Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, Maret 08, 2017

Clear Sakura Fresh : Unboxing dan Review

Clear Sakura Fresh Unboxing


Pulang ke rumah langsung disambut dengan bingkisan cantik dari Home Tester Club, nggak cuma aku yang penasaran isinya apa saja, tetapi orang rumah juga ikut penasaran, boxnya cantik dengan hiasan bunga sakura. Setelah dibuka ternyata berisi Clear sakura shampo yang baru, itu tuh Clear Sakura Fresh, dengan ekstrak bunga sakura. Nggak nyangka kalau cepat sampai, kurang lebih seminggu yang lalu isi form dari Home Tester Club, eh ternyata dapat box cantik berisi Clear Sakura Fresh.


Clear Sakura Fresh.


Ada yang masih heran nggak sih, kok aku mau coba produk Clear Shampoo, padahal identik dengan shampoo cowok. Sekarang ini aku berkesempatan untuk unboxing sekaligus review varian Clear yang baru, yaitu Clear Sakura Fresh.

Sebelumnya, aku sudah memakai produk Clear yang warna hijau, cocok pakai Clear karena memang dipercaya sebagai Shampo anti ketombe. Eh ternyata Clear mengeluarkan varian baru nih, kalau dilihat, warnanya cewek banget, yaitu bunga sakura yang berwarna pink, girly banget. Nggak sabar untuk coba.






clear shampoo
clear sakura fresh


Box cantik ini berisi :

1. Box cantik.

2. 1 botol Clear Sakura Fresh 170 ml.

3. 1 buah sisir cantik.

4. 2 paket Clear Sakura Fresh sachet (1 paket berisi 10 sachet).

Belum dicoba, eh udah tercium aroma bunga sakura yang lembut dari botol Clear yang aku terima.


Clear merupakan produk shampoo yang ahlinya menangani masalah ketombe. Apalagi aku berjilbab, sering bermasalah dengan ketombe karena rambut terus – menerus tertutup jilbab, karena berkeringat, ini deh penyebab ketombe, kalau rambut udah berketombe, penginnya garuk – garuk kepala. Duh, malu kan ya kalau di depan umum, garuk – garuk kepala melulu. Seperti yang aku jelaskan di atas kalau sebelumnya aku sudah pakai Clear yang berwarna hijau, bikin rambut segar dan ketombe hilang, dan rambut tetap lembut. Sekarang mau coba Clear Sakura Fresh, karena nggak hanya menghilangkan ketombe, tetapi semerbak wangi bunga sakura. Ah, jadi semakin setia pakai Clear karena banyak varian yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Aroma sakura cocok nih untuk wanita yang aktif, apalagi aku yang memakai jilbab, malu dong kalau memiliki aktifitas padat tetapi rambutnya bau tak sedap gara – gara seharian berjilbab. Sedikit tips untuk teman – teman yang memakai jilbab dan ingin tahu cara mengatasi ketombe, setelah keramas, rambut harus benar – benar kering sebelum memakai jilbab, dan pakai sisir dengan “gigi” yang jarang agar rambut nggak mudah rontok. Pakai juga bahan jilbab yang mudah menyerap keringat, kalau ingin mengikat rambut, jangan terlalu kencang, karena bisa bikin rambut stress.


Apa sih yang baru dari Clear Sakura Fresh?


Tidak hanya mengandalkan aroma bunga sakura yang segar, Clear Sakura Fresh diformulasikan khusus dengan Natrium 10, perpaduan dari nutrisi, vitamin dan mineral. Formulasinya menutrisi kulit kepala secara mendalam, untuk mengembalikan nutrisi penting dan berikan perlindungan lebih lama terhadap ketombe.

Clear Sakura Fresh dengan ekstrak bunga sakura, memberikan rambut sensasi segar wangi sakura.

Cara pakai : pijat shampoo di kulit kepala. Bilas, ulangi bila perlu. Gunakan secara teratur. Hindari kontak dengan mata, jika terjadi bilas dengan air hingga bersih.

kandungan Clear Sakura Fresh


Setelah memakai Clear Sakura Fresh


Saatnya review Clear Sakura Fresh, botolnya sudah beraroma bunga sakura. Tuang shampoo sesuai kebutuhan, yang rambutnya panjang, tuang sedikit lebih banyak. Pertama kali pakai, wangi sakuranya lembut, setelah beberapa jam keramas, wanginya tetap ada meskipun samar – samar. Aku sih percaya kalau Clear Sakura fresh merupakan Shampo wangi tahan lama, wangi sakura yang lembut dan fresh! Suka pakai Clear karena selain bikin ketombenya hilang, juga menghilangkan gatal di kepala. Seneng deh bisa coba Shampo wangi bisa semakin pede untuk beraktifitas seharian. Biasanya sih, aku keramas dua hari sehari, kalau lagi malas ya tiga hari sekali, atau bisa juga disesuaikan dengan tebal atau tipisnya rambut, panjang atau pendeknya rambut. Biasanya rambut panjang dan tebal harus ekstra untuk merawatnya. Selain dalam bentuk botol, Clear Sakura Fresh ada dalam bentuk sachet, aku biasanya pakai satu sachet untuk satu kali keramas. Selamat mencoba keharuman sakura di dalam Clear Sakura Fresh! 

clear sakura fresh dari home tester club



Nah, jadi pengin dong dapat box cantik berisi Clear Sakura Fresh, langsung saja daftarkan diri ke Home Tester Club, dapatkan produk Clear Sakura Fresh secara gratis! #HomeTesterClubID #SakuraFresh #FreshHairDay

1 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)