Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, Juni 22, 2015

[Update] Gelar Lapak Buku Eks Kolpri.

Yuhuuuu... aku kembali lagi untuk gelar, huahaha.. selesai posting jualan domain, sekarang gelar lapak buku. Mau gelar lapak buku eks kolpri nih, kenapa dijual, biasaaa.. ada yang nggak muat di lemari buku, buku baru datang, eh trus beres - beres yang mau dikeluarkan. Dan, perjalanan demi perjalanan, akhirnya sudah tahu buku seperti apa yang ingin aku koleksi *uhuk*. Yuk lah dipilih.

wkwkwk... maap ye, miring-miring

1. Falling for sakura (english ver), konsidi bagus, ada tandatangan penulis (35.000).

2. A girl who loves a ghost. Alexia chen Masih bagus. (41.000).

3. Tea for two. Clara Ng. Kondisi, pingiran buku menguning (20.000).

4. Balada si Roy. Gol A Gong. pinggiran buku menguning. sampul plastik (33.000).

5. Surat untuk ruth. Bernard Batubara. Masih bagus, baru dibaca satu kali. (35.000).

6. 1Q84 jilid 3. Haruki murakami. masih bagus, pinggir buku menguning (48.000)

7. Bad Men. John Connolly, masih bagus, pinggir buku menguning, baru dibaca satu kali. (36.000).

8. First love. Helga rif. masih bagus banget. (25.000).

9. Voila la france. Lona hutapea tanasale. masih bagus banget (32.000) SOLD.




10. Ekspedisi mencari cewek idaman, kumcer (5000).

11. Zikir berkabut cinta. Andaru Wiranata. masih bagus banget (25.000).

12.  Love hurt. Embart Nugroho. pinggiran buku menguning (15.000).

13. Suami sempurna untuk tatiana. Astrid zeng, pinggiran buku menguning (15.000).

14. Tokaido inn. Dorothy & Thomas hoobler. pinggiran buku menguning (5000).

15. Oen makin koenyol. Kalau yang ini maunya barter :))



Yuk.. yang mau beli, cus ke sini :

email : kabarsari@gmail.com
WA/SMS : 085748301157
BBM : 7966298E

1 komentar:

  1. wah sebenarnya kebetulan nih lagi nyari buku, tapi tanggal tua -__-

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)