Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Domain .COM untuk Mondayflashfiction

Siapa yang di sini ngeblognya random alias campur aduuuuuk? *tunjuk tangan* hehehe.. Pada awalnya, blog ini juga campur aduk kok, dan salah satunya pernah nulis fiksi di blog ini, kemudian pindah ke blog yang khusus ngefiksi *bersih - bersih debu dan sarang laba - laba di blog sebelah*.

Bagi kalian yang suka ngefiksi terutama flash fiction, yuk lah langsung join ke grup facebook Monday Flashfiction. Setiap hari senin ada prompt untuk kalian dan bersenang - senang ngefiksi. Nggak hanya itu aja, ada juga fiksi mini, bookswap, reading challenge, review, #FFrabu, bedah karya, wuiiiih. Ssssttt... grup blogger fiksi ini melakukan hajatan besar (etdah hajatan) yaitu MFF Idol dan sudah meluncurkan beberapa kumcer. Wiiiih kurang kece apa coba? *tsaaaah*

Daaaan... Monday Flashfiction sudah berganti "kulit" yang dahulunya masih blogspotdotcom, sekarang .com *cieeeeeeeeee*.  Semoga semakin langgeng, semakin kece dan peserta yang semakin banyak dan kompak, segalanya yang baik - baik di-amin-kan.

makin keceh dengan .com


Mau blog fiksimu, blog bukumu, blog masakanmu, blog travelingmu, blog personalmu, blog apapun yang kamu miliki dari domain gratisan ke domain TLD (.COM, .NET, .WEB.ID, .CO.ID, dll)? Marrrriiii colek - colek di twitter @MentionSari atau bisa email : kabarsari@gmail.com

1 komentar untuk "Domain .COM untuk Mondayflashfiction"

  1. ide bisnisnya bagus juga mbak, memang banyak yang kesulitan buat bikin domain com, net, dll kah mbak sampai bisa jadi peluang begitu?

    BalasHapus