Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, April 04, 2016

Ini Tips Photography untuk Para Pemula


in frame : indah nurma


Dunia photography sampai saat ini tidak akan pernah sepi oleh pelanggan. Bahkan peluang keberhasilan untuk seorang fotografer untuk tahun ini akan lebih bagus dibandingkan dengan tahun sebelumnya karena memang seiring berkembangnya zaman maka foto adalah salah satu hal yang harus dilakukan untuk mengabadikan setiap momen yang mereka lalui. Dan apabila hal itu harus menggunakan fotografer maka tentu saja ini adalah momen yang tidak sembarang. Misalnya saja untuk melakukan pernikahan maka tentu saja kedua mempelai akan menyewa beberapa fotografer handal agar dapat mengabadikan setiap gerak dalam pesta yang bahagia tersebut. Maka dari itu pada saat ini juga persaingan para fotografer akan semakin ketat karena banyak orang yang ingin menjadi seorang fotografer. Hal ini wajar saja, karena memang seorang fotografer akan mempunyai tingkat keberhasilan yang tinggi apabila seorang fotografer tersebut mempunyai keterampilan. Keterampilan ini dapat Anda dapatkan dengan belajar bagi Anda yang masih pemula. Sehingga Anda tidak perlu takut apabila Anda yang masih pemula ingin menjadi seorang fotografer yang hebat. Maka dari itu Anda harus tahu tips photography untuk para pemula.

Tips ini akan membuat Anda tahu apa saja yang harus Anda lakukan dan harus Anda ketahui untuk membuat Anda semakin terlatih menjadi seorang fotografer yang handal. Beberapa tips yang harus dilakukan oleh para fotografer pemula tersebut adalah:

1. Gunakan kamera dengan kualitas yang bagus.
2. Gunakan kamera yang mudah untuk dioperasikan.

Tentu saja Anda harus menggunakan kamera dengan kualitas yang bagus. Kualitas kamera akan mempengaruhi kualitas gambar yang akan Anda hasilkan sehingga apabila Anda menggunakan kamera dengan kualitas yang bagus maka hasil akan bagus. Namun tips photography yang lainnya adalah walaupun Anda menggunakan kamera yang kualitas bagus namun usahakan kamera tersebut mudah untuk dioperasikan.

Sehingga dengan ini Anda akan lebih mudah untuk menjalankannya. Namun masih ada beberapa tips lain yang harus Anda lakukan. Beberapa tips tersebut adalah:

1. Pelajari apa saja yang dapat dilakukan oleh kamera Anda
Anda harus tahu spesifikasi dan juga kemampuan dari kamera yang Anda miliki.

2. Temukan spot yang bagus dalam mengambil foto
Dan belajar menemukan spot juga harus Anda kuasai.

Spesifikasi masing-masing kamera adalah berbeda, namun dengan Anda mengetahui apa saja yang dapat kamera Anda lakukan maka hal ini akan lebih bagus untuk Anda. dan juga Anda harus dapat menguasai spot yang bagus untuk Anda mengambil gambar yang paling bagus. Dan tips photography yang lain adalah Anda harus tahu bagaimana cara merawat kamera dengan benar. Kamera adalah barang berharga Anda maka Anda harus tahu bagaimana cara merawatnya dengan benar.

3 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)