Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Virlian beauty : Make up event, Sewa baju pengantin, Baju adat dan Wedding service di Surabaya dan sekitarnya


cek hasil make up di IG : @virlianbeauty 


Ada yang cari jasa untuk make event ( wisuda, lamaran, acara keluarga, photo shot, dll ) atau lagi cari tempat penyewaan baju adat atau baju pengantin, atau kamu lagi menyiapkan pernikahan, pengin nih mengadakan pernikahan sesuai budget, dan lokasi kamu di Surabaya dan sekitarnya. Yuk mari, jangan malu – malu untuk hubungin saya.

Eh kok, ini bukan usahaku sih. Bantu promosi usaha Mbak ipar, dan bantu teman – teman juga yang lagi bingung nih mau menghadiri suatu acara tapi belum bisa make up, takut alisnya nggak sama, atau bingung dengan macam – macam kosmetik yang mau dipakai, yuk lihat apa saja service yang diberikan.

Make up event.

Buat teman – teman yang mencari make up artist dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa nih pakai jasa kita. Bisa make up untuk acara wisuda, lamaran, photo shot, acara keluarga, arisan, ulang tahun, dan lain sebagainya. Bisa loh memakai jasa kita. 

Untuk siapa saja?

Bebas, bisa untuk anak – anak , remaja, dewasa hingga make up untuk cowok. Untuk umum kok, mbak – mbak berhijab atau tidak, boleh loh.

Harganya berapa?

Untuk make up event kisaran harga adalah 100ribuan. Ini harga di tempat ya, make upnya di tempat kita (kitanya punya gallery dan salon). Tapi bisa kok kalau teman – teman mau di make-up’in di lokasinya teman – teman, mau make up di rumahnya teman – teman, boleh banget. Tapi dengan catatan, harga belum termasuk ongkos, sis.

Aku mau wisuda nih, tapi nggak punya baju kebayanya,

Tenang.. kita juga menyewakan baju kok, ada kebaya dan baju lainnya. Untuk yang muslimah, bingung dengan riasan jilbabnya, bisa loh kita percantik model jilbabnya.

Kalau borongan, bisa nggak?

Bisa dong sis. Nah untuk masalah harga, langsung sms atau WA ke 0817-0330-7393. Bisa tanya harga, tanya lebih detail tentang jasa make up event.

Wedding service

Sewa baju penganti dan baju adat.

Yang sedang merencanakan pernikahan, boleh nih ke gallery kita untuk melihat macam – macam baju pengantin, yuk disewa baju pengantinnya. Ada juga baju adat, jawa atau sunda juga ada. Lengkap kok, nggak hanya baju pengantin saja, untuk seragam bapa – ibu yang punya hajat, besan, penerima tamu, dll. Nah untuk pengantin ini ada paket – paketnya, yuk simak :

Paket rumah :

Bagi teman – teman yang mau melaksanakan pernikahan di rumah, ada juga paket rumahan, harga mulai dari lima juta rupah hingga Sembilan belas juta rupiah. Kita juga bisa menerima paket rumahan sesuai dengan budget teman – teman. Fasilitas yang diterima sesuai dengan harga ya. Yang paling umum, dapat rias pengantin, rias bapak – ibu yang punya hajat, rias besan dan penerima tamu, untuk yang printilan – printilannya misalnya MC, photo, dan segala rupa bisa langsung ditanyakan ke nomor 0817-0330-7393 (bisa via sms atau WA).

Paket gedung :

Ingin merayakan pesta pernikahan di gedung? Langsung hubungi kamu karena selain paket rumah ada juga paket gedung, harga mulai dari tujuh belas ribu rupiah, tentunya jasa wedding yang ditawarkan berbeda dari paket rumah.

Paket rumah + gedung:

Bisa juga yang mau merayakan di rumah dan di gedung, harga dibanderol mulai dari dua puluh jutaan.

Mau ada tambahan seperti : anoman atau arjuna, rias penerima tamu lengkap, kostum bapak basofi, kostum bapak jawa. Boleh banget, harga yang ditawarkan mulai dari ratusan ribu rupiah.

Nah. Kalau sudah tahu apa saja jasa yang ditawarkan oleh Virlian beauty :

Sila dicatat untuk contact person :

0817-0330-7393

0898-3895-041

Gallery : Perum merpati, Jl Merpati III O-14, Waru – Sidoarjo. Jawa timur

IG : @virlianbeauty



8 komentar untuk "Virlian beauty : Make up event, Sewa baju pengantin, Baju adat dan Wedding service di Surabaya dan sekitarnya"

  1. Wah make up nya bagus, cantik :D

    BalasHapus
  2. Itu yang benar harga sewa gedung tujuh belas ribu Rupiah??? Murah kali, hehehe... Mantap usahanya, semoga sukses buat bisnis iparnya yah.. Mba Sari nggak ikutan buka usaha juga kah???

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong bener, kan menyesuaikan budget juga :)

      Hapus
  3. Rasanya kok baca tulisan ini jadi pengin segera nikah :')

    BalasHapus
  4. Boleh nanya2 dulu gak ? tapi ini aku serius, kalau rias + sewa gaun berapa ya ? aku didaerah Gedangan PSJ

    BalasHapus
  5. Boleh nanya2 dulu gak ? tapi ini aku serius nih hehe, kalau rias + sewa gaun berapa ya ? aku didaerah Gedangan PSJ

    BalasHapus