sariwidiarti

Blogger lifestyle Surabaya, berbagi cerita tentang kuliner, wisata, parenting, dan gadget. semoga bermanfaat

Jumat, September 07, 2018

7 Rekomendasi Pensil Alis yang Berkualitas dan Tahan Lama

pensil alis

Ada banyak pensil alis merek lokal maupun luar yang berkualitas, tahan lama, bagus, aman, dan memiliki tekstur lembut serta cocok diaplikasikan pada alis wanita Indonesia dengan kulit sawo matang atau kuning langsat. Meski demikian, tidak semua merek populer yang dijual dengan harga mahal adalah produk yang tahan lama meski berkualitas. Beberapa di antaranya justru mudah terhapus ketika kita berkeringat atau ketika wajah berminyak.

Tentu akan terlihat memalukan apabila riasan mata yang tadinya tampak flawless, hanya dalam hitungan jam jadi berantakan gara-gara pensil alis yang tidak tahan lama.

Berangkat dari concern di atas, saya mencoba mencari beberapa pensil alis terbaik yang tahan lama dan tidak mudah luntur. Menurut saya, 7 pensil alis berikut ini adalah yang paling recommended.

Viva Cosmetics Eyebrow Pencil


Harga pensil alis Viva berada pada kisaran Rp 34 ribuan. Dengan harga segitu, kita akan mendapatkan sebuah produk make up mata yang bagus dan tahan air. Teksturnya yang lembut tidak membuat kita kesulitan menerapkan dan membentuk alis yang tebal serta natural.

Pensil alis yang satu ini sangat cocok dengan kulit wanita Indonesia yang berwarna sawo matang atau kuning langsat. Ditambah, harga pensil alis Viva yang cukup murah dan terjangkau, membuat produk ini pantas menjadi must have item yang tidak boleh kamu lewatkan.

Wardah Eyebrow Pencil


Jika harga pensil alis Viva di atas kamu anggap masih terlalu mahal, kamu bisa mempertimbangkan pensil alis buatan Wardah. Walaupun murah, namun pensil alis ini cukup banyak diminati oleh wanita Indonesia karena kemampuannya dalam membentuk alis secara presisi dan tegas sesuai keinginan. Harga Wardah Eyebrow pencil masih di bawah Rp30.000.


Wardah Eyebrow Matic


Pensil alis lainnya dari Wardah yang belakangan ini makin populer adalah Wardah Eyebrow Matic yang unik dan mudah digunakan. Pensil alis inovasi terbaru ini sangat praktis dan mudah diaplikasikan karena dilengkapi dengan matic aplikator yang tidak perlu diraut, sehingga kesannya tidak merepotkan.

Make Over Eyebrow Pencil


Produk ini cukup bisa diandalkan untuk merias mata karena dapat bertahan selama berjam-jam. Karena alasan kualitas dan tingkat ketahanannya tersebut, maka tidak mengherankan apabila banyak ahli rias profesional yang membekali diri mereka dengan pensil alis dari Make Over ini.

Karena memang bagus dan tahan lama, maka harga pensil alis ini juga tidak bisa dikatakan murah. Di antara beberapa pensil alis yang telah saya sebutkan di atas, rasanya pensil alis dari Make Over adalah yang paling mahal.

Holika Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow Pencil


Pensil ini memiliki ujung yang pipih dan runcing di satu sisi. Desainnya yang unik tersebut terasa sangat membantu dalam membuat atau membentuk alis yang rapi dalam waktu singkat. Dengan pensil alis ini, alis kita akan terlihat lebih sempurna dan seimbang.

Seperti namanya, pensil alis ini bisa bertahan hingga 24 jam dan tidak mudah luntur. Jika bagian ujungnya dibuka, di balik ujung pensil alis ini terdapat sikat alis yang bisa dimanfaatkan untuk merapikan bulu alis yang berantakan.

Caring Colours Bio Eyebrow


Ini adalah produk lain yang dijamin bagus dan berkualitas serta tahan lama. Caring Colours Bio Eyebrow adalah pensil alis yang sering dibanding-bandingkan dengan produk buatan Make Over karena harga maupun kualitas yang mereka tawarkan tidak jauh berbeda.

Latulipe Eyebrow Pencil


Ini adalah pensil alis rekomendasi lainnya yang berkualitas dan tahan lama serta bertekstur lembut. Pensil alis ini bisa memberikan hasil yang realistik dan alami hanya dalam beberapa goresan. Bagi kamu yang suka dengan alis yang terlihat tebal dan tidak mudah luntur, kamu akan sangat cocok dengan produk Latulipe ini karena pensil alis yang satu ini bersifat waterproof.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)