Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau makan apa? Jangan lupa gunakan voucher diskon!

mau makan apa?


Kadang masih bingung ya kalau disuruh menentukan hari ini ingin makan apa, meskipun memiliki banyak rekomendasi, penginnya coba yang lain, tapi nggak tahu mau coba menu apa. Kalau sedang mengalami kegundahan seperti ini, aku biasanya memiliki beberapa opsi untuk makanan. Iya, aku punya daftar resto atau rumah makan yang bisa dicoba, kalau lagi galau mau makan apa.

Ada beberapa kategori yang aku tulis, seperti :


Menu berdasar cuaca, enak kan kalau makan es krim di cuaca yang panas seperti saat ini. Daftar ini isinya resto atau penjual kuliner online yang menyajikan dessert dingin – dingin seger gitu. Nggak hanya seputar es krim, bisa juga ngemil puding yang bikin maknyess di tenggorokan, atau minuman dingin yang sering kita dengar tapi bisa dipadukan dengan dessert lainnya, seperti waffle. Makin ngiler nih jadinya.

Menu utama, udah bisa ditebak kan kalau kategori semuanya makanan “berat – berat”, terdapat daftar resto makanan utama mulai dari masakan Indonesia hingga western. Seperti menu yang disajikan oleh Djakarta steak, bagi yang nggak lapar – lapar amat, bisa pilih aneka macam steak. 

djakarta steak


Resto atau rumah makan yang baru saja buka. Wajib banget nih coba, agar referensi resto semakin banyak. Kadang, yang suka berburu resto baru nggak pandang harga, yang penting kunjungan pertama kali bisa dilihat apa layak untuk dikunjungi kembali. Aku beri tips nih, yang berkunjung ke resto baru, tapi bingung dengan menunya. Coba deh bilang ke pelayannya, apa saja menu andalan atau menu favorite di resto tersebut, dengan begitu bisa lah kita mempertimbangkan resto tersebut.

Semua daftar ini aku tulis di buku agenda kecil, bisa dibawa ke mana – mana, tinggal buka aja sih mau makan apa. Jangan lupa dilengkapi info resto tersebut, seperti alamat, harga, dan review, info untuk reservasi.

Eh kok malah pengin makan semuanya, tapi berat di kantong kalau pengin makan semuanya. Sebagai pecinta kuliner garis keras, harus menemukan cara untuk makan enak tapi kantong nggak kempis. Teman – teman bisa memanfaatkan Voucher Diskon BambiDeal. Apa sih BambiDeal? Ada yang sudah pernah dengar?

bambideal

BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga special.

Ada apa saja di BambiDeal? Banyak sekali merchant yang bisa kalian temui, mulai dari merchant kecantikan, kegiatan dan tentu saja merchant makanan yang sayang kalau dilewatkan.

klik daftar


isi data diri kamu


Cara berbelanja di BambiDeal mudah banget, jika belum memiliki akun, segera daftar, kalau sudah memiliki akun, kamu cukup log in dengan email dan password kamu. Untuk yang baru daftar, isikan lengkap data diri kamu di kolom yang sudah disediakan. Mudah kan? Saatnya pilih – pilih merchant yang membuatmu tertarik untuk makan di sana. Kemudian klik best deal yang ditawarkan oleh merchant. Inget ya, setiap best deal memiliki tenggat waktu tersendiri.

Kalau sudah menikmati menu hemat, jangan lupa untuk mereview merchant, agar bisa berbagi pengalaman bagi pengunan lain.

Seperti salah satu merchant yang menggoda hati, yaitu Toriageru Restaurant, memiliki beberapa pilihan Paket Makan Hemat. Tinggal pilih tuh paket mana yang diinginkan dan jangan lupa untuk mengisi jumlah. Kemudian klik “Beli”. Nah, kemudian ikuti langkah – langkahnya melalui email kamu. Lebih seru menikmati menu di Toriageru Restaurant bersama teman – teman.

Nggak perlu repot lagi untuk makan enak dengan harga murah, pakai Voucher Diskon Jakarta, penyelamat bagi perut keroncongan yang pengin makan enak sekaligus hemat.

Posting Komentar untuk "Mau makan apa? Jangan lupa gunakan voucher diskon!"