Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Everyday with Simply Stay by Mustika Ratu

Simply Stay merupakan salah satu produk dari Mustika Ratu, yaitu brand kecantikan yang tidak perlu diragukan lagi pengalamannya untuk mempercantik wanita Indonesia. Simply Stay By Mustika ratu dipersembahkan untuk wanita aktif , simple dan selalu ingin tampil cantik setiap saat. Formula dari Simply Stay By Mustika Ratu cocok untuk wanita yang tinggal di daerah tropis, dan memiliki beberapa varian warna untuk memebuhi kebutuhan kamu. Keunggulan lainnya adalah Simply Stay Mustika Ratu memiliki sertifikat halal dan harga yang terjangkau, jadi tidak perlu lagi menggunakan Simply Stay By Mustika Ratu untuk make - up keseharian kamu.

Karena merupakan basic make - up, bahan yang terkandung di dalam Simply Stay By Mustika Ratu adalah bahan alami dan ringan untuk kulit wajah kamu, dan sebagai wanita aktif dalam keseharian, sangat cocok menggunakan ini, karena Mustika Ratu Simply Stay bertahan hingga 8 jam. Sesuai dengan karakteristik produk Simply Stay By Mustika Ratu yaitu Soft, Moist, dan Long last.


Soft.
Sebagai wanita aktif, kita akan dituntut untuk cepat dan tepat waktu dalam segala hal. Mengawali hari dengan baik, merupakan hal yang terpenting untuk menjalankan aktifitas keseharian, tekstur lembut yang ada di dalam produk Simply Stay By Mustika Ratu, sangat membantumu untuk memiliki make - up ringan namun menonjolkan sisi cantikmu.

Moist.
Simply Stay By Mustika Ratu mengandung bahan pilihan diantaranya :

  1. Curcuma Heyneana Root Extract. Sebagai natural skin conditioning, memberikan kelembaban, menghaluskan kulit serta mencerahkan kulit.
  2. Tocopheryl Axetat (Vitamin E). merupakan anti oksidan kuat untuk melindungi dari kerusakan oleh radikal oksigen reaktif dan sinar UV.
  3. Octyl Methoxycinnamate sebagai UV filter alami untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari (UV B).

Tersedia dua varian moisturizer, yaitu untuk kulit normal condong ke kulit berminya, dan kulit normal condong ke kulit kering.


Long last.
Tak perlu khawatir akan kegiatanmu yang super padat karena make - up Simply Stay By Mustika Ratu dapat bertahan selama 8 jam, tak perlu khawatir jika harus bolak - balik menyapukan bedak ke wajahmu, karena cukup sekali make - up sudah cukup untuk menunjang segala aktifitasmu.



Aplikasi.


Moisturizer.

Moisturizer

Tersedia dalam 2 pilihan

Aplikasikan Simply Stay ke seluruh bagian wajah. Tunggu 2 hingga 3 menit sampai benar - benar meresap ke kulit agar dapat bertahan dengan baik.


Liquid foundation.

Untuk keseharian, aku pilih Liquid foundation caramel latte yang sesuai untuk warna kulitku.

Tersedia 4 varian warna yang sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia.
Warna di area kelopak mata lebih membaur. Dan dapat menyamarkan noda.

Oleskan, Simply Stay Liquid Foundation ke bagian tengah wajah (sekitar hidung, dagu dan di atas alis) dengan menggunakan jari lalu ulaskan ke arah luar sehingga pigmen warnanya membaur sempurna dengan kulit.



BACA JUGA : TIPS CANTIK KE RESEPSI HANYA 10 MENIT




Stick Foundation

Aplikasikan Simply stay stick foundation warna gelap pada garis tulang pipi, rahang, pelipis dan garis batas rambut bagian atas dan baurkan dengan jari.

Berikan highlight pada bagian bawah mata, dahi, bibir dan dagu.



shading pipi menggunakan warna lebih gelap.

Untuk shading hidung, Tarik garis lurus dari titik pertumbuhan alis ke cuping tengah hidung (menggunakan Simply stick foundation warna gelap. Lalu berikan highlight di tengah hidung.

Stick poundation tersedia dalam 4 varian warna.


Memberikan highlight di tengah hidung, ratakan.

Two way cake

Ratakan bedak tabur pada seluruh wajahdan leher menggunakan brush. Lanjutkan dengan menggunakan bedak padat, tekan - tekan ringan pada permukaan wajah.

4 varian warna sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia.


Karena Simply Stay merupakan basic make - up, biasanya aku menggunakan outfit yang kontras, misalnya memakai jilbab berwarna merah, agar tampak semakin fresh.



Look at me.



Acara ini diorganisir oleh B Blog Indonesia  Dan Disponsori oleh Mustika Ratu




berpartisipasi dalam "Everyday with Simple Stay" Blogging Competition

Posting Komentar untuk "Everyday with Simply Stay by Mustika Ratu"