sariwidiarti

Blogger lifestyle Surabaya, berbagi cerita tentang kuliner, wisata, parenting, dan gadget. semoga bermanfaat

Senin, Maret 05, 2018

Lapis kukus pahlawan varian terang bulan

extraphora


Karena rumah dekat dengan Juanda, nggak susah untuk cari oleh – oleh kuliner, baik itu Sidoarjo maupun Surabaya. Salah satu counter oleh – oleh yang cukup ramai adalah Lapis Kukus Pahlawan yang lokasinya di daerah Waru, Sidoarjo. Selain oleh – oleh, bisa disajikan sebagai camilan di rumah.

Awal mencoba Lapis Kukus Pahlawan karena dapat hidangan saat bertamu ke rumah Mbak Ipar. Coba yang rasa choco pandan, eh kok ngemil nggak berhenti nih, malah dibawain pulang untuk cemilan di rumah. Dari situ lah langsung beli Lapis Kukus Pahlawan, favoritku masih choco pandan, manis, empuk, gurih dari keju, nggak eneg, manisnya pas.

Varian baru dari Lapis Kukus Pahlawan.


Lapis kukus pahlawan nggak berhenti untuk berinovasi dengan rasa. Pada tanggal 4 Maret 2018, meluncurkan varian baru sekaligus pengundian grandprize mobil. Banyak banget acara yang diselenggarakan oleh Lapis kukus pahlawan, nama acara nih, Extraphora. Di acara Extraphora banyak juga kompetisi yang bisa diikuti pecinta Lapis kukus pahlawan, seperti lomba foto, video gram, food platting dan ada Zumba.

Lapis kukus pahlawan sudah berdiri 2 tahun, sebagai bentuk kecintaannya terhadap konsumen, Lapis kukus pahlawan mengadakan Gebyar Akhri Tahun yang hadiah utamanya adalah mobil. Ketentuannya adalah setiap pembelian minimal 200ribu, akan mendapatkan lucky dip dank upon yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama. Enak kan ya, wes wareg, duwe kesempatan duwe mobil anyar.


antriannyaaaaa

Acara Extraphora diawali dengan Zumba, meskipun Surabaya dalam cuaca cerah ceria, nggak pantang meninggalkan acara, oiya Extraphora di selenggarakan di Tugu pahlawan, Surabaya. MC yang heboh, nggak bikin garing nih, apalagi kalau ada kuis dan undian hadiah hiburan, ada kipas angin, TV LCD, produk Lapis kukus pahlawan.

Di acara Extraphora, customer bisa membeli dengan harga promo, beli 2 bayar 1 dengan ketentuan membawa pasangan atau partner, bisa teman, orangtua, atau suami/istri. Pembelian belum dibuka, tapi antriannya luaaarrr biasa sudah memanjang, tetap semangat ya meskipun umpel – umpelan.

Untuk kompetisi, diharuskan mendaftar terlebih dahulu dan registrasi sebelum acara, untuk tahu peraturan kompetisi, kompetisinya berbayar, tapi yang ikutan dapat produknya Lapis kukus Surabaya, enok to bisa jadi cemilan kalau lagi nunggu pengumuman pemenang.

Saatnya peluncuran varian baruuuuuuu…


launching varian terang bulan

Varian barunya adalah Terang bulan, eh ada yang tau nggak sih terang bulan itu apaan? Itu loh martabak manis, jadi apa istimewanya terang bulan dijadikan varian baru? Terang bulan jadi pilihan karena cemilan yang satu ini sering dijumpai, cemilan yang sudah melekat di masyarakat, mudah diterima. Lapis kukus pahlawan berharap dengan meluncurkan varian terang bulan, lebih dekat dengan masyarakat. yang membuat istimewa dari lapis kukus pahlawan varian terang bulan, toppingnya perpaduan kacang, keju dan coklat dengan kombinasi yang pas.

Baiklah, setelah mendengar penjelasan, saatnya incip – incip, menurutku nih yang senengnya varian chocopandan, varian terang bulan ini nggak terlalu manis, masih manis choco pandan, bolunya lembut, nggak bikin seret di tenggorokkan, topping kacangnya crunchy, manis menggoda.

terang bulan


Extraphora banyak banget kompetisinya, yang menjadi pusat perhatian yaitu food platting. kompetisi food platting yang berbahan Lapis kukus pahlawan, ada dua kategori, untuk junior dan professional. Kompetisi dimulai junior terlebih dahulu, kemudian disusul oleh Professional, waktu yang diberikan 30 menit.

Ada penjualan khusus untuk varian terang bulan, karena baru dijual di store di hari senin, yang nggak sabar untuk menikmati varian baru, bisa berbenaja sepuasnya saat acara Extraphora berlangsung. Selain penjualan Lapis kukus pahlawan, ada juga penjualan produk – produk UKM, seperti minuman sinom, kuliner semanggi dan masih banyak lagi.

para peserta



Hiburan meriaaah, lomba on the spot gitu, KTP dengan karakter nama yang paling sedikit, pulsa dengan nominal yang paling banyak, nyanyi lagu anak – anak tapi diubah liriknya dan harus menyertakan nama Lapis kukus pahlawan, lomba gimmick via vallen dan masih banyak lagiiii, yang ikutan ibu – ibu, pada hebohhhh. Nggak lupa dihibur dengan band asal Surabaya, Dan band.





Lapis kukus pahlawan

www.lapissurabaya.co.id
instagram : @lkspahlawan
harga varian terang bulan : Rp. 29.000

1 komentar:

  1. Tampilan lapis kukus terang bulannya bikin pengin nyobain nih 😁

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)