Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Naavagreen perawatan wajah yang natural, berkualitas dan harga terjangkau.

klinik kecantikan di surabaya

Ada yang sudah mengenal Naavagreen? Naavagreen sudah berdiri sejak tahun 2012, di Jogja. Nggak heran nih, sudah banyak cabang Naavagreen, dan salah satunya adalah Surabaya. Pernah dengar sih kalau setiap cabang di Naavagreen selalu ramai, apalagi teman – teman yang ingin coba perawatan di cabang Surabaya, harus semangat ya untuk menunggu antrian.

Penasaran dong karena Naavagreen banyak sekali peminatnya, kalau banyak peminat, terbukti perawatan wajah cocok untuk wanita Indonesia. Berkesempatan mengenal lebih lanjut tentang Naavagreen di acara beauty blogger gathering pada hari Sabtu tanggal 23 September di Kabinet coffee co.


poto - poto dulu sebelum acara dimulai

Kalau teman – teman sudah tahu Natasha skin care, masih saudaraan lah Naavagreen dengan Natasha. Ibaratnya, Naavagreen ini adeknya Natasha. Sama – sama berpengalaman di dunia kecantikan, yang jadi pembeda, Naavagreen memiliki harga yang terjangkau, sekitar lima puluh ribuan. Wow, pantes ya pada ngantri.

tak kenal, maka tak sayang 😅

Di acara beauty blogger gathering, perkenalan satu persatu, bercerita tentang pengalaman ngeblognya, ada yang ngeblognya dari tahun 2010, ada yang memang fokus ke beauty sehingga banyak sekali menerima kerjasama brand kecantikan dari dalam hingga luar negeri. Salut deh sama beauty blogger khususnya beauty blogger Surabaya, memang kelihatannya amat sangat memperhatikan penampilan, lah emang itu kerjaannya, harus totalitas dan penuh tanggung jawab, mereka sampai punya jadwal sendiri loh kapan bikin konten, dan kapan untuk foto – foto produk. Yup! Hasil nggak akan menghianati kerja keras, banyak dilirik brand, dapat endorse ini itu, ya berkat kerja keras dan konsisten. Hayuuuk yang masih tertatih – tatih untuk rajin ngeblog atau masih moody untuk update blog, temukan passionmu, kerja keras dan konsisten!

penjelasan tentang Naavagreen.

Tentang Naavagreen.


Naavagreen natural skin care memiliki 3 harmoni yaitu :

Natural.

Berkualitas

Dan terjangkau.


Yang ingin facial, berikut treatment yang bisa kamu pilih

Naavagreen natural facial :


1. Naavagreen natural skin facial.

2. Naavagreen natural skin facial for acne.

3. Naavagreen natural skin facaial for anti aging.

4. Naavagreen natural skin facial for brightening.

5. Naavagreen natural skin facial for sensitive skin.

produk skincare yang natural
beberapa produk dari Naavagreen

Naavagreen natural peeling :


1. Naavagreen natural peeling for acne.

2. Naavagreen natural peeling for brightening.

3. Naavagreen nautral peeling for anti aging.


Untuk peeling, Naavagreen menggunakan natural micro peeling, manfaatnya yaitu :


1. Mengangkat sel kulit mati.

2. Mengurangi kerutan halus, keriput, age spots, warna kulit yang tidak rata dan scars yang dangkal.

3. Membuat kulit lebih halus.

4. Merangsang produksi collagen > red LED

5. Membantu mengurangi pigmentasi.


Red and blue bio light theraphy.


Perawatan wajah dengan menggunakan cahaya bio lighred dan blue yang berfungsi untuk :

1. Menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah.

2. Menjaga kelenturan dan kekenyalan kulit.

3. Mempercepat prosespenyembuhan jerawat.

sesi konsultasi.

Di acara beauty blogger gathering juga ada sesi konsultasi langsung dengan dokter. Teman – teman sangat antusias nih.

Sebenarnya, sejak kapan sih kita mulai merawat wajah? Sebenarnya boleh merawat kulit sejak SMP atau umur 20tahuan, karena setiap wanita memiliki kondisi kulit dan permasalahan yang berbeda – beda. Penting loh mengenal jenis kulit, agar kita tepat melakukan perawatan.

