Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, Mei 27, 2017

Azalea The Real Hijab Haircare

Azalea the real hijab haircare


Kurang lebih sudah 7 tahun berhijab, dan seperti muslimah lainnya, ada masalah rambut saat berhijab, antara lain; lepek, berketombe dan rontok. Sering gonta – ganti shampoo, eh kadang rambut malah jadi kering. Suka bingung ya kalau belum menemukan produk yang cocok, dan kadang malah dibiarin aja deh masalah rambut yang dialami, kayak udah pasrah aja dengan kondisi rambut. Beruntung deh Azalea mengadakan acara Azalea Hijab Dating, jadi bisa tanya – tanya tentang masalah rambut yang dialami oleh muslimah.

Sudah ada yang tahu apa itu Azalea? Eh aku malah baru dengar loh, makanya excited dapat undangan Azalea Hijab dating, agar lebih mengenal, kan tak kenal maka tak sayang. Azalea The Real Hijab Haircare adalah produk haircare terbaru dari PT. Gondowangi yang terinspirasi oleh Natur. Nah, kalau udah denger namanya Natur, sudah nggak asing lagi kan ya, aku waktu dulu juga suka pakai Natur, karena Mama juga pakai. Sekarang, saat beranjak jadi wanita dewasa *uhuk*😅 dan ketemu Azalea inspired by Natur, berasa bertemu pacar pertama, jadi nggak ragu pakai Azalea The Real Hijab Haircare.

Azalea inspired by Natur.


Acara Azalea Hijab Dating di selenggarakan 1903 restaurant, Surabaya. Sebelumnya, Azalea Hijab Dating sudah keliling ke kota lainnya, kota pertama yang dikunjungi adalah Kuningan, pada tanggal 28 Januari 2017. Dengan memakai dresscode putih dan sentuhan hijau, muslimah Surabaya dan sekitarnya, meramaikan acara Azalea Hijab Dating, pertama kali pastinya poto – poto eksis! Dekorasinya cewek banget, sayang kalau dilewatkan, harus cekrek kemudian upload di Instagram, eh nggak hanya eksis, di Azalea Hijab Dating banyak info menarik seputar masalah rambut, bertabur hadiah, makan dengan kenyang dan juga mempererat silaturahmi.


curhat cantik tentang masalah rambut.

Acara pertama, perkenalan setiap muslimah yang hadir, dipandu dengan host yang rame tapir amah, yaitu Mas Febri, yang paling ganteng sendiri. Dari perkenalan dan curhat tentang masalah rambut yang dialami, kebanyakan dari mereka nih punya masalah rambut yang rontok. Pas banget nih, curhatan mereka yang hadir, bakalan dibahas oleh pembicara. Sebelumnya, kita diberikan waktu 10menit untuk jepret cantik sekaligus boomerang, kemudian di-upload di IG, yang nantinya bakalan ada satu pemenang yang mendapatkan hadiah. Woooh, langsung pada heboh cari spot dan angle yang cantik untuk di-upload. Ada juga hadiah untuk dresscode terbaik.

pembicara : Mbak Nindita (perwakilan dari Azalea), Mbak Girly dan Ika (blogger).


Yang ditungu – tunggu nih, para pembicara sudah dududk cantik di depan, yaitu : Mbak Nindita Ariendya, perwakilan dari Azalea The Real Hijab Hair Care, Mbak Girly dan Ika sebagai Blogger. Mbak Nindi mengutarakan, sebelum mencari solusi dari permasalahan rambut, cari dulu nih penyebabnya, kalau rambut kita lepek, berarti sirkulasi udara kurang, seperti kebiasaan mengikat rambut yang terlalu kencang, memakai jilbab dengan rambut yang setengah kering, nah kebiasaan seperti itu menyebabkan munculnya permasalahan rambut. Selain mengubah kebiasaan seperti yang tadi diutarakan, rambut kita juga butuh perawatan, Azalea inspired by Natur hadir sebagai solusi permasalahan rambut yang dialami oleh setiap muslimah. Azalea inspired by Natur memiliki 2 produk, yaitu Azalea Hijab Shampoo dan Azalea Hair Hijab Mist. Keduanya menggunakan bahan alami untuk merawat rambut para muslimah, dan Azalea ini sudah bersertifikat Halal MUI, jadi aman dan nyaman.

