4 Keuntungan Memilih Harga Cat Tembok yang Lebih Mahal dan Terbukti Berkualitas

cat tembok



Sedikit merogoh kocek lebih dalam untuk membayar harga cat tembok yang memang berkualitas tentu tidak akan menjadi persoalan. Sebab dengan mau membayar lebih dan memperoleh cat tembok yang bagus maka beragam manfaat dan keuntungan akan bisa dinikmati. Maka usahakan untuk lebih teliti dalam memilih cat tembok, apalagi kalau memesannya melalui situs belanja online maka perlu lebih teliti lagi. Pemilihannya memang harus teliti dan penuh pertimbangan supaya tidak sekedar keluar uang namun mendapatkan kualitas memuaskan. 


Merek cat tembok ini ada banyak, dan kebanyakan orang memilih berdasarkan reputasi merek tersebut sehingga bisa memastikan sejak awal. Semakin terkenal mereknya semakin mudah merasa puas dengan kualitas yang dihadirkan oleh cat tembok tersebut. Maka bisa Anda pertimbangkan masak-masak untuk bisa mengambil merek terkenal tersebut meskipun harus keluar uang lebih. Akan tetapi melirik semua keuntungan yang bisa dikantongi dijamin ikhlas dan tidak akan kecewa. 


Keuntungan Memilih Cat Tembok yang Bagus 


Asalkan mau teliti dan menjadikan cat tembok berkualitas baik untuk dipilih maka nantinya bisa mengantongi keuntungan sebagai berikut: 


1. Warna cat tembok lebih terlihat, 


Membeli harga cat tembok yang lebih mahal dijamin tidak akan menyesal asalkan sudah meneliti reputasi mereknya. Cat berkualitas dan mahal ini akan mampu menghasilkan warna yang lebih menarik sehingga benar-benar pas dengan keinginan Anda. Menjadikan rumah impian terlihat mempesona dengan cat temboknya menjadi semakin mudah. 



2. Cat lebih tahan lama dan bebas masalah, 


Cat dinding yang lebih mahal biasanya menggunakan bahan baku yang lebih berkualitas sehingga selain warnanya lebih bagus. Nantinya juga lebih awet karena tidak semua produk cat yang ada di pasaran bisa bertahan sampai lima tahun. Jangankan tahunan beberapa merek bahkan hanya mampu mempertahankan warnanya tidak sampai satu tahun. Warna cat pun mudah luntur saat ditempatkan di luar ruangan, maka bijaklah dalam memilih karena cat berkualitas lebih tahan lama dan sering pula tahan jamur. 



3. Pemakaian yang lebih hemat, 


Kalau membeli cat tembok yang bagus dan mutunya terjamin maka akan membantu menghemat pemakaiannya. Pasalnya beberapa cat tembok terkenal mampu menutup dinding dengan sempurna meski hanya sekali poles saja. Berbeda dengan cat tembok lebih murah yang lumrahnya perlu dua sampai tiga lapisan baru menutup dinding dengan baik. Meski membayar dengan harga murah namun kalau perlu beberapa kali di pulas ke dinding tentu sama saja boros. 




4. Menutup noda dengan sempurna, 


Tidak dapat dipungkiri bawa cat terbaik akan menggunakan bahan baku terbaik pula sehingga menghasilkan warna dan mutu yang tidak ada tandingannya. Salah satu keunggulan yang cukup mencolok selain warna adalah kemampuannya dalam menutup noda. Anda yang mengecat ulang dinding di rumah dijamin akan menemukan banyak noda pada dinding yang masih belum dicat lagi. Noda ini umumnya sulit tertutup, maka gunakan cat yang cukup sekali poles hasilnya bersih maksimal. 




5. Tidak mengandung zat yang berbahaya, 


Cat murahan juga mengandung bahan murahan dan kerap kali dijumpai kandungan bahan kimia yang berbahaya. Tentunya tidak aman dijadikan pilihan apalagi rumah yang ditempati dijamin akan selalu disinggahi setiap hari, bahkan berdiam lama di dalamnya. Akan semakin berbahaya lagi kalau istri sedang hamil karena bisa menyebabkan janin cacat dan anak-anak keracunan. Maka jangan ragu memilih harga cat tembok lebih mahal demi jaminan kualitas dan keamanan. 
4 Keuntungan Memilih Harga Cat Tembok yang Lebih Mahal dan Terbukti Berkualitas 4 Keuntungan Memilih Harga Cat Tembok yang Lebih Mahal dan Terbukti Berkualitas Reviewed by sari widiarti on Jumat, Januari 12, 2018 Rating: 5

2 komentar:

  1. saya sependapat Mbak, lebih baik membeli cat yg berkualitas walau lebih mahal sedikit tapi bikin awet dan tahan lamaaa... :)

    BalasHapus
  2. Aku gak ngerti soal cat-catan tembok... ngertinya soal cat kuku.. ahahha

    Ya aku juga setuju kalo harga mahal juga rata2 sebanding dengan kualitas yg didapat. Papaku pernah beli cat dari orang lewat depan rumah. Alasannya si penjual kelebihan makanya dijual murah aja. Agak aneh... tapi ya papa percaya aja gitu. Eh pas pake cat itu malah ngelotek gak sampe dua bulan... 😰 njir... akhirnya malah keluar dana lebih...

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.