Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi - Lagi Ganti Template Lagi

blogging tema anime




Postingan perdana untuk template yang baru. Mengapa suka gonta-ganti template? Bukan karena galau, tetapi memang ada sebuah kecelakaan setiap memasang template yang dipakai blog personal ini. Pertama membuat blog personal ini memakai template sederhana yang sudah ada di blogger. Kemudian Masnya mempunyai inisiatif untuk merombak blog personal ini, karena blog fiksi sudah dirombak dan hasilnya aku suka dan makin betah di blog fiksi, dan sangat jarang untuk update blog personal ini (terasa pilih kasih ya).

Perombakan pertama sukses dilakukan dengan modifikasi sana-sini, dan hasilnya warna biru yang mendominasi, tetapi sayangnya aku tidak bisa membuka layout pada dashboard , kata masnya mungkin koneksinya yang tidak memungkinkan untuk membuka layout. Cukup tersiksa dengan permasalahan itu, karena jika mengikuti Giveaway yang mengharuskan memasang banner, maka perlu bantuan Masnya untuk memasang banner.

Untung permasalahan sudah dapat diatasi karena Masnya merubah template yang kedua kalinya. Template yang kedua bertema future , bingung?? Coba bayangkan tema Anime, ya kira-kira seperti itu, tetapi gambar Anime tentu saja dihapus, warna biru masih mendominasi. Tetapi kurang beberapa hari kemudian ternyata ada masalah dengan template yang kedua karena kecerobohanku, yaitu mengutak-atik HTML, dan lupa untuk backup template , kejadian ini juga membuat Masnya agak jengkel. Namanya orang bersalah, aku terima konsekuensinya, pasrah gitu terima rusaknya template Anime itu. Oiya, rusaknya itu ketika berada di Home blog personal, akan terlihat postingan berantakan, jelek gitu rusaknya.

Ah, Masnya memang keren gitu, jengkelnya nggak sampai beberapa hari, hanya beberapa jam, kemudian SMS untuk minta maaf karena sudah jengkel dengan Adinda tercinta, hehehe.. Tetapi makin terkejut dengan blog personal, karena besok pagi aku sudah melihat blog personalku sudah cantik, secantik yang punya. Senang banget pastinya, nggak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kanda tercinta. Ternyata sentuhan biru juga ada di template  yang baru ini, makin senang deh, karena aku juga melihat versi aslinya template ini dan ternyata ada yang dirombak sama Masnya, hmmm keren. Eh, tapi aku juga nggak tinggal diam, karena tanganku gatal untuk utak-atik HTML, untungnya kali ini tidak lupa untuk backup, jadi aman deh.



BACA JUGA : MAGAZINE BLOG TEMPLATE




Hayo sapa yang tahu mana yang hasil rombakan Masnya, mana rombakan aku? 

Posting Komentar untuk "Lagi - Lagi Ganti Template Lagi"