Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari hotel murah di 1001malam.com

cara cari hotel murah


Kebutuhan akan liburan, bukan sekedar untuk melepas penat dari aktifitas sehari – hari, bahkan libnuran sudah digolongkan menjadi lifestyle, sudah menentukan agenda tahunan atau bulanan untuk merencanakan liburan, apalagi lokasi liburan di Indonesia tidak ada habisnya untuk dikunjungi, ada saja tempat yang belum di explore. Liburan dengan keluarga atau sendiri, ayo aja. Liburan di hari biasa atau high season, nggak masalaha, asalkan seluruh persiapan untuk liburan benar – benar matang. Selain persiapan dana, ada juga yang perlu diperhatikan, yaitu tempat untuk bermalam. Pernah dong, ketika pengin banget liburan tapi budget menipis, tapi kalau liburan hanya sehari, tentu kurang puas, kalau bermalam, takut over budget. Untuk menyiasatinya, pasti hunting hotel yang murah, tapi nggak mungkin juga tanya teman satu persatu untuk rekomendasi hotel murah. Nah, untuk kamu yang nggak mau ribet cari hotel murah, ada solusinya.

Di 1001malam.com kamu bisa cari hotel murah sesuai dengan alokasi budget yang telah kamu buat, tak perlu mengunjungi satu persatu website hotel untuk mencari harga yang paling murah, bisa langsung cek hotel murah dalam genggaman. Sebagai contoh, jika ingin mencari hotel murah di Surabaya, kamu bisa pilih kota Surabaya di kolom kota, pilih tanggal check in dan check out, pilih kamar, pilih untuk berapa orang, kemudian klik search, kamu akan melihat berbagai macam hotel dari harga termurah hingga harga yang bersaing di seluruh Surabaya, kemudian pilih dan pesan hotel saat itu juga.

Kalau banyak pilihan hotel, biasanya bingung untuk menentukan pilihan. Tenang saja, 1001malam.com memiliki failitas Rating dan review yang terhubung dengan tripadvisor, kamu bisa melihat ulasan yang ditulis dari tamu sebelumnya, bisa menjadi bahan pertimbangan untuk memilih hotel, selain review dari pengunjung sebelumnya. Terdapat berbagai informasi yang lengkap ketika kamu klik salah satu hotel, berisi : harga, jenis kamar, informasi umum tentang hotel, dan juga foto hotel hingga foto kamar hotel. Jadi, nggak ada yang namanya “membeli kucing dalam karung”. Kamu benar – benar menikmati fasilitas di hotel dari apa yang ditampilkan. Setelah cocok, bisa langsung pesan melewati 1001malam.com loh, praktis kan? Tak hanya mencari hotel di Surabaya, kamu juga bisa mencari hotel murah di bali atau bahkan hotel di seluruh Indonesia. Praktis dan hemat waktu.

Aman nggak sih bertransaksi di 1001malam.com?

1001malam.com sudah bertahun – tahun melayani pesan hotel by online, jadi tak perlu diragukan pengalamannya, selain berupa online, 1001malam.com juga ada kantor fisiknya, yaitu di Ruko Taman Tiara No.19, Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk masalah legalitas, 1001malam.com yaitu di bawa naungan PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel sudah mengantonginya, dan dibuktikan dengan pengesahan Menteri Kehakiman : AHU-16814.AH.01.01/2011 . TDP : 13.17.1.79.03785. SIUP BPW : 556/631/404.3.5/2012. Tuh, 1001malam.com begitu transparan dengan perusahaannya, jadi menjadi jaminan kenyamanan bertransaksi. Jika mengalami kesulitan, bisa langsung chat dengan customer service di kotak chat yang tersedia. Salah satu kelebihan dari 1001.com, harga yang tertera sudah termasuk pajak dan service charge, jadi nggak perlu itung - itung lagi.

Selain untuk pemesanan hotel, bisa juga memesan tiket pesawat dengan harga bersaing di 1001malam.com. Pastikan kamu juga mendaftar sebagai member, selain untuk pesan hotel maupun tiket pesawat, kamu juga akan mendapatkan newsletter berbagai penawaran menarik, karena jika menjadi member akan tahu penawaran menarik terlebih dahulu, daripada nonmember. Tak hanya itu, untuk menambah wawasan kamu akan wisata, di 1001malam.com terdapat travel tips yang sangat bermanfaat, apalagi bagi kamu yang masih pemula dalam traveling.

Info lebih lanjut :
www.1001malam.com
facebook : 1001malamdotcom
twitter : @1001malamdotcom
G+ : +1001malamdotcom

Posting Komentar untuk "Cari hotel murah di 1001malam.com"