Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, Mei 14, 2017

Vitacimin White and Vitacimin Nutriglow, Make the World C You

launching Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Dewasa ini, wanita yang telah menikah tak hanya berdiam diri untuk mengurus rumah, tetapi sudah banyak wanita yang multitasking, entah untuk alasan menambah financial maupun untuk eksistensi diri. Dengan beragamnya kegiatan wanita yang juga tidak meninggalkan kodratnya sebagai seorang ibu, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow hadir sebagai penunjang aktifitas para wanita.


dihibur mbak - mbak penari yang luwes.

Pada tanggal 13 Mei 2017, PT. Takeda Indonesia mengumumamkan peluncuran Vitacimin White and Vitacimin Nutriglow, dua suplemen vitamin terbaru untuk membantu menjaga kesehatan para wanita yang dibangun oleh merk Vitacimin C yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi, Vitacimin.

mbak pauline.

Hadir para pembicara antara lain, Mbak Pauline selaku Psikologi, mengatakan jika wanita zaman modern, menjadi wanita yang multi tasking, multi roles (anak, istri, ibu, pekerja), stepping out dan wanita karir Indonesi keberadaannya juga banyak. Fenomena ini terjadi karena : Pergeseran kebiasaan dan budaya, Pembaharuan pola piker (mindset), Kemajuan IPTEK, Tuntutan Finansial, tuntutan peran sebagai anak/istri/ibu.

Fenomena tersebut tidak lepas dari tantangan – tantangan yang dihadipi oleh wanita, seperti : Bingung menentukan prioritas, sulit mengatur waktu, harus memenuhi tuntutan pekerjaan, tetap bisa mendidik anak di tengah padatnya kesibukan, harus memenuhi tuntutan profesi dan sosial, kurang memiliki waktu berkualitas untuk diri sendiri dan stress.

Kebutuhan wanita masa kini, antara lain : Kebutuhan fisik terpenuhi, misalnya berpakaian yang cantik, wajah tampak fresh, Rasa aman baik itu aman secara financial maupun aman dalam arti secara harfiah, Cinta karena wanita ingin dicinta dan mencintai pasangannya, Berharga/Pecaya diri, aktualisasi diri untuk wanita.

Kiat – kiat menjadi wanita sehat masa kini : Kelola rutinitas, tentukan prioritas dan fokus melakukannya, buat tujuan yang SMART.

S : Spesific, apa yang ingin dicapai harsu spesifik atau detail.

M : Measurable, bagaimana mencapai goal tersebut.

A : Achievable.

R : Relevant, goal atau tujuan kita relevant nggak dengan kondisi kita.

T : Time – based, yang dicapai dapat terukur, berapa tahun meraih goal-nya.

Dan manfaatkan waktu istirahat.

Jangan lupa untuk kelola ;

1. Kelola fisik, dengan cara olahraga, pola makan yang sehat.

2. Kelola emosi : kenali emosi, dan salurkan emosi ke dalam kegiatan positif.

3. Kelola hubungan : kelola hubungan dengan bersosialisasi, hindari lingkungan yang negatif.

4. Kelola Cinta : kelola cinta kepada pasangan 

5. Kelola Rutinitas : utamakan rutinitas yang prioritas.

Mbak Inge dan Vidi aldiano

Inge Meliana Samadi, Head Of Consumer Health Care, Takeda Indonesia. Melihat wanita yang tak sekedar menjadi Ibu rumah tangga, Vitacimin hadir untuk wanita agar dapat kelola fisiknya, dengan Vitacimin semakin percaya diri untuk beraktifitas. Sebagai peluncuran produk Vitacimin white and Vitacimin Nutriglow, Takeda Indonesia juga menjalankan kampanye bertajuk “Make the World C You” sebagai dukungan bagi para wanita di Indonesia yang bersemangat dalam menjalani hidupnya secara maksimal. Inisiatif untuk menghadirkan kampanye ini lahir dari pemahaman mengenai semakin berkembangnya peran kaum wanita Indonesia di era modern ini . wanita modern, khususnya yang tinggal di daerah perkotaan, menjalai deragam peran dalam kehidupan sehari – harinya.


