Berkenalan dengan Grafen Remover, Shampoo korea terbaik untuk ketombe.

shampoo anti ketombe terbaik


Siapa yang setuju kalau ketombe membuat tidak nyaman? Rambut rontok, gatal, dan jadi nggak percaya diri karena ketombe yang nempel di baju. Lantas, bagaimana caranya mengatasinya?


Shampoo penghilang ketombe.


Seelum mencari solusinya, ketahui penyebabnya, apa karena kotoran karena sering beraktifitas di luar ruangan, karena menggunakan shampoo yang tidak cocok dalam waktu yang lama, rambut masih keadaan basah saat menggunakan hijab, makan-makanan yang berlemak dan berminyak secara berlebihan, gaya hidup yang kurang sehat dan penyebab lainnya bisa memicu kerusakan rambut. Perlu dipahamai sebelum membeli shampoo penghilang ketombe.

Selain menggunakan produk perawatan rambut terbaik, perhatikan hal berikut agar kulit kepala tetap sehat :
1.Keramas secara rutin.

2.Gunakan shampoo yang tepat.

3.Jika gatal, jangan menggaruk dengan kuku karena akan melukai kulit kepala.

4.Sebelum menggunakan hijab, pastikan rambut kering agar tidak lembab dan bau.

5.Rutin mengganti hijab.

6.Gunakan hijab yang menyerap keringat.

7.Rutin untuk creambath atau masker rambut agar akar rambut tetap kuat.

8.Menjaga pola makanan.

9.Perbanyak minum air putih.

10.Jangan terlalu keras menggosok saat mengeringkan rambut.


shampoo korea terbaik

Shampooo korea terbaik untuk ketombe.


Produk korea sedang ngetrend dan dicari-cari di kalangan wanita, tidak hanya perawatan wajah, sekarang ini perawatan rambut juga dilirik karena banyak shampoo korea alami, dari bahan-bahan pilihan dengan manfaat yang dapat dirasakan dengan pemakaian yang rutin.

Banyak macam dan fungsinya, kali ini saya mencoba produk dari Grafen yang memiliki manfaat untuk menghilangkan ketombe, sesuai dengan permasalahan yang saya hadapi. Bagaimana rasanya dengan pemakaian pertama? Bagaimana hasilnya? Yuk lanjut baca.



Grafen remover shampoo anti ketombe.



Memiliki kelebihan sebagai Shampoo alami terbaik dengan perpermint., bisa dibilang Grafen shampoo perawatan rambut terbaik. Bukan mengada-ngada, karena saya sendiri yang merasakannya.

Grafen Remover Shampoo memiliki harga sekitar 200ribuan, sudah dapat shampoo dengan isi 500ml, kalau dihitung, cukup hemat kan? Dengan bentuk yang seperti gel, dan ketika dicampur dengan air, busanya langsung melimpah. Bisa dipakai 1 - 2 bulan yang akan datang.

Dengan aroma peppermint yang menyegarkan, membuat kepala terasa sejuk tapi nggak nylekit, masih ada sensasi segar yang lembut.

shampoo korea murah


Kebiasaan saat keramas, kadang masih ada sisa-sisa shampoo yang tidak bersih saat dibilas, jika dibiarkan akan menjadi ketombe. Coba saja beberapa saat setelah keramas, kulit kepala disentuh, berasa licin atau ada seperti berminyak. Nah, kalau masih ada sisa, dan menumpuk akan menjadi ketombe.

Teman-teman bisa membelinya di official Shopee, produk original dan langsung dikirim dari Korea, bisa klik Grafen

Shampoo yang memiliki size yang bisa dibilang jumbo, 500ml. Cukup hemat dan dapat dipakai untuk satu keluarga, bertekstur gel yang membuatnya memiliki busa dan aroma yang segar, karena sensasi pepperminta, setelah keramas, kepala terasa. Akan saya gunakan secara rutin shampoo korea terbaik untuk ketombe.


Posting Komentar

0 Komentar