sariwidiarti

Blogger lifestyle Surabaya, berbagi cerita tentang kuliner, wisata, parenting, dan gadget. semoga bermanfaat

Selasa, Agustus 28, 2018

Bagaimana Caranya Beli Paket Internet Simpati Loop di Traveloka?

eksis di sosmed

Apa keinginanmu yang di tahun ini belum tercapai? Tahun ini pengin banget lebih banyak liburan, keliling Indonesia maupun luar negeri. Udah banyak banget persiapan yang dilakukan, mulai dari tabungan, kesehatan, maupun waktu.

Karena liburan kurang mantap kalau nggak ada koneksi internet, rasanya mati gaya. Sering kan liburan ke manapun ingin update sosial media, terutama instagram. Mencari lokasi yang menarik untuk difoto. Lebih dari itu, paket internet juga dibutuhkan oleh freelancer yang liburan sekaligus bekerja, memiliki tumpukan kerjaan saat liburan. Namanya juga freelancer, dimanapun harus stand by dengan gadget, cek email, diskusi dengan klien, meskipun begitu tetap bisa menikmati liburan dimanapun dan kapanpun.

Paket internet menunjang sekali untuk segala aktivitas, aku biasanya menggunakan paket internet Simpati Loop karena sinyal kuat dan harga ramah di kantong. Pernah juga saat liburan ternyata tiba – tiba lupa beli paket internet, waduh langsung panik, apalagi jauh banget kalau harus ke counter pulsa untuk beli paket internet. Padahal waktu itu masih liburan di dalam negeri, bisa membayangkan kalau pergi ke luar negeri, tiba – tiba paket internet habis, waduh beli di mana ya, apalagi di negara yang baru pertama kali di datangin, paket internet habis bikin pusing tujuh keliling.

Itu sih dulu, yang masih susah beli paket internet, kalau sekarang beda. Biasanya kalau booking pesawat maupun hotel langsung ke Traveloka, karena banyak promo dan ada sistem poin, dimanjakan banget sama Traveloka. Lanjut lihat lagi nih di aplikasi Traveloka ada apa aja sih di aplikasi ini, kalau ditelusuri lebih lanjut, ternyata banyak banget produk yang ditawarkan di Traveloka yang menunjang kebutuhan, khususnya kebutuhan untuk liburan, memudahkan sekali, satu aplikasi bisa untuk apa saja.

Dan ternyata nggak perlu bingung lagi saat liburan keliling Indonesia maupun ke luar negeri, karena Traveloka serba komplit, ada paket internet, meski jalan – jalan ke luar negeri bisa loh isi paket data internasional di Traveloka, bahkan ada diskon dengan minimum pembelian 100.000 rupiah. Tinggal klik “International data plans” bakalan muncul opsi destinasi negara yang sedang kita kunjungi. Murah nih data plans, mulai dari 20.000.

Nggak jauh beda dengan pembelian internasional data plans. Lantas bagaimana caranya membeli paket internet simpati loop di Traveloka? Pastikan kamu sudah install aplikasi Traveloka di smartphone-mu, bisa diunduh di Playstore atau Appstore secara gratis! Log in atau register jika belum memiliki akun traveloka. Pilih “Top up & Data Packages”, masukkan nomer Simpati Loop kamu dan pilih paket internet yang diinginkan, lakukan pembayaran, paket internet Simpati Loop langsung aktif.

Mengapa beli paket internet Simpati Loop di Traveloka? Belinya cukup di satu aplikasi, yang doyan traveling dan menggunakan Traveloka untuk beli tiket, menginap di hotel maupun kebutuhan lainnya, nggak perlu repot karena satu aplikasi bisa untuk memnuhi kebutuhan kamu, nggak perlu khawatir saat asyik liburan, paket internet tiba – tiba habis, beli di Traveloka, liburan nggak terganggu!

Selain praktis, juga memiliki banyak pilihan paket internet Simpati Loop; Loop Data 25.000 = kuota internet utama sebesar 300MB - 800MB, Loop Data 50.000 = kuota internet utama sebesar 800MB – 1.5GB, Loop Data 100.000 = kuota internet utama sebesar 2.5GB – 4.5GB (besarannya menyesuaikan pada info zona area yang berlaku di Telkomsel).

Nggak perlu cemas saat liburan pakaet intenet habis, beli aja di Traveloka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)