Azalea hijab dating.

Mbak Girly dan Ika juga sependapat nih kalau permasalahan utama adalah rambut lepek, dari rambut lepek, muncul masalah lainnya, seperti rontok. Nah, kalau Ika ini malah punya permasalahan yang cukup unik, yaitu alergi deterjen. Setiap kali keramas, kepala terasa pusing, eh setelah diperiksa ke dokter ternyata alergi deterjen, kemudian Ika mempercayakan produk Natur sebagai perawatan rambutnya, dan sekarang sudah ada Azalea The Real Hijab Hair Care, yang memang diperuntukkan untuk muslimah.

produk Azalea.

Macam – macam produk Azalea The Real Hijab Hair Care :


Azalea The Real Hijab Haircare.

Azalea Hijab Shampoo


Azalea Hijab Shampoo mengandung Zaitun Oil, Ginseng ekstrak dan Menthol yang proses ekstrasinya dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi sehingga terjamin kualitasnya. Bahan – bahan tersebut berfungsi melembutkan helaian rambut dan membantu merawat kekuatan akar rambut. Membersihkan rambut, mengurangi rasa gatal di kulit kepala. Selain itu, Azalea juga mengandung menthol yang membuat rambut terasa segar sepanjang hari.

Azalea Shampoo


busanya ringan.

Azalea Hair Hijab Mist.


Azalea Hairmist mengandung Zaitun Oil, Aloe Vera dan Menthol Menthol yang proses ekstrasinya dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi sehingga terjamin kualitasnya. Azalea hari mist merupakan perawatan sehari – hari untuk rambut berhijab yang berfungsi mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga membantu mengurangi bau lembab di area sekitar kepala.

Azalea Shampoo dan Hair Hijab Mist.

Setelah acara, beberapa hari kemudian pakai produk Azalea Shampoo dan Azalea Hair Hijab Mist. Untuk Shampoo, wanginya lembut, enak gitu wanginya, busanya ringan (nggak terlalu banyak busa), terasa sensasi dingin, setelah dibilas masih terasa dingin, seger dan wangi. Untuk pemakaian Shampoo : usap pada rambut yang basah, pijat dengan lembut hingga berbusa, bilas hingga bersih. Menuangkan shampoo tergantung lebat, panjang atau pendeknya rambut, ya secukupnya gitu. Berhubung rambutku cukup pendek, jadi ya pakai sedikit aja, tapi sudah menjangkau seluruh kulit kepala.

Lain lagi dengan Azalea Hair Hijab Mist, di tempat acara sudah coba hair mist ini, wanginya lembut. Nah, yang unik dari Azalea Hair Hijab Mist, selain disemprotkan pada rambut dari jarak 10 – 15cm, bisa langsung disemprotkan saat kita masih menggunakan hijab, jadi hijab bebas bau deh. Bisa dipakai kapanpun, ketika hijab terasa bau. Ini nih aku bikin Vlog untuk penggunaan Azalea Hair Hijab Mist.

Azalea The Real Hijab Haircare



3 komentar:

  1. Hooo rambutnya Sari pendek, eaaa kok kepo ^^v
    Aku kadang kalo cuaca terlalu panas, gatel2 gt. Tp sejak pindah Malang alhamdulillah bebas gatal, tp jd kering krn kan cuaca dingin eaaaa rambut aja menggalau :)))))

    BalasHapus
  2. wah perlu ay tuk yang pakai hijab, krn butuh perawatan khusus

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)