sariwidiarti

Blogger lifestyle Surabaya, berbagi cerita tentang kuliner, wisata, parenting, dan gadget. semoga bermanfaat

Minggu, Februari 25, 2018

Voucher data dan Kartu Perdana Baru Smartfren, Semakin Memanjakan Pelanggan

smartfren


Kebutuhan akan internet cepat memang menjadi kebutuhan yang mendasar, sebagai blogger yang mengandalkan internet, koneksi yang cepat akan mempermudah atifitas blogging maupun vlogging. Dari bertambahnya konsumsi data 4G LTE. Smartfren meluncurkan voucher data 4G, kartu perdana “Now”, serta program internet tanpa batas bagi para pembeli smartphone Andromax. Semakin banyak layanan dari Smartfren untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.


smartfren 4G LTE


Voucher data 4G LTE.


Sekarang nih, Andormax sudah menggunakan 4G LTE, smartfren sudah tidak menggunakan CDMA. Bagai pengguna Andromax bisa membeli voucher data 4G LTE, di counter terdekat kemudian dapat diubah menjadi paket data, untuk perinciannya sebagai berikut :

• Rp 60.000 dengan benefit total kuota 16 GB, terdiri dari 8GB kuota utama dan 8GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 30 hari.

• Rp. 30.000 dengan benefit total kuota 8GB, terdiri dari 4GB kuota utama dan 4GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 14 hari.

• Rp. 10.000 dengan benefit total kuota 3GB, terdiri dari 1,25GB kuota utama dan 1,75GB kuota malam, serta kuota chanting unlimited dengan masa berlaku 7 hari.


Deputy CEO Smartfren

Kartu perdana “Now”


Smartfren meluncurkan kartu perdana yang kekinian banget, bagi kalian yang pengen eksis, meski dompet tipis, bisa nih beli kartu perdana. Atau bagi teman – teman blogger yang sering ngevlog, sekali ngevlog bisa upload 2-3 video kemudian videonya dishcedule, biar nggak kepikiran. Bisa nih beli kartu perdana “Now”:

• Kartu perdana “Now + “ Rp. 20.000 menawarkan benefit kuota langsung sebesar 5GB, kuota 24 jam sebesar 1GB, kuota malam 3GB, serta bonus kuota 1GB lagi dengan melakukan klaim di aplikasi MySmartfren.

• Kartu perdana “Now” Rp. 5.000 dengan minimum pengisian ulang sebesar Rp. 10.000 pelanggan akan mendapatkan kuota internet sebesar 100MB dan telepon gratis ke sesama Smartfren sepuasnya. Bahkan pengguna juga bisa menambah kuota bonus sebesar 300Mb lagi dengan melakukan klaim bonus kuota via aplikasi MySmartfren.

Kalau beli yang kartu kuota now, memang enak sih bagi blogger, biasanya kan nulis beberapa artikel kemudian schedule untuk beberapa hari ke depan, manfaatkan bonus kuota untuk publish (kemudian schedule) blogpost mau vlog, hemat.


andromax prime, bisa jadi modem


Internet tanpa batas lewat Smartphone Andromax

Voucher dan Paket yang sudah disebutkan di atas, bisa dipakai di smartphone apa saja asal kartunya Smartfren, kalau yang ini nih, khusus untuk pengguna Andromax. Smartfren meluncurkan program internet tanpa batas, pelanggan cukup melakukan isi ulang sebesar Rp. 100.000 dan langsung nikmati kuota sepuasnya selama 30 hari dengan pemakaian wajar FUP 1GB/hari.

Belum punya smartphone Smartfren? Buruan beli, karena ada diskon menarik. Andromax L yang sebelumnya Rp. 1.199.000 harganya menjadi Rp. 849.000. Andromax B special edition yang sebelumnya Rp. 849.000 menjadi Rp. 749.000. Seri Andromax Prime yang merupakan feature phone karena bisa jadi modem, yang sebelumnya Rp 349.000 harganya menjadi Rp. 199.000.

Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren mengutarakan, "Setelah kemarin kami memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartfren menghadirkan kembali produk serta layanan terbaru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE dengan menghadirkan voucher data 4G LTE, kartu perdana "Now", serta program internet tanpa batas bagi para pembeli smartphone Andormax, dengan demikian Smartfren sekali lagi dapat menyatakan diri sebagai operator 4G LTE yang hebat, hemat dan cepat".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)