Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suka Belanja Online? Manfaatkan Promo Diskon Agar Belanja Semakin Menarik!

Banyak hal yang mempengaruhi keputusan seseorang untuk membeli suatu barang baik barang yang dibeli di toko yang dapat dikunjungi langsung atau di toko online. Salah satunya adalah pemberian diskon. Potongan harga atau diskon biasanya diberikan oleh sebuah perusahaan atau badan usaha yang berupa toko, baik toko offline ataupun toko online, kepada pelanggan sebagai bentuk pelayanan dan untuk mempertahankan dan menarik pelanggan.

Beberapa toko online seperti https://www.mataharimall.com juga memberikan diskon agar pelanggan dan jumlah calon pembeli meningkat. Sedangkan keuntungannya untuk pembeli adalah mampu membeli barang dengan harga yang lebih murah sehingga keadaan tersebut akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak atau win win solution. Bagi MatahariMall, diskon tidak hanya untuk mempertahankan pelanggan namun juga membantu untuk meningkatkan kepercayaan kepada pembeli.
masih banyak program diskon di Mataharimall

Walaupun pihak dari toko, olshop atau toko offline, memberikan diskon, akan tetapi pembeli juga harus berhati-hati ketika berburu diskon karena jika salah atau terlalu terburu-buru, akan membuat Anda rugi. Jika Anda tidak terlalu butuh akan kebutuhan barang tersebut, sebaiknya jangan membelinya walaupun terdapat diskon. Hal ini disebabkan akan menimbulkan jumlah pengeluaran yang lebih besar dibandingkan dengan jumlah pemasukan sehingga akan memicu perilaku hidup yang konsumtif sehingga kana merugikan diri sendiri.

Bagi pihak penjual, memberikan diskon dapat menjadikan peluang untuk diserang atau dimanfaatkan oleh para kompetitornya. Akan tetapi jika dalam pengelolaannya baik, maka pemberian diskon kepada pembeli dapat menjadi suatu senjata atau daya tarik yang akan membuat pembeli untuk datang lagi atau mengajak temannya untuk berbelanja bersama. Terutama jika yang mendapatkan diskon adalah baju ketika di akhir tahun atau di akhir bulan. Keuangan yang semakin menipis dan juga kebutuhan yang terkadang tidak tentu, membuat seseorang tidak dapat membeli baju di akhir bulan atau di akhir tahun. Sehingga, pemberian diskon tersebut dapat menguntungkan bagi pihak toko dan juga bagi pihak pembeli yang tidak hanya ingin menghemat uang, dan dapat menggunakan sisa uang untuk ditabung, namun juga ingin mendapatkan barang tersebut.

Kategori yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Posting Komentar untuk "Suka Belanja Online? Manfaatkan Promo Diskon Agar Belanja Semakin Menarik!"