Jenius, digital banking dari BTPN untuk masyarakat digital savvy.

jenius


Di zaman yang serba digital, kebutuhan masyarakat milenial nggak jauh – jauh dari pencet – pencet gadget, mau order makanan cukup lewat aplikasi, belanja cukup lewat aplikasi, bahkan nih cari jodoh, ada tuh aplikasinya. Semua ingin kebutuhan dipenuhi lewat pencet – pencet tombol, praktis, cepat dan beres!

Gimana kalau produk perbankan semakin memberikan kemudahan untuk mengelola keuangan kamu hanya dengan mengunduh aplikasinya? Tertarik kan?! Jenius merupakan salah satu produk dari BTPN yang mengerti akan kebutuhan masyarakat digital. Tidak hanya sebagai kebutuhan untuk menabung, Jenius digital banking banyak banget fitur revolusioner yang bisa kamu manfaatkan untuk mengelola keuangan.

Pada tanggal 8 Mei 2018, Jenius hadir di Surabaya, merupakan kota ketiga setelah Jabodetabek dan Bandung. Kota yang disinggahi oleh Jenius. Meskipun aplikasi Jenius bisa di download di mana saja, kapan saja, namun butuh interface dengan untuk verifikasi data berupa tanda tangan, foto dan KTP. Mumpung Jenius hadir di kota Surabaya, dan tersebar booth di mall-mall Surabaya, Ciputra World Surabaya dan Royal Plaza, yuk lah langsung aktivasi Jenius. Jika teman – teman berada di kota – kota kecil, bisa langsung datang ke cabang BTPN untuk aktivasi Jenius, atau jika mengalami kendala bisa langsung ke customer service Jenius yang bisa dikontak 24 jam di aplikasi Jenius, telp: 1500 365, email : jenius-help@btpn.com atau bisa bertanya ke sosmed, twitter @JeniusConnect , instagram : @jeniusconnect

Jenius bukanlah uang elektronik, melainkan salah satu produk perbankan dari BTPN.

Jenius adalah banking reinvented, aplikasi revolusioner yang dilengkapi dengan kartu debit Visa untuk mengatur Life Finance dengan mudah, cerdas dan aman di smartphone kamu berbasis Android maupun iOS.

memiliki jenius otomatis menjadi nasabah BTPN


Pertama kalinya, Jenius dipernalkan pada Agustus 2016, Jenius telah berhasil mengintegrasikan elemen gaya hidup dan keuangan (konsep life finance) kepada masyarakat urban yang melek teknologi di Jabodetabek dan Bandung. Berbekal pengalaman tersebut, BTPN memilih Surabaya sebagai kota ketiga untuk memperluas jangkauan layanan perbankan digital Jenius dengan memperkenalkan fitur-fiturnya yang mudah, cerdas, dan aman kepada masyarakat digital savvy

jenius isn't it


Digital Banking Value Proposition & Product Head BTPN, Irwan Sutjipto Tisnabudi melanjutkan, dalam tahap pembentukannya, BTPN berkolaborasi dan berkokreasi dengan masyarakat digital savvy guna memperkaya fitur - fitur Jenius adar dapat memnjawab kebutuhan kalangin ini dengan tepat. "Kolaborasi dan kokreasi yang kami lakukan tidak hanya berhenti di fase pembentukan awal. Kami ingin Jenius terus berevolusi untuk menyesuaikan dengan gaya hidup para digital savvy yang begitu dinamis. Maka semangat kokreasi terus kami lakukan supaya Jenius bisa tetap relevan".

Peran Jenius dalam kehidupanku.


Sebagai nasabah beberapa bank, penginnya duit nggak hanya keluar masuk rekening aja ya, nah setelah download Jenius dan aktivasi, merasakan betapa mudahnya merencanakan keunangan dengan fitur yang ada di Jenius.

Flexi saver : Untuk kamu yang ingin benar-benar menyisihkan uang kamu untuk ditabung, jika uang kamu disimpan di flexi saver akan mendapatkan bunga 5%, bisa juga auto debit perbulannya dengan jumlah uang yang bisa kamu tentukan sendiri. Yang bikin gampang nih, jika sudah set auto debit di flexi saver namun jika nantinya nggak ada saldo, maka otomatis berhenti auto debit di flexi saver, atau jika ingin tarik kembali dana yang ada di flexi saver (withdraw) ke balance kamu.

pembicara


Dream saver : Fitur yang berguna banget yang memiliki baranng impian. Rencanakan berapa dana yang harus ditabung (bisa ditabung perhari, minggu atau bulan) yang nantinya akan di auto debit, sesuai lama waktu dan besarnya dana. Seperti flexi saver, dream saver pun bisa withdraw, jadinya terserah kita – kita nih mengatur keuangan.

Maxi saver : Deposito berjangka dengan proses yang mudah dan cepat, minum deposito adalah 10juta.

Pay me : kirim uang cukup menggunakan $cashtag/nomer hape/email.

Send it : kirim uang ke semua bank, bayar tagihan credit card, tagihan telepon, bayar tiket kereta api, tv dan internet, kebutuhan lainnya bisa banget bayar dengan Jenius.

Split bill : bayar tagihan rame – rame dengan teman Jeniusmu.

One touch : Agar keamanan aplikasi Jeniusmu terjaga, ada one touch yaitu akses mudah hanya dengan sidik jari. Tergantung smartphone, ada yang bisa menggunakan one touch, password atau pemindai wajah.

x-card : Jenius juga dilengkapi dengan kartu debit visa.



Jenius mendesain sistem biaya yang unik dan personal sesuai dengan kebutuhanmu, trasnparan, serta tidak ada biaya tersembunyi. Jenius percaya bahwa kamu hanya bayar sesuai yang kamu pakai.

Di Jenius :

• Tanpa biaya admin.

• Tanpa biaya kartu.

• Tanpa biaya penalti.

• Tanpa biaya pembukaan dan penutupan akun,

• Tanpa biaya pembayaran tagihan,

• Tanpa biaya transaksi e-commerce,

• Dan tidak ada saldo minimum.

Bebas biaya untuk semua transaksi ke sesame Jenius atau akun BTPN, nggak perlu menghapal nomer rekening, cukup beritahun $cashtag kau, maka dana yang ditransfer langsung bisa masuk. Nama $cashtag bisa sama dengan akun sosmed kamu, mudahkan. Gratis biaya transaksi untuk 25x transfer ke seluruh bank di Indonesia perbulan melalui aplikasi Jenius dan 25x traik tunai perbulan di jaringan ATM Bersama/Prima.



Jenius, isn’t it?

0 comments

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)