sariwidiarti

Blogger lifestyle Surabaya, berbagi cerita tentang kuliner, wisata, parenting, dan gadget. semoga bermanfaat

Jumat, Juni 08, 2018

Mengikat Rindu di Bulan Ramadan dengan Shopback.

mengikat rindu



Bulan Ramadan nggak hanya menahan lapar dan haus, menahan diri dari emosi, perbuatan yang sia – sia, menggunjing misalnya. Bagiku, makna Ramadan tahun ini merupakan Ramadan yang penuh kesabaran, keikhlasan dan juga rasa bersyukur yang berlipat. Pertemuan, perpisahan, kehilangan dan bertemu dengan seseorang yang masuk ke dalam kehidupan memang merupakan hal yang sering terjadi, memaknai setiap perpisahan, bersyukur bertemu dan mempertahankan orang – orang baik dalam kehidupan agar selalu menularkan hal – hal yang positif.

Seseorang yang perlahan – lahan memasuki kehidupanku, berawal dari perkenalan sebelum Ramadan. Tak ada bayangan apapun akan sosok yang memasuki kehidupanku, kesan pertama yang memikat, bikin penasaran, dari perkenalan berlanjut menjadi seorang teman, entah mengapa menjadi seorang teman tidaklah cukup, dia menempati ruang khusus di hatiku, semakin intens untuk mengenal lebih dalam, sayangnya jarak membuat kita susah untuk berjumpa, menatap langsung matanya yang tajam meskipun kadang mata itu nampak lelah. Jika diberikan kesempatan untuk berjumpa, akan aku bisikkan, “Terimakasih sudah hadir dalam hidupku, kamu melakukan yang terbaik untukku, tak apa jika merasa lelah, tanganku selalu terbuka untuk mendekapmu, mendengarmu, dan menjadi bagian dari hidup.”

Tentu saja semakin lama rindu ini semakin tumbuh dan mengakar, susah memang jika berurusan dengan rindu, semakin lama nggak bisa berhenti, ingin membalasnya dengan pertemuan, tapi masih belum ada kesempatan untuk bertemu. Berdamai dengan rindu, mendekap rindu dan mengikat rindu agar semakin ingin berjumpa. Meski terpisah karena jarak, tapi tetap mempertahankan komunikasi, tentunya sangat mudah untuk berkomunikasi, banyak jalan untuk mengikat rindu dengan komunikasi, aplikasi chatting maupun sosial media merupakan hal yang bisa dilakukan untuk berkomunikasi.

shopback


Agar komunikasi lancar meskipun sekedar ingin tahu bagaimana kabarmu di sana, pulsa di hape harus selalu tersedia. Rindu yang membutuhkan modal, memang. Sekedar chat menanyakan kabar, sekedar telpon untuk menentramkan rindu yang selalu bergemuruh, sekedar video call, agar selalu merasa teduh ketika melihat mata kamu. Tapi, tak sekedar pulsa sepuluh ribu untuk mendapatkan itu semua, butuh beberapa puluhan ribu agar rindu ini tetap menyala, tapi kesehatan dompet harus tetap terjaga, nggak mau boros karena masih banyak keinginan – keinginan yang ingin dicapai bersamamu. Memanfaatkan promo cashback untuk beli pulsa, meskipun beli banyak tapi tetap hemat. Untung sudah download dan menggunakan Shopback.

Mengapa berbelanja di Shopback? Ratusan situs toko online terpersaya yang sudah digandeng oleh Shopback, dan tentunya berbelanja di toko online kesayangan kamu melalui Shopback akan mendapatkan cashback. Di bulan Ramadan banyak sekali situs toko online menggelar banyak sekali promo yang memanjakan, rasanya pengin berbelanja setiap harinya, ditambah kejutan menyenangkan yang dipersembahkan oleh Shopback, yaitu Gebyar Ramadan Online.

beli pulsa yuk

Ada apa saja di Gebyar Ramadan Online di Shopback?


Gebyar THR Ramadan, semakin banyak transaksi di semua merchant Shopback, kumpulkan koinnya dan dapatkan THR dari Shopback, mulai dari samrtphone hingga Gopro!

Rezeki super cashback s/d 90% bisa teman – teman dapatkan di merchant tertentu yang telah berkerjasama dengan Shopback.

Nggak hanya itu, masih banyak promo yang ditawarkan, antara lain Flash sale ngabuburit, flash sale siang bolong (flash sale pulsa s/d 50%), voucher ekslusif s/d 70%, promo kejutan bedug, dan visa gebyar cashback.

Nggak mau ketinggalan promo yang ditawarkan oleh Shopback, salah satunya menikmati diskon pulsa. Sering banget beli pulsa di Tokopedia, karena banyak diskon pulsa maupun produk digital lainnya termasuk token listrik. Beli pulsa di Tokopedia itu murah banget, beli pulsa 100.000 cuma bayar 87.750, pulsa ratusan ribu banyak diskonannya. Kalau ingin dapat cashback dari Shopback, beli pulsa di Tokopedia dengan melewati Shopback, di home Shopback sudah tersedia pilihan pulsa Tokopedia, klik saja, nantinya langsung diarahkan ke pembelian pulsa dengan nominal yang sesuai dengan kebutuhan.

Dengan mudah dan murahnya dapat pulsa, rindu tak akan menumpuk hingga tak sanggup memikul, karena rindu seharusnya mengalir hingga menuju ke hatimu. Terimakasih Shopback.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)