Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Caraku Merayakan Momen.

        Masih inget nggak kalian, kapan mulai menabung? Waaah… masih ingat dong, aku masih kecil aja udah punya tabungan sendiri, tapi masih atas nama orangtua, huahaha. Tujuan nabung buat beli mainan baru, duuuh rasanya bangga masih kecil udah bisa beli mainan. Nah, berani buka tabungan atas nama sendiri saat kuliah. Karena kuliahnya di luar kota, jadi harus pilih bank yang punya ATM yang banyak, ya secara masih butuh transferan dari orangtua. Akhirnya pilih buka rekening di BCA, selain mudah cari ATMnya ternyata tingkat keren langsung meningkat seratus persen kalau kemana – mana bawa kartu ATM BCA. Bisa dibayangin dong, masih mahasiswa bawaannya kartu ATM BCA, kece! *tapi saldo bagaikan butiran debu*. 

     Nggak lama kemudian, berhadapan dengan mata kuliah kewirausahaan, cling! Ide seketika muncul saat dosen udah kasih tugas untuk berwirausaha. Nah, bagi mahasiswa yang ala – ala saldo butiran debu, pasti pilih yang modal seminim mungkin dengan hasil semaksimal mungkin, pilih deh membuka toko online, kemudian memanfaatkan fisilitas dari BCA, yaitu sms banking dan internet banking. Tinggal nyalakan laptop, transaksi sama buyer langsung tuntas, karena prosesnya cepat.
Setelah lulus, masih tetep jalani usahanya. Eh, biar kekinian, aku buka tabungan BCA lagi loh, namanya Tahapan Xpresi, cocok untuk jiwa muda seperti aku *uhuk*. Apalagi yang kartu ATMnya bisa pakai foto kita sendiri, dan banyak banget fasilitas yang diberikan. 

Ada yang unik saat meyambangi KCU BCA Darmo untuk menabung kemarin. Di sana aku menemukan wahana wahana augmented reality (AR). Di wahana ini, para pengunjung KCU bisa merasakan sensasi berkendara Mercedes-Benz S-Class yang jadi hadiah utama Gebyar Tahapan BCA, salah satu bentuk apresiasi BCA kepada Nasabahnya yang loyal dalam bentuk program berhadiah secara periodik, dimana tahun ini digelar mulai Juni hingga Oktober 2015! Untuk seputar Gebyar Tahapan BCA, aku ceritakan nanti yah.

     Kembali lagi ke AR, jika kamu ada yang mencoba, aku merekomendasikan agar kamu  semua bergaya dan berpose di atasnya dengan gaya selebrasi seunik dan semenarik mungkin. Setelah itu, hasil foto atau videonya Anda share ke Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen beserta #RayakanSurabaya (kebetulan aku tinggal di Surabaya) terus mention ke @GoodLifeBCA . Selain di Surabaya, mesin AR yang canggih ini hadir pula di Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda  

     Mesin AR ini akan aktif mulai dari 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015. Lebih lengkapnya kamu semua bisa check di sini . Tadi aku juga ditunjukin URL tersebut sama Mbak CS-nya.

Behind the scene AR


      Ada hadiah keren buat foto-foto yang masuk dan diseleksi oleh juri-juri BCA. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang menarik, yaitu Smartphone Xiaomi yang sedang hype dan Samsung S6 canggih teranyar. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk tidak menang karena hadiah akan dibagikan setiap minggunya di setiap cabang.

     Nah.. nah.. Sekarang aku mau coba jelasin seputar Gebyar Tahapan BCA. Soalnya hadiah dari kompetisi AR aja udah pasti bikin ngiler, apalagi hadiah kompetisi Gebyar Tahapan BCA-nya?

    Setiap tahun sepertinya BCA memang tak pernah bosan berbagi hadiah. Buktinya, Gebyar Tahapan BCA yang melegenda ini juga sedang mencari pemenang baru tahun 2015. Semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya pun banyak sekali. Kebetulan aku baca di selebaran BCA di situ, ada ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class. 

     Untuk bisa ikut Gebyar Tahapan BCA, nasabah harus mengumpulkan kupon sebanyak mungkin. Kupon ini nanti akan diundi dan mendapatkan hadiah. Apa yang harus dilakukan untuk menambah kupon?
  • Terus tambah nominal saldo Anda
  • Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
  • Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM), 
  • Belanja pakai Debit BCA.


     Semakin  sering aktivitas-aktivitas di atas kamu lakukan dalam setiap momen keseharian, maka akan menambah pundi-pundi kupon, dan itu  berarti semakin besar kesempatan kamu untuk memenangkan hadiah-hadiah dari Gebyar Tahapan BCA 2015 yang disediakan. 

Persyaratan
Keterangan
Kupon yang diperoleh
Saldo rata-rata per bulan
Rp 1 juta
1 Kupon
Transaksi Pembayaran/Pembelian*
a. ATM BCA
b. KlikBCA, m-BCA, atau KlikPay

1 kali
1 kali

5 Kupon
10 Kupon
Belanja dengan Debit BCA
Rp 100 ribu (akumulasi)
1 Kupon

     Kamu bisa melihat info detail di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca karena di sini kamu semua mendapatkan berbagai informasi valid. Ada juga simulasi yang berisi tentang bagaimana caranya memperbesar kemungkinan menang. Gampang caranya dan ada hints  untuk menang. Bener-bener seru deh GTB tahun ini.

      Yuuuuk yang berjiwa seperti aku *uhuk* mari merayakan momen dengan selfie terhitz ala kamu! Dan berlomba – lomba ngumpulin poin, agar kesempatan menang di Gebyar Tahapan BCA lebih besar. Ini caraku merayakan momen, kamu.. kamu..kamu.. pasti ikutan kan, iya dong, pasti dong.


AR di KCU BCA DARMO, SURABAYA.


Posting Komentar untuk "Ini Caraku Merayakan Momen."