Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, Februari 23, 2017

Agar Menabung Terasa Lebih Menyenangkan

sudah menabung hari ini?

Merasa tersanjung kalau ada teman yang curhat, tentang apapun itu. Tapi suka sedih kalau curhatnya tentang keuangan, karena pengin juga curhat masalah keuangan, biar sama – sama sedikit terangkat “beban” ini. Kadang, curhat hanya untuk ingin didengar, itu sudah bikin lega. Nah, kalau curhat tentang keuangan, nggak hanya ingin didengar, tapi mau dong bertukar pikiran, mungkin aja jalan keluar.

Rabu, Februari 22, 2017

Tips Hemat Belanja Online


sudah pernah belanja online?



Belanja langsung di toko atau pusat perbelanjaan memang menyenangkan. Anda bisa melihat banyak barang di tempat-tempat yang berbeda. Namun, energi dan waktu Anda bisa terbuang. Apalagi jika tidak menemukan barang yang diincar. 

Rabu, Februari 15, 2017

Inspirasi kado untuk bayi dan ibunda.

Inspirasi kado untuk bayi dan ibunda.


Beberapa tetangga lagi berbahagia karena menimang bayi mungil. Apalagi tetangga sebelah, lagi rame – ramenya karena tangisan bayi dan banyak saudara maupun teman yang ingin lihat bayi. Meskipun udah tahu kalau tetangga sebelah punya bayi, akunya malah sempat merinding sendiri di kamar karena tengah malam tiba – tiba ada suara bayi, kok ya bisa lupa kalau tetangga sendiri punya bayi 😦😦. Aku cerita ke Mama kalau sempat merinding dan ketakutan denger suara tangisan bayi, eh malah diketawain. Mungkin sangking cueknya jadi orang, sampai lupa tetangga punya bayi.😫

Kamis, Februari 09, 2017

Tahi Lalat Di Hidung

tahi lalat
kamu punya tahi lalat?


Postingan ini berawal dari salah satu tayangan di televisi, tentang ramalan berdasarkan tahi lalat. Langsung deh kepikiran sama tahi lalat di hidungku, kalau ditelisik lebih jauh, bisa nih jadi bahan postingan. Baru sadar, selama beberapa tahun ngeblog, belum pernah bahas tentang tahi lalat yang aku punya, padahal sering curhat di blog, curhat diet, meskipun belum pernah diet dengan beras merah, hingga curhat tipis – tipis “ngerasani” tetangga. Ternyata dapat ide tulisan blog nggak perlu jauh – jauh, gali aja sesuatu yang ada di sekitar, jadi deh postingan blog.

Selasa, Februari 07, 2017

Cara bayar BPJS melalui indomaret, alfamidi dan bank, beserta pengalaman.

cara bayar BPJS
sudah punya BPJS


Jika belum punya BPJS, klik untuk tahu cara daftar BPJS secara mandiri.

Sebagai freelancer, yang jam kerjanya tak menentu. Perlu nih yang namanya asuransi sebagai proteksi, minimal memiliki asuransi kesehatan. Ya siapa tahu badan lagi “bermasalah” karena musim pancaroba atau di dalam perjalanan ada kejadian yang tidak mengenakan, kita nggak perlu mikir yang ribet untuk masalah dana karena sudah ada asuransi.