Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, Mei 14, 2017

Vitacimin White and Vitacimin Nutriglow, Make the World C You

launching Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Dewasa ini, wanita yang telah menikah tak hanya berdiam diri untuk mengurus rumah, tetapi sudah banyak wanita yang multitasking, entah untuk alasan menambah financial maupun untuk eksistensi diri. Dengan beragamnya kegiatan wanita yang juga tidak meninggalkan kodratnya sebagai seorang ibu, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow hadir sebagai penunjang aktifitas para wanita.

Rabu, Mei 10, 2017

Mandiri Edukasi : Perencanaan Keuangan Rumah Tangga

Mandiri Edukasi.


Ada yang masih bingung mengatur keuangan keluarga? Atau bingung caranya melunasi tanggungan seperti KPR, cicilan kendaraan? Atau pengeluaran lebih besar daripada pendapatan? Hmm bikin pusing lah ya keuangan keluarga ini. Kemarin, tanggal 9 Mei 2017. Bloger Surabaya dan teman – teman komunitas lainnya berkesempatan hadir di acara Mandiri Edukasi, bersama Bank Mandiri dan AXA Mandiri. Mengulas tentang “Perencanaan Keuangan Rumah Tangga”.

Jumat, Mei 05, 2017

Aneh Nggak Sih Kalau Memberikan Nama Ke Benda?

sony
punya benda kesayangan?


Semakin lama ngeblog, semakin mengenal diri sendiri. Sempat menulis tentang kebiasaan “aneh” di blog ini, yang selalu potong label baju, itu loh yang ada di bagian leher baju, selalu aku potong, entah kenapa, risih aja gitu, geli. Blog ini curhat mulu yaaaa.. sekali kepo di blog ini, langsung tau akunya kayak gimana *yakali siapa yang mau kepo*😅

Kamis, Mei 04, 2017

Laptop Acer dengan Spesifikasi dan Harga Yang Menarik



Acer Inc. adalah sebuah perusahaan yang didirikan pertama kali pada tahun 1976 di Taipeh, Taiwan dengan nama Multitech. Lalu kemudian pada tahun 1987 baru menggunakan nama Acer secara resmi. Di Indonesia, Laptop Acer memiliki nilai penjualan yang tinggi karena harga yang relatif terjangkau dengan kualitas yang baik. Selain memiliki produk Laptop, Acer juga memproduksi produk lain seperti smartphone, Desktop PC, dan berbagai perangkat lainnya. Akan tetapi di Indonesia sendiri lebih dikenal dengan produk laptopnya.

Selasa, Mei 02, 2017

Mempersiapkan Dana Untuk Liburan.

udah liburan kemana aja?


Gimana libruannya bulan lalu? *menatap nanar dompet* 😂😂Eh tapi bulan lalu berkesempatan untuk pulang kampung, seneng bisa kumpul bareng dan bulan lalu banyak banget tanggal merah. Dilihat - lihat ternyata bulan ini juga ada beberapa libur panjang *intip dompet dulu*😖😖. Untungnya sudah ada persiapan jauh - jauh hari untuk nabung yang khusus digunakan untuk liburan. Meskipun mendadak, tapi Alhamdulillah sudah siap. Jadi, pribahasa sedia payung sebelum hujan, berguna banget.