Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, Juli 03, 2015

Domain .NET untuk Bonitafood

Lagi bingung mau update blog, okelah kalau begitu, mau posting yang ringan aja yah, sekalian promo *teteuup* hihihi.. Bercerita sedikit aja tentang Bonitafood ini, blog kuliner khususnya blog bento dan printilannya. Pemiliknya adalah Mbak Tata, nah beliau ini *halah* yang mengenalkanku dengan dunia blogging. Iyeeesss, dia orang yang menurut saya paling berjasa dalam kehidupan perbloggingan. Aku ngeblog dapat ini itu, ya dari awal mulanya karena Mbak Tata.

Kalau inget perjuangan ngeblog, sampai ketawa ngikik, lah gimana, nongkrong di warnet sampai warnetnya mau tutup, curhatan tentang jodoh yang tak kunjung datang tapi tangan tetep aja nulis untuk postingan blog, senang banget pas awal - awal dapat pengunjung dan komen dari blog. Duh rasanya mengingan hari perjuangan kok ya AMAZING banget. Aku acungin jempol perjuangan Mbak Tata, sampai menginspirasi orang lain untuk menggeluti dunia perbentoan, udah pergi ke Jepang, bikin buku, udah cooking demo, duuuuh seleb blog! huahahaha..

Meskipun jalan aku dan Mbak Tata dalam hal perbloggingan berbeda, tapi tetep aja masih nyambung kalau ngobrolin tentang blog. Aku yang selalu terkagum - kagum dengan gambarnya yang menggugah selera, dan Mbak Tata tanya aku seputar hasilin duit "yang lain" dari ngeblog. Ah, kita juga sama galaunyanya kalau ngomongin soal jodoh.

Nah, saat itu itu ganti display BBM kalau jualan domain, langsung deh Mbak Tata inbox untuk pesan domain. Kemudian lanjut drama, karena mintanya domain .COM, berhubung domain .com udah unvailable, aku saranin untuk .NET, eh Mbak Tatat ngotot kalau .com pasti masih ada, setelah coba search bonitafood.com ternyata udah diklaim orang lain sodara - sodara! dan kalau mau beli ke orang yang udah klaim itu harganya melambung tinggi. Ya sudah, akhirnya pasrah pilih .NET.

Cliiiinnng... langsung jadi, eh nggak gitu juga sih, huahahaha.. tapi emang cepet kalau konfigurasi blogspot untuk domain berbayar.

Kamu mau pesan juga? Klik di sini *teteup promosi jalan terus*


2 komentar:

  1. Wahahaah sampai ketawa Ngikik
    Xixixixixixixixiie

    BalasHapus
  2. ini lg ngitung2 mak, .com dulu atau seragam anak ya ...puyeng, harus ngerayu sponsor utama d rumah dl ah

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)