Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa kebaya dan gaun pengantin di Sidoarjo

virlian beauty

Mempersiapkan acara yang istimewa, sekali dalam seumur hidup, memang membutuhkan persiapan yang matang, jauh – jauh hari harus memikirkan segala printilan yang ada. Seperti beberapa calon pengantin yang pernah di handle sama Virlian beauty wedding, setahun sebelum hari H, sudah hunting Wedding Organizer di Sidoarjo. Memang menguras tenaga dan pikiran, tapi sebanding lah dengan acara yang berjalan dengan sukses, tamu undangan bahagia.



lebih jelasnya lihat di @virlianbeauty

Mengapa lebih baik sewa ketimbang beli atau bikin sendiri kebaya maupun gaun pengantin? Yaaaa biar teman - teman sewanya ke virlian beauty😂😂 eh bukan gitu. Nggak ada salahnya beli atau bikin kebaya atau gaun pengantin, tapi yang terbentur dengan dana, menyewa kebaya atau gaun penganting merupakan pilihan yang tepat. Daripada dipakai hanya sekali dan bingung juga cara menyimpan kebaya maupun gaun pengantin, lebih baik sewa aja, lebih hemat dan nggak bingung untuk merawatnya.

bisa dilihat di @virlianbeauty atau @virlian.kebaya


Virlian beauty wedding menyewakan gaun pengantin modern, atau jawa, dengan berbagai model maupun warna yang bisa dipilih. Begitupun dengan kebaya, menyediakan yang modern atau yang lagi hitz, yaitu kutubaru, juga ada. Untuk kebaya biasanya sepaket dengan rias wajah, laris nih yang paketan karena harga lebih murah, dan sering banget pakaet kebaya dan rias untuk teman - teman yang sedang wisuda, acara keluarga, hingga acara pesta, bisaaa. Kalau hanya sewa kebaya saja, bisa kok, disesuaikan dengan kebutuhan. Ukurannya ada yang big juga yang biasanya dipakai untuk ibu - ibu. Banyak banget pilihannya, puas deh lihat kebaya yang cantik - cantik.

@virlian.kebaya


Sar, aku mau lihat koleksinya dong, tapi lagi mager nih di rumah, ada IGnya? Boleh sis dilihat di @virlianbeauty atau @virlian.kebaya

sar, aku mau sewa, caranya gimana ya? langsung aja ke galerinya, petanya ada di bawah postingan. Pilih deh kebaya yang kamu ingin kamu sewa, atau bisa juga sekaligus dengan rias. Selain bayar sewa dimuka, bawa KTP juga sebagai jaminan.

sar, aku maunya cuma make up aja, boleh? Boleh dong, sis! langsung aja ke galerinya atau hubungi mbak lusi selaku yang punya ini usaha, aku sebagao adek yang imut hanya bantu - bantu rias dan promosi (meski sudah laris manis, promosi jangan sampai kendor!). Riasnya boleh di galeri atau mau manggil ke rumah juga bisa tapi bakalan kena extra biaya yaaaa. Ke galerinya aja deh, mungkin aja tertarik sama kebayanya yang banyak pilihan dan up to date!

Virlian beauty wedding melayani :



  • Wedding Organizer
  • Make up event
  • Dekorasi
  • Sewa kebaya
  • Sewa gaun pengantin


IG : www.instagram.com/virlianbeauty       www.instagram.com/virlian.kebaya
WA : 0898 389 5041







Posting Komentar untuk "Sewa kebaya dan gaun pengantin di Sidoarjo"