Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Nelpon Im3 Ke Semua Operator Yang Murah


Sekarang ini kebutuhan untuk menelepon seseorang sudahlah sangat dibutuhkan oleh orang-orang. Komunikasi merupakan hal yang paling utama untuk menjalin hubungan agar tetap baik. Oleh karena itu, sekarang ini banyak sekali operator seluler yang menawarkan paket nelpon ke semua operator. Namun, tidak semua operator menawarkan harga paket yang bersahabat dengan kantong para penggunanya. Oleh karena itu, anda sebagai konsumen harus pintar dalam memilih operator yang akan anda percayakan untuk mencukupi kebutuhan teleponnya. Namun, terdapat satu operator yang di Indonesia, yang memiliki harga paket telpon yang murah. Operator seluler tersebut adalah IM3 OOREDOO. Berikut ini adalah beberapa pilihan paket nelpon IM3 ke semua operator 


1. Paket nelpon harian selama 15 menit 

Paket ini memiliki harga sebesar Rp. 5.000 dengan masa aktif selama 1 hari dengan kuota nelpon ke semua operator sebesar 15 menit.

2. Paket nelpon mingguan selama 50 menit 

Paket ini memiliki harga sebesar Rp. 10.000 dengan masa aktif selama 1 minggu dengan kuota nelpon ke semua operator sebesar 50 menit.

3. Paket nelpon bulanan selama 150 menit 

Paket ini memiliki harga sebesar Rp. 40.000 dengan masa aktif selama 1 bulan dengan kuota nelpon ke semua operator sebesar 150 menit.

4. Paket nelpon bulanan selama 325 menit 

Paket ini memiliki harga sebesar Rp. 80.000 dengan masa aktif selama 1 bulan dengan kuota nelpon ke semua operator sebesar 325 menit.

5. Paket nelpon bulanan selama 600 menit

Paket ini memiliki harga sebesar Rp. 130.000 dengan masa aktif selama 1 hari dengan kuota nelpon ke semua operator sebesar 600 menit.

Karena terdapat banyak sekali jenis dari paket nelpon IM3 ke semua operator, tentunya anda sebagai konsumen harus selektif dalam memilih nya, karena paket tersebut disesuaikan dengan kebutuhan nelepon ke semua operator. Oleh karena itu, anda harus benar-benar selektif dalam memilih paket untuk memenuhi kebutuhan telepon ke semua operator menggunakan IM3 OOREDOO. Pastikan anda memilih paket nelpon ke semua operator yang tepat dan sesuai dengan biaya yang anda miliki. 

Posting Komentar untuk "Paket Nelpon Im3 Ke Semua Operator Yang Murah"