sariwidiarti

Blogger lifestyle Surabaya, berbagi cerita tentang kuliner, wisata, parenting, dan gadget. semoga bermanfaat

Senin, Agustus 06, 2018

Faber Castell Colour to Life : Mood Booster yang Seru!

colour to life


Berapa jam berselancar di sosial media? Satu jam? 3 jam? Betah ya. Tapi ketika mulai untuk mengetik, ada aja “ritualnya” untuk membangkitkan mood. Menyiapkan cemilan, memutar musik , tapi sering banget malah malas nulis, alasannya nggak mood, padahal scroll time line di facebook nggak bisa bosan. 

Menyiasati untuk lancar nulis tanpa harus terganggu dengan mood yang terombang – ambing, diperlukan kebiasaan, menulis sedikit demi sedikit tetapi rutin, melakukan kegiatan yang membuat mood kembali lancar, karena ada kondisi tertentu apalagi saat datang bulan yang rasanya pengin malas – malasan untuk beraktifitas. Pernah juga menyiapkan cemilan sebagai pedamping untuk mengetik, eh ujung - ujungnya malah fokus ngemil, ngetiknya entah kapan.

mewarnai yuuuk


Mencari mood booster yang berbeda, mood booster sekaligus menambah daya imajinasi, kreatifitas, membantu untuk fokus dan menambah keseruan! sering melakukan kegiatan mewarnai sebelum melakukan tugas. Tahu kan kalau mewarnai membantu kita untuk fokus, mewarnai bentuk yang berbeda - beda, berusaha mewarnai tidak keluar garis, memilih warna yang diinginkan, kesemua itu membuat kita fokus, telaten dan menyelesaikan apa yang sudah dimulai. Lebih baik fokus dengan satu pekerjaan, daripada multitasking namun nggak ada yang selesai.

Fabercastell colour to life membuat aktifitas mewarnai lebih seru! Karena dilengkapi dengan Augmented Reality, setelah mewarnai bisa lanjut keseruannya dengan memainkan games di aplikasi colour to life. Satu set fabercastell colour to life terdiri dari Colouring book (15lembar), dan 20 connector pen yang memiliki beberapa gradasi warna.  Kalau aku, setelah mewarnai, lanjut mengetik untuk menyelesaikan tugas, kalau sudah selesai, main deh Colour to Life di aplikasi, banyak pilihan permainannya.

colour to life


Untuk memainkan games, terlebih dahulu download aplikasi Colour to life di Google plasystore atau Appstore. Warnai colouring book sesuai dengan imajinasi. Aku suka memwarnai princess dan pesawat terbang, pilihan warnanya dari connector pen banyak banget, aku pilih warna yang cerah agar semakin ceria hidup ini. 

Awas! Frame atau bingkai di lembaran colouring book jangan diwarnai! 

Sudah selesai warnanya? Udah seneng? Eh belum seneng? Mau lebih seru lagi?! yuk buka aplikasi Colouring to life yang telah di download. Its time to play the game!

yeaaayyy muncul karakternyaaa


Aku pilih dress – up challenge, suka banget yang ini, jadi ingat masa kecil yang suka main boneka 😅😂 Permainan ini juga melatih daya ingat, harus mencocokkan pakaian yang ditampilkan selama beberapa detik. Memiliki tahapan mudah hingga susah.

Cara mainnya

Scan salah satu lembaran colouring book yang telah diwarnai, kira – kira jaraknya 30cm. setelah di scan, akan muncul karakter 3D yang telah dipilih. Waaah.. beneran muncul princess dengan warna baju yang sama persis dengan yang telah aku warnain. Warnanya detail! Bener – benar hidup karakternya. Keseruan nggak hanya sampai disitu. Mau dong narsis dengan karakter yang telah diwarnai. Yuk Selfie dengan karkter kesayangan. Nonton videonya yuuuk.




selfie cantik aaahhh


Pengin beli juga? Faber castell Colour to life dapat dibeli di Tokopedia, Gramedia atau toko buku terdekat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)