Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, Januari 06, 2016

Lebih dekat dengan bibitbunga.com

Masih suasana tahun baru, pastinya banyak teman – teman yang menulis berbagai resolusi. Ada yang memiliki resolusi untuk mempercantik rumah? Selain menata ulang maupun renovasi, ada loh cara untuk mempercantik rumah dengan budget yang ramah di kantong. Salah satunya adalah menanam berbagai macam bunga. Besar maupun kecil lahan yang kita miliki, bisa kok untuk ditanami segala macam bunga, tentu saja kita harus memahami media tanam yang ingin kita gunakan.

Bagaimana dengan pemula yang ingin mencoba hal baru yang berkebun di halaman rumah? Berdasarkan pengalaman pribadi sih, pilih menanam tanaman yang minim akan gagal panen, ya namanya juga pemula, udah nggak sabar untuk cepat – cepat menikmati hasilnya. Aku pun begitu. Coba aja deh pilih benih tanaman kangkung dan bayam, karena kedua tanaman tersebut mudah dalam perawatan, dan dalam 21 hari setelah tanam, bisa dipanen, oiya kedua tanaman tersebut tidak membutuhkan lahan yang luas. Cara menanamnya, benih kangkung maupun bayam bisa langsung ditanam loh, nggak perlu disemai, cukup siram tanaman tersebut sekali dalam sehari. Tunas kangkung akan muncul saa umur 1 – 3 hari setelah ditanam. Cukup mudah kan ya, kalau masih ada lahan, bisa kita maksimalkan dengan menanam tomat, daun bawang maupun seledri, karena ketiga tanaman tersebut bisa ditanam di dalam pot.

Tapi, pemula seperti aku, masalahnya bingung nih dengan benih sayuran yang satu dengan yang lain masih bingung kan ya, apalagi kalau kalau mau beli benih, harus ke Bapak penjual tanaman, aduh macet pula kalau mau ke sana. Kalau mau beli online, pasti lebih praktis kan ya, apalagi kalau produknya lengkap, berasa dimanjain banget, nggak perlu repot ke luar rumah, tinggal belanja online dan lebih fokus untuk berkebun.

Udah pada kenal dengan bibitbunga.com ? kalau sudah belanja di sana, rasanya pengin beli semua, bahkan ada jenis sayuran yang belum aku dengar, seperti tomato black opal, semangka anggur, bahkan ada wortel rainbow. Koleksinya lengkap. Selain menjual bibit bunga dan benih tanaman, juga menjual berbagai alat berkebun.





Ini nih, lima alasan kenapa harus berbelanja di bibitbunga.com :

1. Toko online bagi pecinta tanaman. Nggak perlu ribet, karena di bibitbunga.com menggunakan sistem penjualan “cart”, klik aja barang yang ingin kamu beli.

2. Terpercaya. Nah, ini yang terpenting dalam transaksi online. Bibitbunga.com memberi ketanangan batin, karena terverifikasi sebagai toko online terpercaya (yang diterbitkan oleh Polisi Online) dan banyak sekali testimoni yang bisa dilihat langsung di web bibitbunga.com.

3. Pembayaran yang mudah. Nggak hanya melalui satu atau dua bank saat transaksi, tetapi empat bank sebagai pilihan bertransaksi.

4. Informatif. Satu halaman (web) mencakup berbagai informasi yang dibutuhkan oleh pembeli. Cara order, testimoni, resi pengiriman, dll terpampang nyata, tinggal klik doang.

5. Mudah dijangkau. Selain pembelian melalui web, bisa juga dihubungi lewat sosial media, berbagai aplikasi messenger, dan juga hadir di marketplace.

Apa lagi?

Masih kurang dengan lima alasan tersebut? Di bibitbunga.com kamu juga bisa menambah ilmu tentang berkebun, coba klik bagian “blog” di sana tersaji dengan apik informasi tentang berkebun, seperti cara menanam, tips – tips tentang perawatan dan segala informasi yang bisa kamu lahap habis. Web yang clean (background putih) membuat pembeli bakalan fokus dengan produk yang memang berwarna – warni bikin pengin beli semuanya. Sedikit saran aja, template yang digunakan memang user friendly, bisa dong dibikin nuansa temanya lebih kalem, karena dilihat dari pangsa pasar, banyak pembeli dari kalangan wanita, lebih girly bikin eye catching. Apalagi logonya berupa lebah warna kuning, lebih menarik jika lebih girly. Ya namanya juga cewek, kadang suka beli karena bentuknya lucu.

Banyak kemudahan yang diberikan oleh bibitbunga.com, salah satunya memberikan tarif flat, 15.000 untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan masih banyak lagi promo yang diberikan. Duh, wanita mana yang tahan dengan segala promo dan kemudahan yang diberikan. Kalau udah kenal lebih dalam dengan bibitbunga.com , nggak perlu ragu lagi untuk berbelanja dan segera bekebun di rumah!




Info :

Bibitbunga.com

Facebook : bibitbungaID

Twitter : bibitbungaID

G+ : +BibitbungaID

Buka lapak : bibitbungaid

Tokopedia : bibitbungaid

1 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)