Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa hotel bintang 5 di jakarta





Liburan di kota jakarta memang cukup menyenangkan. Pemandangan gedung – gedung tinggi pencakar angit khas kota metropolitan memang akan membuat seseorang berdecak kagum. Apalagi jika melihat pemandangan kota jakarta ini dari atas salah satu gedung tinggi tersebut pasti sangat mengesankan. Sebagai sebuah kota megapolitan, tentu saja banyak hotel di jakarta berbintang 5 yang bisa dijadikan tempat untuk menginap saat berkunjung kesini. Seperti :

Hotel indonesia yang berada di jakarta pusat yang terletak di sebalah bundaran HI, saat malam hari anda juga bisa menikmati view bundaran HI yang indah dari kamar anda. Pelayanan yang sangat memuaskan beserta fasilitas yang lengkap membuat kita seperti dimanjakan. Di hotel ini juga memiliki akses langsung ke mall grand indonesia. Sebagai hotel di jakarta berbintang 5 yang paling mewah, tentu saja kualitas pelayanannya tidak diragukan lagi.

Yang kedua ada mandarin hotel yang cocok bagi anda yang sedang dalam perjalanan bisnis. Karena di mandarin hotel juga tersedia ruang pertemuan dan bisnis yang dapat digunakan. Serta pelayanannya yang profesional membuat anda betah untuh menginap di sini.

Kemudian ada hotel shangri-la hotel yang juga salah satu hotel berbintang. Selain dengan fasilitas lengkap, dihotel shangri la juga horizon club room degan suasana yang nyaman dan santai, sehingga membuatmu betah untuk menginap disini. Di sini ada juga restaurant mewah satoo yang memberikan menu lezat yang bisa anda pilih. Jadi jika menginap disini rasanya ingin menginap kembali.

Selain dari ketiga hotel berbintang di atas, masih banyak lagi hotel bintang 5 d jakarta yang lain yang bisa anda kunjungi saat sedang di jakarta. Letak dari hotel – hotel tersebut juga sangat strategis dan akan memberikan pelayanan yang sangat mengesankan bagi anda.

Untuk melakukan pemesanan hotel berbintang di jakarta anda juga bisa mengunjungi mister aladin untuk memesan dan mencari info hotel berbintang dijakarta dengan harga dan penawaran menarik yang bisa anda dapatkan. Juga dalam pemesanan anda tidak akan dikenakan biayan sedikitpun.

1 komentar untuk "Beberapa hotel bintang 5 di jakarta"

  1. Hotel Indonesia yang paling ngehits ya. Deket kemana2, hehe

    BalasHapus