Kesan Pertama Mencoba Sikat Keramas Dari Korea

sikat keramas


Dibaca dari judulnya, ada yang sudah mengenal sikat untuk keramas terbaik persembahan dari Grafen? Ada yang belum tahu atau malah pertama kali tahu dari baca postingan?

Sama dong kalau baru tahu, ternyata merawat rambut ada langkah-langkahnya, harus teliti, konsisten agar dapat hasil yang maksimal. Saya kira hanya menggunakan shampoo saja, sudah cukup. Ternyata ada penunjangnya agar kulit kepala tetap sehat dan terawat.

Grafen Edge Finger Dandruff Care.


Baru tahu kalau ada sisir keramas Grafen, tahunya dari sosial media, produk perawatan rambut dari Korea. Dilihat dari fungsinya, menjadi salah satu solusi untuk menghilangkan ketombe.

Saat keramas, kadang masih ada sisa-sisa shampoo yang menempel di kulit kepala, ditambah lagi jika setiap harinya melakukan aktifitas di luar ruangan membaut debu dan kotoran menempel di rambut, timbul ketome yang bikin gatal. Karena rasa gata, langsung aja garuk-garuk kepala yang membuat lecet atau perih.

Daripada garuk-garuk pakai kuku, ada solusinya yang lebih baik, yaitu Edge Finger merupakan alat terbaik untuk keramas. Sebelum postingan ini, saya juga merview Shampoo dari Grafen, nah sepaket tuh Shampoo dan sikat keramas untuk menghilangkan ketombe.


Keistimewaan Edge Finger


sikat keramas dari korea
sudah coba?


Edge finger terbuat dari silikon medis yang berkualitas, memberikan sensasi lembut saat digunakan dan bahan yang tidak berbahaya.

Anti air, sikat keramas ini anti air yang mencegah penumbuhan kuman dan jamur.

Ukurannya yang pas dipakai untuk satu tangan, saat menggerakkan tidak mudah jatuh.

Cocok dengan shampoo apa saja, membantu menghilangkan ketombe dan kotoran yang menumpuk di akar rambut dan menghasilkan busa yang melimpah.


Cocok untuk penggunaan bagi seseorang yang mengalami :
  • Kulit kepala terasa gatal.
  • Mengalami iritasi kulit kepala.
  • Susah keramas karena memiliki kuku yang panjang.
  • Ingin bebas menggunakan baju hitam, alias yang ingin bebas dari ketombe.
  • Ingin menghilangkan minyak berlebih di rambut, dan menjadi penyebab kerontokan.
  • Ingin merasakan kesegaran kulit kepala dan menambah volume rambut.
  • Jadi, buat cewek-cewek yang memiliki kuku panjang, tidak perlu khawatir saat keramas, karena ada solusinya yang mudah.

Rasanya bagaimana saat pertama kali menggunakan?


Meskipun jika dilihat seperti tajam ujungnya tapi saat disentuh, lentur dan saat digunakan, sikat keramas ini tetap kokoh dan tidak sakit saat menyikat kulit kepala, sikat keramas yang berkualitas, karena desainnya pas di tangan, digosok perlahan-lahan di kepala tidak nyelip.

Saya menggosoknya sesuai dengan arah akar rambut, sebelah kana terlebih dahulu, kemudian sebelah kiri dan kebelakang, kalau menyikatnya tidak beraturan, nanti rambut malah kusut. Pelan-pelan saja saat menggosok yang terpenting teliti dan tidak ada yang terlewat.

Jadi, stepnya rambut dibasahin terlebih dahulu, kemudian menggunakan shampoo, sikat keramas digosok perlahan kemudian dibilas.

Edge finger ini bermanfaat banget untuk merontokkan ketombe yang putih-putih sering nempel di kulit kepala, menggunakannya rasanya kepala kayak dipijit. Terasa rileks.

cara menghilangkan ketombe


Harga dan tempat membelinya.


Produk asli korea, belinya di Shopee, di situ ada toko official Grafen, dikirm langsung dari Korea, harganya 173ribu dengan pilihan dua warna, yaitu merah dan putih. Ingin membelinya juga, langsung klik Grafen edge finger official   , pengiriman langsung dari Korea.

Secara keseluruhan, ini merupakan inovasi yang cocok untuk siapa saja, wanita ataupun laki-laki. Membantu untuk mencuci rambut dengan bersih dan bahannya dari silikon medis yang lembut. Kamu sudah coba?


Posting Komentar

0 Komentar