosial media, sudah tahu dong facebook dan twitter-ku? Ya pengin aja, sekali - kali cari jodoh kayak onlineshop ketemuan-klik-nikah, siapa tahu langsung nikah tahun ini, kalau jodoh semua dipermudah. *kemudian digetok*.

Lah terus, katanya dekat sama mas - mas tampan yang tak seberapa, gimana kabar? Yakali kita komunikasinya masih baik.

Ya sudahlah, yuk mari yang merasa Pria single, ditunggu lamarannya.. Hihihihi *gelinding*


Enggak tahu juga kenapa pakai gambar ini di postingan ini :))


Posting Komentar untuk "Dicari : Menantu Idaman."