ruth sahanaya

DUUUUUUH SENYUMNYA ITU LOH, BIKIN MELELEH 💗

Hadir juga brand ambassador dari Vitamcimin yaitu Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano. Ute, panggilan akaran dari Ruth Sahanaya memberikan tips nih, bekerja di dunia entertaintment yang jam kerjanya tidak menentu, perlu menjaga kondisi tubuh agar nggak gampang sakit. Nah, selain mengkonsumsi vitacimin, Ute membagi tips kalau beliau tidak ada jadwal utuk nyanyi atau lagi me time, beliau benar – benar memanfaatkan waktunya untuk beristirahat, pola makan juga diperhatikan, pola hidup yang disiplin, tak sekedar tidur yang cukup, tapi pola hidup dijaga, dan selalu berada di lingkungan dengan orang – orang yang berpikir positif, karena pikiran akan ikut positif terus, nggak nyinyir atau ngerasani orang. Vidi aldiano sudah 2 tahun loh menjadi brand ambassador Vitacimin, dan sejak kecil sudah konsumsi vitacimin, tapi tentu saja dengan dosis yang telah dianjurkan.

vitacimin white


vitacimin nutriglow
Vitacimin Nutriglow

Vitacimin White untuk wanita yang sering beraktifitas di luar ruangan, sedangkan Vitacimin Nutriglow, untuk wanita yang sering beraktifitas di dalam ruangan. Vitacimin ini berbeda dari Vitacimin yang biasanya, karena disertai dengan vitamin B2, Vitamin B6, L-Cysteine, Biotin dan lainnya. Vitacimin hadir untuk wanita yang sibuk tidak sempat untuk mengkonsumsi buah, atau memang tubuh kita membutuhkan asupan vitamin, tapi jangan lupa untuk selalu melakukan pola hidup sehat, makan buah dan sayur, hindari merokok, cukup istirahat dan hindari polusi.

Daaaaaaan seneng banget aku jadi salah satu pemenang doorprize, huwoooooo sebelahan sama Vidi Aldiano rasanya meleleh hatikuuuuuuu, deg - degan sumpah!!. tangannya lembut, uwuwuwuw. tanganku gemetar, wkwkwk.. mimpi apaaaaaaa aku iniiiiiii.



MAAAAAK, AKU KETEMU VIDI ALDIANOOOO *terharu* 😎
jepretan wulankenanga



LOALAAAAAH KOK ALAY SAAAAR... 😅

vidi aldiano
jepretannya Mbak tika 


ITU MUKAKU, HASTAGAAAAAH. wkwkwk... kucel amat 😅

jepretan mbak tika

Mau nampilin lebih banyak foto, kok gak enak, ini reportase atau tebar foto alay, wkwkwk.. Foto sama Vidi nanti aku kumpulin jadi satu di Facebook aaaaahhhh. Maksih teman - teman yang berbaik hati, foto akuuuuu, kalau ada foto aku sama Vidi, japri akuuuuuu, mau aku masukin album di FB. eaaaaaaak... kecup sayang 😗

6 komentar:

  1. Eaaa dapat rezeki dobel-dobel kemarin yaak, doorprize plus face to face with Vidi :D

    BalasHapus
  2. Sari..I love the way you look and smile at Vidi. Ituuuu... ahh gimana ya... sulit dideskripsikan hihihi
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. fokus sama foto Vidi.....Uhhhhh enak banget sih bisa foto bareng dia :)

    BalasHapus
  4. ooh ini toh ceritanya, tadi sempet liat foto bareng vidi yang katanya sealbum itu. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sealbum, tapi fotonya hampir sama semua :))) yang jepret beda - beda kamera

      Hapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)