Ada juga nih yang curhat tentang masalah kulit wajahnya yang sensitive, di Naavagreen juga ada penanganan untuk kulit sensitive, nanti akan tahu seberapa sensitive sih kulit, dan perawatannya tentu berbeda dengan kulit normal.

Ada juga tips bagi yang punya kulit yang berjerawat, jangan pakai sunblock, malah kulit semakin berjerawat, periksa dulu deh penyebab jerawatnya itu apa. Jerawat juga bisa timbul karena gaya hidup kita yang tidak teratur, seperti terkena polusi, ataupun sering makan makanan berlemak, jadi selain melakukan perawatan, juga diimbangi dengan gaya hidup yang sehat.

Apakah Naavagreen akan menyebabkan ketergantungan? Naavagreen tidka menyebabkan ketergantungan. Perawatan di Naavagreen sesuai dengan kebutuhan kulit kita, makanya perawatan wajah di Naavagreen spesifik, ada yang untuk berjerawat, anti aging dan masih banyak lagi.

Apakah terus melakukan peeling atau facial nantinya kulit wajah kita mengalami penipisan? Nah ini nih ada yang salah dengan konsep berpikir kita, tidak ada penipisan, karena kulit kita selalu regenerasi, kalau penipisan, berarti sekarang wajah kita transparan dong. Di naavagreen, akan ada konsultasi dengan dokter, tanya – tanya sebanyak mungkin agar kita lebih tau tentang wajah kita.

Untuk aku pribadi sih, masih sebatas facial yang standar, facial mentimun atau susu. Tapi, setelah dapat ilmu yang bermanfaat dari Naavagreen, sepertinya perawatan yang lebih spesifik untuk wajah, akan lebih bagus dan hasilnya lebih terlihat.

Untuk hasil, akan berbeda – beda, tergantung permasalahan dan jenis kulitnya. Sekali lagi, Naavagreen menggunakan bahan yang natural, aman di wajah.

beberapa produk yang dicoba.

Karena antusiasme konsumen yang besar, Naavagreen meluncurkan cream market, bisa beli produk Naavagreen dengan cepat, nggak perlu nunggu atau antri. Produk yang ada di cream market adalah :

1. Naavagreen facial wash.

2. Naavagreen milk cleaser.

3. Naavagreen skin toner.

4. Naavagreen sun cream.

5. Naavagreen cc cream

6. Naavagreen sebum control.

7. Naavagreen badan pagi.

8. Naavagreen badan malam.

9. Naavagreen herbal acne.

10. Naavagreen anti aging.

11. Naavagreen bright.

12. Naavagreen leher pagi.

13. Naavagreen leher malam.

14. Naavagreen eye dark cream.

Ada promo special nih dari Naavagreen, setiap pembelian paket krim (pagi dan malam) mulai dari 50ribu, atau natural skin facial mulai dari 40ribu, gratis konsultasi dokter. Keterangan lebih lanjut, bisa lihat IG : @naavagreen

Lanjut lagi seseruan bareng, games yang bikin berisik satu kafe, bertabur hadiah dan juga produk dari Naavagreen, berkesempatan mencoba Naavagreen milk cleanser, Naavagreen cc cream, Naavagreen lulur body brightening scrub natural mulberry extract.

lulur ada butiran halusnya.


Lulurnya suka banget nih, wanginya seger, bisa dipakai sebagai pengganti sabun mandi.

cc cream

Cc cream sudah ada alas bedaknya, jadi wajah udah cling gitu sih. Aku pakainya tipis – tipis aja secara merata.

naavagreen

Naavagreen Surabaya beralamat di Jl. Bali No.9, Gubeng, Surabaya.

Ig : @naavagreen

Web : www.naavagreen.com

2 komentar untuk "Naavagreen perawatan wajah yang natural, berkualitas dan harga terjangkau."

  1. wah lengkap sekali ya, jadi dengan satu merek kita bisa melakukan treatment apa aja

    BalasHapus
  2. wah baru tahu produknya, bisa coba

    BalasHapus