Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memadukan Dress Islami dengan Kerudung Agar Tampak Lebih Modis


Dress atau terusan perlahan sudah banyak digunakan untuk melengkapi busana Islami pada setiap perempuan yang beragama Islam di seluruh dunia termasuk di negara kita sendiri. Ada banyak jenis hijab dress style yang kini dipasarkan melalui sistem jual beli online di internet. Seperti yang telah kita ketahui bersama, sistem jual beli online merupakan sistem yang saat ini banyak digunakan untuk melakukan pembelian dengan cara yang sangat mudah dan instan. Bagi anda yang sering menggunakan terusan yang dipadukan dengan hijab, tentunya penting bagi anda untuk dapat memadukan keduanya agar tampak lebih serasi dan tampak lebih modis dalam berbusana Islami. Berikut ini akan saya paparkan beberapa trik memadukannya dengan cara yang sederhana:


1 . Pemilihan Warna yang Tepat
Memadukan warna yang tepat bukanlah menyamakan antara warna terusan yang digunakan dengan warna kerudung yang telah anda persiapkan. Akan tetapi carilah keserasian antara warna yang berbeda antara keduanya. Perpaduan warna yang berbeda akan tetapi memiliki keserasian akan menawarkan perpaduan yang jauh lebih serasi dalam berbusana khususnya dalam berbusana Islami bagi setiap perempuan hijaber. Beberapa perpaduan tersebut diantaranya seperti memadukan antara warna hijau dengan warna coklat soft agar tampak lebih natural antara warna hijau daun dengan warna tanah serta berbagai perpaduan lainnya.

2 . Memilih Motif yang Tepat
Agar tidak terjadi tabrakan motif antara terusan yang akan anda kenakan dengan motif kerudung, maka usahakanlah untuk menyilangkan motif yang akan anda kenakan seperti memilih motif besar untuk kerudung dengan dipadukan motif kecil pada busana yang akan dikenakan begitu juga dengan sebaliknya. Selain itu, anda pun bisa memilih jenis kerudung dengan warna polos kemudian dipadukan dengan busana yang memiliki motif.

Kini bagi anda yang tengah membutuhkan terusan busana muslimah bisa langsung mengunjungi hijup.com yang merupakan salah satu toko online yang hanya menawarkan hijab dress style masa kini dengan kualitas barang terbaik. Selain itu terdapat juga berbagai jenis kerudung berkualitas terbaik yang bisa anda temukan di sana dengan harga yang terjangkau.

1 komentar untuk "Tips Memadukan Dress Islami dengan Kerudung Agar Tampak Lebih Modis"

  1. Wahh tips perpaduan antara warna dan motif ini apabila bisa para wanita terapkan pasti akan terlihat lebih modis

    BalasHapus