Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, Desember 17, 2014

Telah terbit "Cerita Gokil Anti Mainstream di Sekolah".

Cerita gokil anti mainstream di sekolah.


Telah terbit "Cerita Gokil Anti Mainstream di Sekolah". Alhamdulillah, kabar gembira saat akhir tahun. Buku Cerita Gokil Anti Mainstream di Sekolah sudah beredar di toko buku. Oiya, lebih tepatnya, ini merupakan kumpulan cerpen. Ada namaku di sini karena merupakan salah satu pemenang sayembara menulis Cerita Gokil di Sekolah. Enggak nyangka bisa tembus penerbit mayor.. huwaaaaaa rasanya cesplesng. Apalagi cukup lama menunggu buku ini terbit, ya harus nunggu giliran untuk terbit, kan penerbit mayor juga banyak nerbitin novel. Dan akhirnya buku ini terbit juga berasa kayak lahiran.. hihihi.. meskipun bukan buku solo, tapi bahagia!


Pertama kali melihat dengan mata kepala sendiri, saat berlibur di Jakarta, waktu itu pergi ke mall dan langsung menuju ke Gramedia Plaza kalibata, karena beberapa minggu sebelumnya sudah tahu dari penerbit kalau buku ini akan segera meluncur ke toko buku. Huwaaaa bener juga, ternyata udah nongol gitu di Gramedia. Seneng banget. Eh ditambah ada sekelumit biografi para penulis, ih gaya banget... hahaha...

Di buku ini terdapat 30 cerita pendek yang bikin senyum - senyum sendiri. Ada yang bercerita tentang ditaksir oleh cowok alien, jurus mutakhir menghadapi ujian sekolah, ngerjain guru yang ulang tahun, dan masih banyak lagi. Buku humor yang enggak terlalu belibet karena masih seputar kejadian keseharian kita di sekolah.

Untuk mendapatkannya, cukup beli di toko buku kesayangan kamu. Biasanya di rak humor, ambil dan kemudian bayar deh di kasir.

Ya, semoga di tahun 2015 bisa "beranak" lagi atau bahkan "beranak" buku solo. Amiin. ^^




enjoy.

3 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)