sariwidiarti

Blogger lifestyle Surabaya, berbagi cerita tentang kuliner, wisata, parenting, dan gadget. semoga bermanfaat

Minggu, Juni 24, 2018

Menghabiskan THR dengan Membeli Gadget Idaman

sumber : canon.co.uk


Mencari gadget idaman seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami, susah-susah gampang. Kadang nggak sekali atau dua kali cari merek yang cocok, berkali – kali membandingkan merek yang satu dengan yang lainnya, lebih detail melihat fungsi, kelebihan dan kekurangan. Harus sering tanya teman yang berpengalaman, bisa dapat tips – tips dapat harga bersahabat dengan kualitas keren.


Kali ini ingin upgrade gadget dengan gadget idaman yang udah diincar, kenapa upgrade? Karena memang perkembangan teknologi nggak berhenti di satu titik, selalu saja ada inovasi terbaru. Selain smartphone yang terus berinovasi, kamera digital juga mengalami inovasi yang berkembang pesat. Lebih spesifiknya, sedang mengincar mirorless dari Canon, yaitu Canon EOS M10.

Seperti yang sudah aku tulis, jatuh hati pada Canon memang perlu pertimbangan, dilihat dari fungsinya, kelebihannya dan juga tampilannya, ya namanya juga cewek, kan pengin juga punya barang yang lucu, yang aku banget.

Secara spesifikasi sudah sesuai harapan, biasanya sih melihat review atau ulasan di youtube, banyak banget yang review Canon EOS M10, hasil jepretan maupun video cantik dan seperti yang aku inginkan. Kebutuhan utama yang sebetulnya juga mendesak, yaitu kamera yang hasilnya tajam dan cerah, karena sebagai blogger dan influencer selain menulis, juga bisa mempercantik tulisan dengan tambahan foto yang ciamik, makan dari itu butuh kamera yang bisa memenuhi kebutuha, seperti kegiatan blogger, jepret narasumber atau event, jepret produk untuk kebutuhan endorse. Dari review yang aku lihat, hasil foto maupun video dari kamera Canon begitu tajam dan bisa disesuaikan pengaturan lensanya dengan banyak atau tidaknya cahaya yang masuk ke lensa. Nama Canon pun sudah tidak asing bagi pecinta fotografi, karena sebelumnya aku mengenal merek Canon dari teman – teman yang sudah lebih dulu terjun di bidang fotografi, dengan peralatan DSLR, hasil jepretan begitu tajam dan detail. Karena kebutuhan blogger kamera yang praktis dan bisa dibawa kemana – mana, mirorless dari Canon ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kelebihan dari Canon EOS M10 lainnya adalah memiliki IS (Image Stabilization) untuk meredam efek akibat goyangan tangan,dan memiliki STM (Strapper motor) berfungsi untuk menghilangkan kebisingan saat merekam video. Secara tampilan, Canon EOS M10 memiliki desain yang simple, mudah di genggam dengan satu tangan, layar sentuh dan nggak makan tempat, untuk purna jual, banyak lokasi tempat service resmi, mempermudah jika complain untuk garansi. Oiya, Canon EOS M10 ini terdapat dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.

Harga kamera Canon termasuk murah di kantong dengan kelebihan yang maksimal. Masih hangat – hangatnya nih terima THR, iya kan? Yang kerja kantoran bisa dong beli kamera Canon dari duit THR yang sudah diterima, kalau freelance, dapat THR dari mana? Jangan pesimis dulu karena freelance nggak punya THR, tapi kan banyak project yang menghampiri, jika telah menerima fee jangan sekaligus dihabiskan, alokasikan dana untuk THR, besarnya anggaran untuk THR terserah teman – teman, tergantung kemampuan, yang terpenting tidak mengganggu dana untuk kebutuhan hidup sehari – hari, begitu juga jika dapat bonus dari klien, sisihkan juga untuk dana THR. Kenapa sih freelance butuh THR? Udah tahu dong kalau saat lebaran banyak sekali kebutuhan dibandingkan hari biasa, dan merupakan momen yang tepat untuk beli gadget impian saat terima THR, karena banyak sekali promo yang bertaburan saat Ramadan hingga mendekati lebaran. Kesempatan menikmati promo maupun diskon jangan sampai terlewat, kapan lagi mendapatkan THR dengan menghabiskan THR. 

Kalau THR teman – teman dibelikan apa? Masih ada sisa atau sudah habis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)