Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, Juni 16, 2017

Lulur dan Masker Roro Mendut, Traditional Beauty

Aku dan Roro Mendut

Setiap wanita diciptakan dengan kecantikan yang unik di setiap individu, baik itu cantik secara kepribadian maupun cantik secara lahiriah. Dengan dianugerahi kecantikan, menurut pendapat pribadiku, sebagai wanita harus merawat kecantikan. Siapa sih yang nggak mau tampil menawan? Dengan tampil menawan bisa menambah kepercayaan diri, menambah kemesraan bagi yang sudah memiliki pasangan, atau bisa saja merawat diri sebagai “me time”, wanita membutuhkan waktu untuk memanjakan diri, memberikan penghargaan kepada dirinya sendiri atas kerja kerasnya dalam beraktifitas.

Minggu, Juni 11, 2017

Mudik dengan transportasi udara? Lakukan Persiapan Berikut Agar Selamat, Aman dan Nyaman

mudik yuuuk


Biasanya nih pertengahan bulan Ramadan udah mulai hectic dengan pelbagai persiapan menjelang mudik. Mudik sudah menjadi kebiasaan bahkan ada yang wajib mudik saat mendekati hari lebaran, kalau nggak mudik terasa kurang. Apalagi bagi perantau, mudik menjadi kesempatan untuk bertemu orang tercinta di kampung halaman.

Sabtu, Juni 03, 2017

Menyiapkan dana pernikahan untuk si Jomblo

*uhuk*
Ada yang heran atau malah ketawa dengan judul blog post ini? Eh nggak masalah loh meski masih jomblo tapi sudah punya rencana ke depannya. Meskipun jomblo, bukan berarti nggak ada tanggungan, berfoya – foya, menghamburkan uang, dengan memiliki rencana masa depan, uang kita lebih tahu “mengalir kemana”, bukannya tiba – tiba sudah habis dan nggak tahu uangnya untuk apa saja.

Rabu, Mei 31, 2017

Tak ada warung Tegal di Tegal

Tegal Bahari.


Meskipun ada tapi cuma dikit sih, kebanyakan pakai nama “Warung Nasi” atau “Warung Makan”, banyak kuliner yang wajib dicicip dan sepertinya aku nggak bakal bosen kalau kulineran di Tegal. Beberapa waktu yang lalu melakukan liburan mendadak, bukan niat liburan tapi karena ada saudara yang sakitnya sudah kritis, jadi aku dan ortuku langsung meluncur ke Tegal. Untungnya ada tabungan yang semestinya digunakan saat mudik lebaran, ternyata uangnya dipakai untuk “liburan dadakan”. Ternyata, saat di Tegal, takdir berkata lain, ingin menyemangati Om yang sedang sakit keras, ternyata setelah dijenguk, Om telah dipanggil olehNya, sedih kalau diceritain. Semoga Om diterima di sisiNya, aamiin.😢

Sabtu, Mei 27, 2017

Azalea The Real Hijab Haircare

Azalea the real hijab haircare


Kurang lebih sudah 7 tahun berhijab, dan seperti muslimah lainnya, ada masalah rambut saat berhijab, antara lain; lepek, berketombe dan rontok. Sering gonta – ganti shampoo, eh kadang rambut malah jadi kering. Suka bingung ya kalau belum menemukan produk yang cocok, dan kadang malah dibiarin aja deh masalah rambut yang dialami, kayak udah pasrah aja dengan kondisi rambut. Beruntung deh Azalea mengadakan acara Azalea Hijab Dating, jadi bisa tanya – tanya tentang masalah rambut yang dialami oleh muslimah.