Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak yang ekstra di Tokopedia (24 - 25 Mei 2018)

cusss ke Tokopedia


Momen Ramadan yang paling aku tunggu adalah momen kebersamaan, bersama keluarga, sahabat maupun orang tercinta. Beberapa hari yang lalu meluangkan waktu untuk buka bersama dengan teman – teman bloger Surabaya, pastinya seru dong kalau ngumpul, ngerumpi yang berfaedah tentunya.

Kalau nongkrong dengan teman – teman cari yang nggak ribet, buka bareng di salah satu tempat makan, bisa ngobrol sepuasnya, yang penting jangan lupa bayar makanannya. Kalau menikmati kebersamaan bersama keluarga, lumayan menantang, kenapa? Karena akhir – akhir ini, aku hunting resep yang gampang untuk buka puasa, rajin amat yaaa. Jarang loh aku masak, pengin aja di Ramadan tahun ini ada sesuatu yang berbeda, masak dengan resep yang gampang banget untuk dilakukan step by step. Selain itu, Bapak udah mulai ngobrolin tentang mudik nih, jadinya harus memiliki persiapan yang lumayan banyak, Bapak pengin beli baju baru nih untuk lebaran, beli kue kering, beli oleh – oleh untuk dibawa ke kampung halaman, sementara aku masih doyan beli pelbagai peralatan make up atau skincare yang ternyata di bulan Ramadan ada beberapa merek makeup yang launching produk baru.

Enaknya sih kalau beli keperluan pribadi untuk Ramadan maupun untuk lebaran nanti, beli lewat online. Sudah sering belanja di Tokopedia, tentunya sudah install aplikasi Tokopedia, banyak seller dan nggak ketinggalan promo yang bertebaran, Ramadan kali ini, Tokopedia banyak ekstranya nih, apa aja?


1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)


semarak ramadan ekstra


- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Jangan lupa untuk install aplikasi Tokopedia, kalau sudah install, pastikan aplikasi Tokopedia kamu adalah versi yang terbaru.

- Artist Perfomance

Mulai dari Raisa hingga Rizky Febian, bertabur bintang yang bikin Ramadan semakin semarak.

- Fashion Show by Exclusive Collaboration

Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada tanggal 24 Mei 2018 pukul 20.30 WIB yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Untuk detailnya bisa dilihat di sini https://www.tokopedia.com/discovery/semarak-ramadan-ekstra

Nggak hanya sampai di situ, tanggal 24 Mei masih ada ekstra di Tokopedia, bahagiaa rasanya dimanjakan Tokopedia.

2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)


ramadan ekstra


- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

- Flash Sale

Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.


- Save My Coupon

Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!


- Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Untuk lebih lanjutnya, bisa dilihat di sini https://www.tokopedia.com/ramadan/ 


Sayang banget kalau promo dari Tokopedia nggak dimanfaatkan, bisa belanja hemat tanpa menguras ATM, beliii yang banyak mumpung bertabur diskon 😄

Posting Komentar untuk "Banyak yang ekstra di Tokopedia (24 - 25 Mei 2018)"