Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, Februari 10, 2016

Domain .COM untuk Hairi Yanti

Sudah lama nih nggak buka lapak domain, mau nulis kok ya "ketimpuk" postingan lain. Nah, mumpung ada waktu, mau nulis jual domain nih. Oiya, sekedar prakata saja, karena banyak  juga yang belum paham dan tanya tentang domain TLD ( Top Level Domain) ini banyak banget macamnya, tak sekedar domain .COM, saja. Misalnya .ME, .WEBSITE, .PW, .NET, .ID, .BIZ, dan masih banyak lagi, itu semua ya domain TLD, dan memang harganya bervariatif, ada yang murah ada yang harganya standar. Nggak menutup kemungkinan sih, kalau banyak yang minat dengan domain .COM karena mudah diucapkan, atau udah umum lah kalau ganti domain ya pakai .COM. Selain tergantung selera, bisa juga sangking larisnya domain .COM, dan ngecek nama ternyata nggak availaable, ada yang utak - atik nama. Contohnya seperti ini :

karena domain sariwidiarti.com sudah unvailable, tapi si pemesanan tetap kekeuh untuk berdomain .COM, trus utak atik gini sari-widiarti.COM. Ya kalau boleh saran sih, untuk alamat jangan pakai tanda yang spesial, seperti tanda penghubung (-), koma, titip atau apalah, karena lebih mudah diingat atau diucapkan. Lebih baik, kalau memang alamat yang diinginkan tidak vailable tapi tidak ingin mengubah naman, lebih baik pakai domain yang lain, .NET, .ME atau yang lain sih.

Sekarang banyak kok domain yang bervariasi tergantung kebutuhan, untuk bisnis, bisa pilih .BIZ, atau .CO, tergantu selera dan budget juga sih :)))


Nah, Mbak Hairi Yanti dapat domain .COM yang msih vailable dan lagi diskon. Hihihi. Peresensi yang keren badai, cus langsung ganti domain yang semula .blogspot.com diganti dengan hairiyanti.com.

Yuk... yuk... yang mau ganti domain bisa colek di facebook : facebook.com/sari.widiarti1
atau twitter : @MentionSari 
email juga bisa : kabarsari@gmail.com

oiya, yang sudah memesan domain di aku, dan sekarang sudah tahun 2016, nanti aku ingatkan juga kalau sudah waktunya perpanjang domain, kira - kira sebulan hingga 2 minggu sebelum expired aku ingetin.



3 komentar:

  1. Wah Alhamdulillah. Sama donk ya. Menang asyik juga punya domain TLD seperti ini Kesannya elegan, Banyak disuka para pemasang iklan dan juga sangat disukai asma eh sama mbah Google. HIihehehiehiheiee

    BalasHapus
  2. Azeeek udah ganti domain nih sekarang mba hihihi

    BalasHapus
  3. Aku juga pengen ih ganti domain jangan blogspot mulu, huhu. Tapi sebelum itu mau nulis yang rajin dulu, soalnya kadang males nulisnya masih ada banyak. Sayang kalau udah ganti tapi malah jarang posting. Makasih informasinya mba, nanti bisa jadi referensi tempat beli domain kalau dibutuhin, :))

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)