Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, November 10, 2013

Majalah Annida Edisi 3

Selamat berhari minggu... Mau pilah-pilih foto di blog sebelah untuk posting liburan. Ya udah deh mau ngelapak di blog sendiri. Yup!! Sesuai apa yang sudah kalian semua liat di sidebar , terpampang foto tampan Dude Harlino. Bukan karena ngefans Dude, *eh tapi aku ngefans sih* tapi lebih karena mau jualan, lebih tepatnya jadi loper Majalah Annida. Sebuah langkah kecilku untuk impianku yang besar *Amiiiiiin*. Terus apa impianku? Kok tiba-tiba jadi loper (reseller) Majalah Annida? Hmmm... nanti aja deh, ibarat bayi masih beberapa bulan, pamali kalau sudah gembar-gembor, nanti kalau sudah waktunya *sok misterius*. Sekarang masih menikmati prosesnya.

Bagi teman-teman yang mencoba menulis di media cetak, coba saja lirik Majalah Annida ini, segmen remaja sampai dewasa muda, mungkin aja beruntung tulisan kalian nongol di Majalah Annida. Tapi harus ada persiapan dong, kalau mau berperang harus ada amunisinya dong. Coba deh baca-baca cerpen yang sudah sukses di publish di Majalah Annida, jadi semakin tau apa kriteria Majalah Annida. Berminat? Hubungi inbox facebook atau twitter, yaaaaaaa.... *kipas-kipas duit*


7 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)